February 2017
Sepulang kerja aku mampir di McD dekat kantor tempatku bekerja.sambil menunggu pesananku, aku coba masuk ke akun Facebook ku untuk sekedar melihat-lihat beranda dengan fasilitas WiFi,sayangkan ngak digunakan 😃
Hanya iseng saja,sambil menikmati menu
pilihanku aku buat status sambil menandai tempat dimana aku sekarang.benar-benar ajaib seseorang melambaikan tangan dari pojok meja sambil tersenyum.aku melihat kiri-kanan tak ada satupun pengunjung karena masih dijam macet.
Untuk menghargai sikapnya,aku tersenyum yang membuat dia datang dan menghampiriku." Hai...boleh kenalan? Tadi aku liat story kamu di Facebook "
Aku hanya tersenyum simpul dan mencoba ramah dengan menyambut tangannya.
" Emi "
" Rio "
-----------+++---------
Sejak saat itu Rio mulai sering chat inbox denganku.perhatian kecil sampai mulai kepo dengan urusan pribadi yang tak pernah ingin kubagi dengan siapapun juga.
Rio 3 tahun di bawahku,dia kelahiran tahun '93 dan aku '91.tapi sikapnya seakan-akan dia jauh lebih dewasa daripada aku.aku mengganggap dia sebagai teman ( adik ) karena aku memang tidak suka punya hubungan dengan pria yang lebih muda dari usiaku.karena bagiku itu terlalu konyol, berpacaran dengan brondong.
Namanya juga Pria,jika bersikap sedikit manis berarti ada sesuatu yang dia mau bukan? Rio mulai sering ngajak makan siang bareng,pulang bareng bahkan tiba-tiba sudah beli tiket nonton Tampa lebih dulu dikabari.jika aku menolak,aku tak ingin pertemanan kami jadi ngak baik.
Dan...
Sikap baikku dia anggap sebagai tanda sambutan perasaannya yang diam-diam menyukaiku.awalnya hanya pegangan tangan, ujungnya dia mulai berani beri dekapan mesra saat kami jalan bareng.Aku mulai nyaman, pelan-pelan aku mulai sering chat nanya kabar,dan perhatian-perhatian kecil padanya.cinta tidak memandang usia,latar belakang apapun bagiku.sekarang aku seperti termakan sumpahku sendiri.
------++++++------
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucunya Cinta_ku
Short StoryPerbedaan demi perbedaan jelas terlihat lebih jelas sekarang.1Tahun pacaran menunjukkan siapa dia sebenarnya.komitmen awal yang kita sepakati berdua kini seakan tidak ada lagi,kata kita sudah sering jadi aku dan kamu. why? come reading gaes 😋😋