5.

1.6K 295 5
                                    

Ternyata yang nelfon hyunjin itu greb yang lagi nganter makanan. Iya, tukang greb nya tanya alamat hyunjin.  Terus sekarang hyunjin sama felix lagi makan bareng di kamar. Jangan berpikir mereka berdua bakal romantisan makan bareng dan suap-suapan. Yang tadinya hyunjin bilang mau beliin makanan buat felix, ternyata di embat sama hyunjin. Bahkan hampir semua. Felix cuma liatin hyunjin sambil geleng-geleng. Tiba-tiba hyunjin keselek makanan yang dia makan, refleks felix nuangin air ke gelas dan disodorin ke hyunjin. Sambil sesekali nepuk-nepuk punggung hyunjin.

"Kalo makan itu pelan-pelan. Keselek kan jadinya" -felix

'Kena azab lu. makannya kalo janji itu ditepati. Katanya beliin gue makan, eh malah di embat semua' batin felix.

"Abis aku laper. Jadi makannya buru buru" -hyunjin.

Felix cuma ngangguk denger hyunjin ngomong. Biar cepet.

______________Mate_______________

Setelah acara makan mereka selesai. Bukan mereka sih, cuma hyunjin doang. Felix sama hyunjin mau bobok bareng. Sebenernya felix agak risih, soalnya si hyunjin ini otaknya mesum. Jadi kudu jaga jaga kalo seumpama saudara hyunjin melakukan pelecehan seksual terhadap saudari felix. Contohnya gini nih, belom apa apa tangan hyunjin udah melingkar dengan apik di pinggang felix. Kalo kata hyunjin sih biar anget. Jadi dia tidurnya nempel felix. Felix nya dipeluk dari belakang gitu. Felix? Diem ae dia dari tadi. Bingung dia tuh. Mau ngelawan tapi gak kuat, lagian dia juga lumayan nyaman kok. Soalnya badan hyunjin kan gede jadi lumayan buat angetin dia. Dan entah kerasukan setan dari mana, hyunjin nyium leher felix. Felix terkejut kan. Refleks dia nyikut perut hyunjin sampe hyunjin langsung lepasin tangan dia dari pinggang felix.

"Lu ngapain sih!?" Felix itu bingung sama jalan pikirannya hyunjin.

Hyunjin malah cengengesan.
"Aku lagi latihan. Ngetes kamu juga. Supaya nanti kalo nikah kamu nggak kaget aku gituin. Soalnya aku bakal ngelakuin itu tiap hari setelah kita nikah nanti"

"Udah ah cepetan tidur" felix pun narik selimutnya buat nutupin badan sampe dada. Tak lama kemudian felix pun akhirnya sampe ke alam mimpi.

Kalo hyunjin dari tadi belum tidur dan lebih milih liatin felix tidur. Abis itu dia ngecup bibir felix.

"mimpiin aku ya" abis ngomong gitu hyunjin bangun dari kasur. Dia buka pintu pelan pelan. Mau cari angin gegara gak bisa tidur.

Saat Hyunjin buka pintu utama. Mata hyunjin terbelalak. Soalnya dia nemu seseuatu yang tak patut untuk ditonton. Seketika hyunjin langsung cengo, sambil nengok kanan kiri.  Kok hyunjin yang malu ya?

TBC~

Maaf kalo pendek

Mate +hyunlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang