"Kok gak dimakan? Gak enak ya?"
Tanya Hyunjin lembut."Enak. Cuman aku masih kenyang Hyunjin"
"Halah boong. Tadi aku kerumah kamu buat ngajak bareng, terus ibu kamu bilang kamu gak sempet sarapan jadi sekarang cepet makan kalo enggak aku akan tetep disini, atau mau disuapin?"
Aduh, kalo udah kayak gini Felix gak bisa nolak. Felix itu anti banget kalo Hyunjin main ke kelasnya, soalnya Hyunjin itu gak tau malu plus gak tau tempat. Ya gimana ya, kalau dibilang pacar juga bukan. Tapi si Hyunjin merlakuin dia kayak pacar, ya contohnya aja mesenin makanan buat sarapan Felix. Nyesel dia tadi gak sarapan dirumah kalo ujung-ujungnya bakal berurusan sama Hyunjin.
"Eh, emangnya lu kerumah gue jam berapa? Perasaan tadi gue berangkat kesiangan deh"
Tanya Felix penasaran, soalnya dia tadi berangkat sekolahnya jam 07.10 tapi kok gak papasan sama Hyunjin.
"Jam 07.30"
Seketika Felix masang muka males plus tangannya udah pengen nabok Hyunjin.
"Berarti tadi lu dihukum dong?"
"Iyaaa.. masak tadi Hyunjin disuruh nulis pembukaan UUD. Kan itu banyak banget, aku juga gak hafal lagi isinya apa" rengek Hyunjin udah kayak bocah ngadu ke emaknya.
"Kan waktu itu udah gue ajarin. Udah gue suruh hafalin juga. Masak sekarang lupa? Atau jangan-jangan gak lu hafalin ya dirumah" ini Felix ngomongnya agak kenceng, sampe-sampe seluruh penghuni kelas merhatiin mereka berdua- ya meskipun emang selalu gitu kalu Hyunjin dateng.
"Kalau dirumah kan hafalinnya gak ada kamu, jadi males"
Si Hyunjin malah nyengir aja, padahal Felix dari tadi udah gatel pengen nabok.
Akhirnya Felix milih diem aja dan ngelanjutin makannya. Tapi dia sedikit keganggu soalnya Hyunjin lagi nopang dagu sambil liatin dia. Kadang Hyunjin juga senyum yang bikin Felix jadi tambah seret makannya. Hyunjin lihatnya juga kayak mau makan Felix lagi.
"Jin lu laper ya? Kalau iya sini makan sama gue. Lagian ini banyak banget pasti gak gue habisin, jadi daripada dibuang mending dimakan bareng"
Hyunjin diem agak lama terus dia senyum.
"Tapi suapin ya""Enak aja! Enggak mau gue!!" Si Felix udah emosi sampe ke ubun-ubun. Ya malu lah dia, dari tadi dia kan udah jadi pusat perhatian sekelas, Hyunjin malah nyuruh dia nyuapin.
"Yaudah, aku bakal tunggu kamu sampe selesai makan. Dan pokoknya makanannya harus habis gak ada yang kesisa, itu beli pakek duit jadi sayang kalo dibuang"
Felix tau sebenernya Hyunjin cuma mau nggoda dia aja, soalnya Hyunjin sayang duit itu hoax. Yang ada dia malah hobi hamburin duit. Tapi emang Felix anak yang hemat dia juga gak mau buang-buang makanan apalagi ini kan dibeliin Hyunjin gak sopan banget kalo dibuang, jadi dia kepaksa nyuapin Hyunjin. Si Hyunjin udah cengengesan. Seneng banget dia disuapin Felix.
Akhirnya mereka selesai makan. Dan dengan kurang ajarnya Hyunjin ngusap mulut Felix yang ada sisa makanan.
"WOI!!!" Felix kan gak pernah digituin, jadi dia kaget trus refleks teriak.
"Biasa aja dong sayang. Aku pergi dulu ya, nanti pulangnya bareng aku aja"
Hyunjin pergi ninggalin kelas Felix. Gak tau aja Felix udah malu setengah mati. Pasti temen sekelasnya udah mikir yang enggak-enggak. Trus nanyain Felix pertanyaan yang sama.
"Cieeeee!!! Romantis bener pacar lu lix?"
"Pokoknya gak mau tau minta pj gue"
Temen sekelasnya udah koar-koar gak jelas. Felix milih diem sambil bersihin mejanya tadi habis makan.
Seungmim tiba-tiba nyenggol tangan Felix.
"Itu beneran pacar lu lix?"Felix hembusin hafasnya kasar. Jengah dia sama temen temen sekelasnya.
"DIBILANGIN HYUNJIN BUKAN PACAR GUE"
Felix udah cape ngeladenin temen sekelasnya, apalagi kalo ditanya pertanyaan yang sama berulang ulang.
TBC~
Semoga kalian suka. Aku cuma pemula. Dan aku mohon jangan hujat aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate +hyunlix
FanfictionCuma cerita ringan tentang kehidupan cinta Felix sama Hyunjin. "Lix, pokoknya nanti kamu nikahnya sama aku ya. Gak boleh sama yang lain" -Hwang Hyunjin "Ngapain sih lu kesini. Aduh, jangan nempel-nempel dong. Malu tau gak diliatin" -Lee Felix Warn :...