tu

7.1K 342 14
                                    

Hai! Aing kambek semuanyaaaa
Uwu maap di unpub yaw hewhew

Note: bagi readers lama maaf ya, soalnya  ceritanya agak beda, atau mungkin beda seluruhnya ehey. Tapi jalan ceritanya tetap itu kok, cuma ada beberapa yang di ganti misalnya cast. Oho main cast nya tetap liskook brader. Sekali lagi maaf.

Lalisa POV
Senin, 10 Oktober 2018
06.15 WIB

Pagi yang cerah, matahari bersinar dengan indahnya. Suasana di rumah pagi ini sangat damai. Sangat sangat sangat damai.

"MIN YOONGI!! CEPAT BANGUN TOLOL! GUE MAU SEKOLAH!! MANDI CEPAT TERUS ANTERIN GUE!!"

Damai sekali sehingga suara gue yang 12 12 sama Ariana Grande ini bersenandung dengan merdunya. Untuk membangunkan satu reptil peliharaan yang udah berkarat ini, butuh tenaga extra yang setara dengan 99 hari nguli buat bangunin kura kura malas ini.

Min Yoongi : tingkat kerajinan 0%, ketidakgunaan 50%, kemageran 50%.

Bener bener usless kan?

Ya paling gunanya buat hotspot doang. Ya cuma itu.

"Y"

Bayangkan,dan rasakan dengan perlahan. Gua capek ngomel ngomel kek ibu kost yang nagih utang sama anak kost-an, dan cuma dijawab dengan variabel yang tidak senonoh.

Setelah 10 menitan nunggu, Yoongi udah selesai mandi. Dia turun ke meja makan dengan pakaian kaos abu abu dan luaran kemeja kotak kotak juga pakai jeans.

"Lama amat, gue udah selesai makan. Lo sarapan di kampus aja. Lo kelas pagi kan? Yaudah makan di kampus, gua telat. Serius. Nanti pamor gue turun"

Jelas gue panjang kali lebar kali tinggi. Ngeselin pagi pagi udah ngajak baku hantam. Minta di sleding dengan bismillah ini bocah.

"Ya, cpt y"

Now playing : Nissa Sabyan - Deen Assalam.

Author POV
06.45 WIB

Lisa jalan ke kelasnya. Yang ada di pikirannya sekarang cuma, "semoga jam kosong pagi ini ya allah. Selamatkan hamba mu yang suci dan tak berdosa ini dari pelajaran fisika Bapak Kemet tercinta"

Lisa nyapa semua teman yang udah datang di kelas dengan sangat ramah.

"HAI SEMUANYA! PRINSES KAMBEK! MANA RED CARPET NYA?"

Iya, sangat sangat sangat ramah.

Sebenarnya Lisa jarang seperti ini di depan orang asing. Tapi karna ini teman sekelasnya yang udah barengan dari masa MOS buat Lisa ga jaim jaim di depan mereka. Apalagi di depan geng nya, bukan geng tukang labrak juga sih. Geng yang isinya cecan cecan di kelas. Yang di puja kakak dan adik kelas.

" Lis, ini headset gue yang rusak atau emang suara lo yang nyaring banget sampai telinga gua berdarah?" Jeno - Wakil yang baik, ganteng, ramah, sopan, santun, rajin menabung, dan tolol

" Ya in dah No, sana sana lanjut aja morning routine nya sama Jaemin. NoMin my life"

Maksud morning routine disini bukan negatif. Tenang, semua yang ada di ff ini terjamin 100% keharamannya, mamah tau sendiri. Morning routine NoMin itu gibahin orang, ya sama komplotan lambe yang lain. Mereka itu sumber dari segala sumber gosip yang paling terpercaya di sekolah ini. Dan ya ada akun instagram Official nya juga, followernya 34k anjing.

"Eh Lis, tumben nih pagi pagi. Biasanya 3 menit sebelum upacara" Irene - sosyalita banyaq uang. Melihatnya saja jiwa kemiskinan ku sudah bergetar.

Ya Irene ini terkenal juga di sekolah. Sama geng nya juga. Namanya Redvelvet. *Ya walaupun pada awalnya autor bikin dia jadi antagonis heu heu*
Serius dia tuh holkay parah. Punya pacar namanya Suho, aduh serius dah. Semua album, ls, kpopstuff apapun ada sama dia. Bahkan dia pernah bagi bagiin album gratis di kelas.

"Kepada seluruh ketua kelas 11.1 sampai 11.4 harap berkumpul di kantor."

Baru aja mau dudukin pantat di kursi. Lisa langsung di panggil ke kantor sama buk Naeya. Ingin berkata kasar tapi masih ingin bernafas dengan sempurna melalui hidung.

"Yeu silit, baru aja mau duduk" umpat Lisa.

Lisa langsung pergi ke kantor yang berada tak jauh dari kelasnya. Dengan kecepatan setara dengan Boboiboy halilintar Lisa sampai ke kantor dengan selamat sentosa.

Di kantor udah ada yang lain, termasuk si ketos Jeon Jungkook. Serius dia most wanted di sekolah. Anak nya baik, ramah, rajin, sopan, dan suka menabung. Kalau di depan guru. Iya kalau di depan guru.

Kalau di belakang guru? Ya gitu, petakilan, goblok, tolol, uang tabungan yang sengaja di masukin ke celengan kambing di depan guru untuk pencitraan hangus hanya untuk beli bala-bala 500an.

Ya dia termasuk geng yang disegani seluruh sekolah sih. Ya isinya holkay semua njir, donatur sekolah. Tapi ya Lisa mah ga pernah tau dan ga pernah mau tau tentang hidup amoeba kecil itu.

"Jadi, ibuk akan memberitaukan bahwa seluruh kelas 11 akan pergi tour ke jepang. Biaya nya setengah sekilah yang menanggung, dan setengah lagi bayar pribadi. Rencananya kita pergi 3 minggu lagi" kata buk Naeya panjang lebar.

"Lah buk, kan perginya masih lama. Kok di kasih tau sekarang?" Tanya Wonwoo. Ketua kelas 11.3 dan juga merupakan agen rahasia cilok mang Dadang. Kok agen rahasia? Soalnya dia itu langganan sama cilok kang dadang, dia juga udah di percaya sama kang dadang untuk jagain gerobak ciloknya kalau mang Dadang lagi naber atau masalah serius lainnya.

"Itu supaya kalian bisa siap siap dari sekarang, masalah biaya, atau hal hal lainnya" jawab Buk Naeya.

"Uh she up buk" jawab Renjun. Ketua kelas 11.4, yang juga merupakan anak petakilan yang sering bersihin toilet karna di hukum pak Tarto.

" Baik, dan kamu Jungkook, ibuk minta tolong ambilkan berkas berkas di loker osis dengan Lalisa. Ini kuncinya"

"LAH KOK SAYA BUK?!"

                                 ***

Heyo wassap broh en yippie yippie. Aing kambek semuanyAaaa. Ok ini aing ganti ceritanya, cuma ada beberapa scene yang masih tetap di pertahankan. Hoho, maaf ya ferguso. Tulisannya masih acak acak dsb. Bagi readers lama aing juga minta maaf karna ceritanya aing tukar. Aim sori men. Keep voment ya all! Wuf yu!!

Oiya yang minat nge rp in cast KETUA OSIS - LISKOOK atau SAYANG - PARK JIMIN bisa comment disini. Atau dm ig @shxxlaura131_ oge. UH SHE UP, SAMLEKOM!

                
                   

Ketua Osis - LisKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang