Abis selesai ngeberesin baju baju, gua langsung tiduran di kamar sambil mainin I-phone gua.
-------------------
Besoknya, gua pun bangun seperti biasa lah. Jam 06.50. Itupula dibangun sama Ka Ajril. Dan dalam 3 menit gua udah selesai mandi, pake seragam, make sepatu dan tas. Gua langsung lari ke ruang makan.
"Ma. Pa. Ka Ajril. Ka Sarah. Duluan yah. Hehe tar telat aja. Oke Assalamualaikum. Bhayy "
Gua pun ngibrit langsung lari ke mobil dan makan roti dimobil juga. Pa Jo langsung nyetirin ke sekolah gua sekolah. Yalah. Gila. Setelah sampe, gua akhirnya lari lagi langsung ke kelas gua. Dan..
TEET.. TEET..
Gua masuk kelas pas banget bel bunyi. Gua langsung aja duduk. Sekarang, Irena gantian pindah disamping Rhea. Dan akhirnya gua duduk sendiri dibelakang. Tapi gapapa. Gua berasa free. Ahey. Selang berapa menit juga, Bu Reta udah masuk. Dann. Ada yang beda. Bu Reta bawa anak gitu. Apaan sih bawa anak. Maksudnya, ada anak cowo 'berambut cepak' yang ngekoe gitu dibelakang Bu Reta. Dia pake topi warna merahdan dia jalan samnil nunduk juga. Jadi, emang gajelas mukanya. Gakeliatan.
"Eh Rik. Liat tuh, sapa noh Rik? Ada murid baru?" tanya Irena sambil nengok kebelakang.
"Lah. Apacoba lo. Yagatau lah. " jawab gua yang ngerasa keganggu gara gara Irena.
"Eh Er. Ada anak baru keknya. Kata gue sih, cakep. Kata lo gimana coba, Ren, Rik?" Tiba tiba Rhea nimbrung sambil nengok ke belakang. Tepatnya. nengok ke gua juga, sama kaya Irena.
"Kata gue sih gitu juga. Kayanya ganteng nih njir aja udah ganteng kece lagi. Batin gue sih. Ahaha. Menurut lo sendiri gimana Rik?" Irena balik nanya lagi.
"Apaan si lo. Ahaha. Player lo pada. Gaaa becanda gue." ejek gua becandaan ke mereka berdua. Lagian.
"Ish lo mah ahh. Yaudah gapapa. Trus kata lo gimana orangnya?" Rhea nanya lagi. Yaampun.
"Najis. Yagatau. Palanya aja ditundukin gitu ya, gimana mo gue liat coba. Gakeliatan." jawab gua seadanya. Tapi emang bener.
"Kan 'menurut' lo, Erikaaa. Menurut lo." ujar Irena, Irena menekankan kata 'menurut lo.'
"Gakeliatan begs." jawab gua yang masih ga tertarik sama topik soal anak baru.
Bu Reta langsung angkat bicara waktu liat anak kelas masih ribut gara gara ada anak baru didepan kelas,
"Oke anak anak. Selamat pagi. Kita kedatangan teman baru. Siapa yang mau bertanya silahkan bertanya kepada dia." sapa Bu Reta singkat.
Rata rata anak kelas pada ngangkat tangan, apalagi yang cewe. Termasuk Rhea dan Irena. Kecuali gua.
"Baik. Rhea. Silahkan." tunjuk Bu Reta.
"Nama kamu siapa?" tanya Rhea.
Cih. Kamu. Ahhlah. Kamu. Oke kamu. Batin gua.
"Nama panjang ku Lintang Farrel. Biasa dipanggil Farrel." jawab cowo 'berambut cepak' yang didepan itu.
Hah. Anjir. Mampus. Sialan. Lintang Farrel. Salah denger nih gue. Apaan nih ahlah. Gapercaya gue. Anjir. Anjir. Gimana nih. Oke optimis Erika. Itu bukan 'dia'. Akhirnya karna penasaran, gua langsung aja tanya ke Rhea.
"Rhe. Rhe. Woyy lu." kata gua ngegoyang goyangin punggung Rhea. Lagian. Ga nengok nengok.
"Apaan lagi lo ah. Eh Rik, lo tau ga. Namanya aja keren banget. Lintang Farrel. Gila ya. Apalagi mukanya. Tapi, sayang banget sih. Dia masih nunduk anjir kenapa ya dia. Nervous banget kayanya." ganyambung deh si Rhea. Gaje. Gua mau nanya nya apa, dia jawabnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love It Will Turn"
Teen FictionHeyeeheey. Maaf ya kalo ceritanya gaje atau pasaran atau apapunn. Soalnyaa baru nulis dan emang baru nyoba nyoba sihh. Oke, makasih yaaa yang udah nyempetin baca dan vote. Thankyouu~ Enjoyy yaapss ✌