Happy Reading:))
"Bar anak Garuda ngajak caruk"Ujar Aldo ngos ngosan.
Anak anak lain pun yang semula sedang duduk duduk santai sekedar menghisap rokok atau makan pun menghentikan aktivitasnya setelah mendengar ucapan Aldo.
"Buset ngak ada kapok kapoknya mereka" jawab Beno sembari mengusap sisa makanan di mulutnya.
"Ngak tau malu!kemaren udah kalah aja masih belagu!!" kini giliran Valino yang angkat bicara.
"Nggak terima dia palingan" timpal Dino.
"Ceilah caruk mulu tiap hari,kalo dapet bayaran kalo menang si gapapa lah ini dapet duit kaga,ilang duit iya" Ujar Brina.
"Duit mulu lo Brin" Jawab Aldo.
"Perhitungan lo sama temen ndiri" sambung Bisma.
"Bodo njir intinya kalo lo semua luka beli obat pake duit sendiri jangan minta gue" tegas Brina.
"Iyee" balas mereka serempak.
Barendra yang semula hanya duduk menikmati obrolan teman temannya itu pun segera bangkit,ia harus bisa menyusun siasat yang rapi untuk tawurannya kali ini.mengingat baru saja kemarin SMA Saraswati melakukan tawuran dengan SMA Garuda yang mengakibatkan salah satu anak SMA Garuda masuk rumah sakit karena luka tusuk dari salah satu anak Saraswati dan satu anak Saraswati meninggal dunia.
"Gimana nih bos rencana kita kali ini?" tanya Valino.
"Gue saranin Bar,lo jangan pake rencana yang kaya biasa solanya itu bahaya banget" saran Brina
"Gue setuju sama Brina" kini giliran Aiden,laki laki paling introvent yang berbicara.
"Tetapi itu satu satunya cara kita yang paling ampuh" Keukeuh Barendra.
"Lo juga harus mikirin dampaknya setelah itu Bar" ujar Valino menasehati.
"Bar,dengerin gue bar,cara itu emang cara paling ampuh buat ngadepin musuh senior senior kita dulu juga pake itu tapi,inget bar pesan mereka bahwa siasat itu adalah siasat darurat,lo bisa pake cara lain bar,lo mau anak anak lain bernasib sama kaya Rangga?" Kata Brina menasehati.
"Iya bar,cara itu emang berbahaya banget,kita harus nyiapin mateng mateng sedangkan,waktu kita udah singkat" ujar Aldo.
"Masa ada cara lain" lanjutnya.
"Mereka udah keterlaluan do?Lo ingget Alm Diana meninggal kenapa?karena mereka!!!" ucap Barendra berapi api
"Ini bukan sekali atau dua kali, ini udah sangat sering terjadi,dan gue harus diem aja gitu?! Gak!gue harus bertindak!!" lanjutnya dengan nada yang naik satu oktaf.
"Mereka kapan kapok si,udah kalah masih aja nyari gegara sama kita" ujar Dino
"Mereka emang sengaja Din" balas Brina.
"Udah lah biarin aja, kalo ditanggepin mereka malah nglunjak" ujar Okta.
"Kalo lo semua gasetuju dengan pendapat gue,biar gue hadepin sendiri semua anak Garuda, gue bia sendiri" ujar Barendra masih dengan nada yang meninggi lalu meninggalkan warjok.
••••
Hai gimana sama part awal ini??
Lanjut ngga??
Maaf kalo masih jelek,masih amatiran:))
Jangan lupa Voment ya
Jangan lupa juga share ke temen2 kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple
Teen FictionBrina Ardhaneswari, cewe nakalnya SMA Saraswati yang hobinya mabuk mabukan,Ngrokok,Keluar malam,Clubing, hobi nongkrong sama anak cowo dan .ya,hampir semua temannya laki laki karena bagi dia teman laki laki ngak suka ember. Perihal cinta?Anti,Garis...