❝Don't believe him too much.❞
.
.
.
.
.-----
Friendship? Oops, you mean friendshit?
Tidak ada yang namanya persahabatan didalam hidup mereka.
Kalau pun mereka memiliki seseorang yang berharga didalam hidupnya, mereka hanya akan menusukmu dari belakang dan menjemputmu ke alam baka.
Evil? Of course, because it's our job.
Tidak pernah ada salah satu dari mereka yang memiliki perasaan.
Mereka sudah mati. Begitu pula dengan perasaan mereka.
Namun mereka diberi kehidupan di alam baka dan ditugaskan menjemput para manusia yang sudah mendekati ajalnya.
Yeah, that is us..
The Hell Human
Or you can call me Hellboy or Hellgirl??
Kalian berpikir hanya ada kami para Hell Human di neraka? Kau salah, tentu saja ada yang namanya heaven.
Namun itulah tugas kami sekarang, kami harus melewati banyak rintangan dari neraka untuk mendapatkan tempat di surga.
Therefore, don't trust anyone too much.
Setiap Hell Human akan menandakan manusia mana yang akan dibunuhnya dengan luka dibagian lengan kiri. 7 gores luka yang tampak menyakitkan
Luka gores itu akan berkurang setiap harinya, saat goresan dilengan korban tersisa 1 saat itulah korban akan dihabisi oleh Hell Human.
it is the hour that will take you to hell, the hour of the end of your life full of blood.
Berhati hatilah jika tanda itu sudah muncul, kemungkinan hidupmu sudah tidak ada.
Pangeran itu akan menemuimu
Di pintu gerbang yang penuh dengan jeritan, tangis dan kepasrahan.
Welcome to the hell.
❝Ready? This bloody game strated now!!❞
Sedih akuh tak ada yg baca:((( unpub ae ye?