Gamon

1.9K 182 8
                                    

Gamon alias gagal move on, hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri(?) Karna itu Eunbi selalu yakin bahwa dirinya bukan penganut gamon gamon kleub.

Tapi.... ya gitu, hampir setiap malam, suka keinget mantan mulu. Sampai sampai ga bisa tidur. Makanya ngestlak ig mantan, kali aja ga inget lagi.

Karna dormnya tempat anak-anak yang suka ngalong, yang tidurnya suka ga jelas waktu kaya dia, Eunbi pindah ke tempat dorm sebelah buat ngestalk. Karna biasanya lebih aman, jadi sekarang dengan pikiran orang-orangnya pada terlelap, Eunbi datang aja.

Tapi siapa sangka, ketika sedang asik-asiknya mengagumi foto para mantan, Nako tiba-tiba muncul dengan tawa ngejeknya, terus bilang "Ga gamon, tapi liatin foto mantan terus ya ka"

Begitulah cerita Nako, mengapa dia tahu soal Eunbi yang suka stalk ig mantan. Karna memang itu kenyataannya, Eunbi hanya mengangguk.

Setelah kejadian Eunbi labrak Nako, terus adu rap, ditambah jambak rambut. Mereka berdua disuruh duduk ditengah-tengah buat cerita yang terjadi, makanya gitu.

"Udah gue bilang kan, emak itu ketua gamon gamon kleub! Wakawakawaka!" Yena ngakak, soalnya tuduhannya selama ini, ternyata benar adanya.

"Diem lu Yen! Ganggu suasana aja," Yena pelototin Sakura, gegara bibir seksinya dicubit.

"Emang emak stalk ignya siapa?" semuanya pada liatin Hitomi yang akhirnya muncul juga.

"Ya mantan lah Mi, emangnya siapa lagi?"

Hitomi ngembungin pipinya, sebel. Soalnya Yuri jawabnya ga woles gitu. "Ya siapa, kan mantannya emak Eunbi itu banyak."

"Mantan terindah, ka Kaeun sama ka Sian," yang jawab pastilah Nako, kan dia saksi kejadian kegamonan Eunbi.

"Diem lu bodek, jangan jawab sembarangan!" dan hampir saja aksi beberapa menit yang lalu akan terulang jika Chaeyeon dan Hyewon tidak segera menahan Eunbi.... eh

Ketika sadar yang nahan dia dua orang yang onoh, ketiganya seketika canggung.

"Eh mak! Btw, bodek apaan?" untungnya ada anak baik bernama Yena, mencoba mencairkan suasana.

"Bodek ya Nako lah ka," yang jawab kurang ajar, pasti Yujin lah.

"Bodek itu, bocah pendek ka," kalo jawabnya bener, ya pacar*coret maksudnya htsannyalah alias Yuri.

"Ka Yuri ga asik, padahal Wony mau main tebak-tebakan tadi," Chaewon dan Minju yang berdiri disebelah maknae tiang Wonyoung itu, hanya bisa mengusap pundaknya.

Tiba-tiba hening sedetik, karna bingung mau ngambil topik apaan, sampai kemudian princess tangguh kita mengingat sesuatu.

Chaewon nepuk pundak Hitomi terus bertanya, "Dek, lu belum masuk grup baru buatan kak Eunbi? Gue baru inget."

"Gue emang suka dilupain ka, reader(?) aja ga ada yang nanyain," Hitomi ngambek :(

Paan sih :(

Terus tiba-tiba Minju teringat sesuatu. "Ka, gue penasaran nih," dia bisik-bisik ke Yena, bikin banyak mata menjadi terbakar api cemburu.

"Apaan?" Yena juga ikutan penasaran, yang makin bikin banyak orang kepanasan.

"AKB singkatan dari apaan ka?"

Yena ngerutin dahinya, " Bukannya itu nama tempat Akihabara ya? Kenapa nanya gue? Langsung aja ke dek omi, dia kan member AKB."

"Ih bukan itu, uname kaka di gc kan AKB. Gue penasaran ih!"

Kemudian Yena angguk-angguk mengerti. Membuat ke-10 member aijeuwon (selain Yena dan Minju maksudnya) penasaran mereka ngomongin apa. Ga mungkin selingkuh didepan pacar bahkan didepan publik kaya gitu kan?

Yena deketin bibirnya pada telinga Minju, "Itu artinya........... akan dijawab saat waktunya tiba."

"Kalian ngapain sih! Ini chapter harusnya ngomongin soal gue sama Nako yang baru beres berantem, napa jadi kalian adu bisik-bisik!"

Eunbi menunjukan tatapan membara kesalnya, karna dia hampir tidak mendapatkan dialog.

"Makanya jangan gamon mulu lah mak, masih banyak loh yang mau sama emak," Yujin nyaut, dia nyengir waktu Eunbi liatin bingung.

"Jangan sok ga peka mak, padahal jelas emak juga sadar dua orang dari tadi cuman merhatiin emak."

Hayoloh...

Dua orang...

Berarti emak Eunbi orang ketiga...g

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hai... apa kabar??

:(

AI-JEU-WONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang