PART 1
Di hari senin arsya cewe polos yg blm pernah berpacaran pun bangun dari tempat tidurnya arsya pun membuka hp dan melihat whatsapp nya
Arsya tidak dapat chat apapun dari zahir arsya pun badmood dan sedih karna zahir suka vakum hampir 1 minggu:)
Arsya pun bergegas untuk mandi dan berangkat sekolah di sekolah arsya bertemu teman cwe yang suka zahir dan bertemu raka(yang suka arsya)
Kania : eh arsya pasti lo sedih gara-gara zahir ga ada kabar kan?
Arsya : gapapa kok! Gua ga pernah sedih (senyum kecil)
Raka : boong lu sya gua tau zahir ga stay trs kn buat lu? (bertanya dengan membentak)
Arsya : nih gua bilangin ya sesibuk sibuknya zahir gua ga bakal benci apalagi ngejauh dari dia karna titik bahagia gua ada di zahir:)
Raka & kania : alah omong kosong (bersamaan)
Arsya pun bergegas masuk kelas tepatnya kelas 10A di kelas itu arsya paling pintar dan murid paling baik dan kuat walaupun banyak haters dan pr nya sering di contek sama temen" nya:)
Teman" arsya : buku pr mana!?
Arsya : ini (jawab dengan lemas)
Teman" arsya : lo kenapa sya?
Arsya : gapapa
Bel istirahat pun berbunyi
Kring,,,kring,,,kring,,
Anak " pun bergegas untuk keluar dari kelas dan menuju tujuan masing"
Sementara arsya cewe tomboy yg suka main basket dan bola menuju lapangan untuk menemui raka.
Arsya pun melihat raka dan segera menghampiri dia
Arsya : raka!?
Raka : iya sya apa?
Arsya : tolong jangan ganggu hubungan gua sama zahir:) gua bahagia sama zahir tolong jangan sakitin zahir klo mau sakitin zahir sakitin gua dlu (senyum kecil)
Raka : gua ga bakal sakitin lo sya, tapi gua bakal ancem zahir terus" an buat jauhin lu
Arsya : gua sama zahir ga bakal nyerah gua sama zahir bisa ngalahin lu di suatu saat nanti inget omongan gua! Lu bakal nyerah dan ga bakal gangguin gua sama zahir lagi!
Arsya pun segera pergi meninggalkan raka dan bermain basket.
................................................................................
PART 2? LANJUT BESOK OKE!.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA JARAK JAUH
RomanceOke guys di bagian ini nama pemain -Arsya (Parsya Khairunnisa) -Zahir (Raden Fathy Zahir Alifta) -Raka (Raka Maulana) -Kania (Kania Pertama Sari) SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA:))