86.400 detik, 1.440 menit, 24 jam, 1 hari.
10 Oktober 2017
Naruto pov
Namanya Hyuuga Hinata dia gadis yang sederhana, dan dari keluarga yang sederhana pula. Aku pun mencintainya karena kesederhanaan yang ia miliki.
Hinata selalu ada saat aku membutuhkannya. Ia selalu bersamaku dalam suka maupun duka, memberi motivasi saat aku terjatuh.
Hari ini aku akan menyatakan perasaanku padanya. Di bawah pohon Sakura ini yang akan menjadi saksi, awal dari kisah cinta kami.
"Hinata aku mencintaimu. Maukah kau menjadi teman hidupku selamanya? Menjadi milikku hingga maut memisahkan? Dan selalu ada bersamaku selamanya?"
Dan pernyataanku ini berbuah manis. Hinata menerimaku menjadi teman hidupnya, miliknya yang akan selalu hidup bersamanya hingga akhir nanti.
Aku berjanji akan selalu membahagiakannya dan selalu ada bersamanya dalam suka maupun duka.
Naruto end pov
604.800 detik, 10.080 menit, 168 jam, 7 hari.
Hinata pov
Aku bahagia. Sangat bahagia, seseorang yang sangat aku cintai akhirnya menyatakan cintanya padaku. Tentu saja aku menerimanya menjadi teman hidupku ,milikku dan aku dengan senang hati akan menghabiskan waktuku ini hanya bersamanya.
Satu minggu ini kami habiskan waktu bersama. Saling bergenggam tangan, berjalan beriringan, dan banyak kegiatan yang kami lakukan bersama seperti sarapan bersama, pergi bekerja bersama, dan masih banyak kegiatan lainnya.
"Hinata kau tahu aku sangat mencintaimu Today, Tomorrow, Forever." Seperti tidak ada bosannya, ia selalu menyatakan perasaannya itu padaku.
"Aku juga mencintaimu Naruto!" Jawabku dengan sepenuh hati.
Dia adalah pria yang sangat aku cintai. Naruto Uzumaki, dialah yang akan menjadi masa depanku.
Meskipun aku terlahir dari keluarga sederhana sedangkan dia dari keluarga yang besar, tapi perbedaan itu tidak akan pernah memisahkan kami sampai kapanpun. Aku yakin itu. Karena cinta kami bukan hanya untuk sesaat, tapi untuk selamanya.
Hinata end pov
2.592.000 detik, 43.200 menit, 720 jam, 30 hari.
Titt...titt...titt
Sebuah mobil Limosin mewah berwarna orange terparkir indah di depan rumah mininalis.
Seorang gadis dengan penampilan yang sederhana keluar dari rumah tersebut. Menghampiri pemuda yang tengah berdiri disamping mobil mewah itu.
"Pagi Naruto!" Sapa sang gadis
"Pagi Hime" jawab pemuda tersebut a.k.a Naruto.
"Silahkan masuk!" Kata Naruto membukakan pintu di samping pengemudi untuk Hinata.
"Kita akan kemana?" Tanya Hinata pada Naruto yang sedang mengemudi disampingnya .
"Kemanapun, yang penting aku selalu bersamamu." Kata Nruto mengedipkan sebelah matanya pada Hinata. Hinata hanya memutar bola matanya bosan.
Beberapa menit kemudian, Naruto memarkirkan mobilnya petanda bahwa mereka telah sampai.
"Skyrans park?" Tanya hinata yang dibalas anggukan oleh sang kekasih.
"Seperti yang telah aku katakan, kita akan menghabiskan waktu bersama." Ucap Naruto mengecup pipi cubby Hinata.
Mereka akhirnya menghabiskan waktu bersama dengan menaiki berbagai macam wahana, dari yang bisa saja sampai yang ekstrim.
Dan terakhir, mereka menaiki kereta gantung. Menikmati pemandangan indah kota konoha bersama dari atas. Membuat pemandangan indah itu semakin indah.
"Hinata, terima kasih. Terima kasih kau selalu ada bersamaku, menemaniku dan bersabar dalam menghadapi sikapku yang kekanakkan ini. Aku berjanji Hinata, aku akan selalu membahagiakanmu. Aku sangat mencintaimu Today, Tomorrow, Forever." Kata Naruto panjang lebar. Ia membenamkan wajahnya di bahu mungil Hinata.
"Aku juga mencintaimu Naruto Today, Tomorrow, Forever." Hinata mengusap kepala kuning sang kekasih.
Cupp.
Naruto pun mengecup kening Hinata penuh cinta.
31.536.000 detik, 525.600 menit, 8.760 jam, 365 hari.
10 Oktober 2018
Seperti yang telah Naruto janjikan, ia membawa Hinata ke Cinnamon066 cafe's. Di sinilah tempat mereka pertama kali bertemu. Dan cafe ini merupakan tempat yang selalu mereka datangi untuk menghabiskan waktu bersama.
"Naruto aku ingin_"
"Cinnamon Rolls" potong Naruto cepat.
Naruto tahu apa yang diiginkan sang kekasih. Karena kekasih manisnya ini sangat menyukai makanan manis itu.
Selang beberapa lama, pelayan mendatangi meja mereka. Menghidangkan makanan yang mereka pesan.
"Hinata!" Panggil Naruto membuat Hinata yang sedang memakan hidangan itu mengangkat wajahnya menatap Naruto.
Naruto mengenggam tangan Hinata, kemudian ia berjongkok di hadapan sang kekasih.
"Aku ingin memilikimu seutuhnya, Hinata. Dan di hari jadi kita yang pertama sekaligus hari dimana aku dilahirkan ini, aku ingin kau jadi milikku seorang. Hanya milikku. Karena itu, menikahlah denganku Hinata!" Pinta Naruto. Hinata menundukkan kepalanya, wajahnya terlihat murung.
"Aku tidak bisa" Hinata menarik nafasnya untuk menghilangkan rasa gugupnya. Dan itu membuat Naruto merasa ditolak.
"Aku tidak bisa menolakmu Naruto. Aku menerima lemaranmu." Jawab Hinata. Wajah murung akibat gugupnya kini menjadi berseri-seri. Dan membuat Naruto tersenyum bahagia. Iapun memeluk gadisnya erat.
Prokk...prokk...prokk...
Suara tepuk tangan menggema di cafe itu. Para pengunjung terharu melihat adegan yang Naruto-Hinata sajikan.
Narutopun memasangkan cincin berhiaskan intan yang telah dibelinya seminggu yang lalu di jari manis Hinata. Menunjukkan bahwa Hinata hanya miliknya. Tidak akan ada orang lain yang bisa memiliki Hinata selain dirinya. Hanya dirinya.
Cupp...
Naruto mengecup kening Hinata. Dan kembali memeluk gadisnya erat.
'Terima kasih Tuhan, terima kasih karena kau telah mentakdirkan kami untuk bersama. Aku tidak akan pernah menyia-nyiakan berkah darimu ini. Terima kasih' batin Naruto bahagia.
'Terima kasih Tuhan ,kau telah mengijinkan kami bersama. Bersamanya adalah anugrah terindah yang telah kau berikan padaku. Terima kasih Tuhan' batin Hinata haru.
'Bersamamu adalah karunia terbesar yang tuhan berikan untukku' batin Naruto-Hinata.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Hari Bersamamu
Romance©Masashi Kishimito written for Hinata_Centrik2017's 365 On Count Ficlent Event Day 365 : Today ,Tomorrow ,Forever Rate T "31.536.000 detik ,525.000 menit , 8.760 jam ,365 hari barsamamu membuat hidupku terasa indah dan sempurna. Aku mencinta...