Suatu ketika,ada tiga orang pemuda yg berkuliah di sebuah universitas.tiga pemuda ini terkenal di kampusnya sebagai seorang play boy. Tiga pemuda ini bernama,CHEN,BAEKHYUN, DAN XIUMIN,mereka sering disebut dengan nama CBX.
suatu ketika di sebuah taman,mereka bertiga sedang berkencan dengan para wanita,mereka memang sering berkencan di taman itu,dengan banyak wanita.
Tapi suatu ketika di saat mereka sedang asyik berkencan,tiba2 para wanita2 yg pernah mereka pacari pun datang ketaman tersebut,para wanita itu mendatangi CHEN,BAEKHYUN, DAN XIUMIN,dengan keadaan sangat marah.para wanita itu datang dengan expresi wajah marah,sontak CBX pun terkejut,dan ketakutan,mereka heran mengapa para wanita2,datang menghampiri mereka dengan expresi marah.
Akhirnya BAEKHYUN pun,bertanya kepada salah satu wanita itu,yg dahulu itu mantan pacarnya BAEKHYUN.
Baek:"hy sayang,ada apa ini knp kalian ramai2,menemui kami,dan mengapa sepertinya kalian begitu sangat marah kepada kami.
Wanita:"ya,memang kami sangat marah kpd kalian,karna kalian selalu memberi harapan palsu ke kami,dan kalian jg adalah seorang play boy murahan,yg mantan pacarnya di mana2.
Baek:"apa salahnya,kalau kami ini seorang play boy.apa perbuatan kami itu salah.
Chen:"betul itu,apa yg salah pada kami kalau kami itu seorang play boy.
Wanita:"tentu saja kalian salah,kalian itu pria2 yg tak setia,kalian sudah banyak menghianati para wanita.
Xiumin:"hey km,mantannya baekhyun, kami itu bukannya tdk setia kami itu selalu bosan dengan tingkah wanita,dan lg pula kalian kan yg sebenarnya mengejar kami,dan kalian jg ingin sekali menjadi pacar kami.betul tdk CHEN,BAEKHYUN.
Baek:"betul sekali temanku xiumin,kalian saja yg ingin sekali menjadi pacar kami.
Wanita:"oh jadi menurut kalian kami yg mengejar-ngejar kalian,baiklah kalau begitu,para wanita kita mari kita hajar PLAY BOY,murahan ini apakah kalian siap para wanita.
Seketika para wanita pun yg dahulunya adalah mantan pacarnya CBX,pun langsung mengepung mereka dan langsung memukuli mereka.
Dan para wanita itu mulai memukuli CHEN,BAEKHYUN DAN JUGA XIUMIN.
Para wanita:"terima ini,terimalah kemarahan kami,kami semua marah kpd kalian karna kalian sudah sering,menyakiti hati para wanita,dan kami ini adalah perwakilan dari para wanita2 yg hatinya kalian sakiti.terina ini,terima ini,plakkk...plaakkk..phhuuukkk . .rasakan ini pukulan dari kami semua.
Baek:"ampun sayang,sudah lah sayang,kalian tdk usah memukuli kami lagi,kami mohon maap ke kalian,kami janji tdk akan menjadi PLAY BOY lg.
Xiumin:"ya,betul sayang,maap kan lah kami,aku janji tdk akan menyakiti hati mu lg,aku akan menjadi pria yg setia,jadi ampuni aku.
Chen:"iya sayang,sudahlah,aku sudah badanku sudah merasa sakit semua.
Para wanita:"sayang,sayang,matalu peyang,kami ini bukan pacar kalian lg,dan kami harus percaya bahwa kalian akan berubah,kami sudah lama merasakan sakit ini,karna di khianati kalian semua. Dan kaluan harus terima pukulan dari kami ini.
Plllluuuukkkkk.....pllluuukkkk....paaaakkkk......
CBX:"ampunilah kami.sayang. kami berjanji tdk akan menjadi PLAY BOY lg.
Dan setelah beberapa saat memukuli cbx,para wanita itu pun akhirnya menghentikan memukuli CHEN,BAEKHYUN DAN XIUMIN. Dan para wanita itu pun merasa puas karna telah memberi pelajaran kpd CHEN,BAEKHYUN, DAN XIUMIN.wanita:"sudah2,para wanita,sebaiknya kita sudahi saja,karna kita semua sudah berhasil memberika pelajaran kpd mereka.
Akhirnya para wanita itu pun menghentikan,penyerangan mereka kpd CBX.
Baex:"akhirnya kalian memberhentikan serangan kalian.
Chen:"lihatlah sayangku,aku sudah babak belur karna kalian menyerangku,dan mengapa kalian lama sekali menghentikan serangan kalian.
Xiumin:"iya sayangku,rasanya badanku ini sakit semua.Salah satu wanita pun menjawab.
Wanita:"ini semua belum seberapa dengan rasa sakit yg kami derita selama ini,karna perbuatan kalian,dan kalian harus ingan ini baik2.
Dalam keadaan marah salah satu wanita mengutuk CHEN, BAEKHYUN, DAN XIUMIN.
Wanita:"kami semua sudah merasakan sakit yg begitu dalam karna perbuatan kalian, aku dan para wanita yg pernah kalian sakiti hatinya,kami pun mengutuk kalian*AGAR KALIAN CHEN,BAEKHYUN, DAN XIUMIN,MENJADI SEORANG WANITA,SEPERTI KAMI DAN KALIAN AKAN BERTEMU DENGAN PRIA PLAY BOY SEPERTI KALIAN,DISAAT KALIAN MENJADI SEORANG WANITA,DAN KALIAN MERASAKAN RASA SALIT DI KHIANATI OLEH SEORANG PRIA YG KALIAN CINTAI,DAN KALIANPUN AKAN MERASAKANNYA DI SAAT KALIAN MENJADI SEORANG WANITA,.MAKA DARI ITU KAMI MENGUTUK KALIAN MENJADI SEORANG WANITA,DAN KALIAN TDK AKAN MENJADI SEORANG PRIA LG,SEBELUM KALIAN MERASAKAN SAKIT YG KAMI ALAMI SELAMA INI,ATAS PERBUATAN KALIAN KPD KAMI,INGAT INI BAIK.Disaat parA wanita itu mengutuk CHEN, BAEKHYUN, DAM XIUMIN, tiba2 langit pun betubah menjadi gelap yg pada awalnya cerah tiba2,awanpun berubah menjadi hitam.dan di saat langit yg berubah CBX,pun merasa takut bahwa mereka akan menjadi seorang wanita,seperti ku tukan yg di katakan para wanita itu.
Disaaat melihat langit yg berubah para wanita yg mengutuk cbx,meraaa senang karna kutukan mereka akan terwujud.
wanita:"lihatlah,CHEN,BAEKHYUN, DAN XIUMIN,langit berubah menjadi gelap itu tandanya kalian akan menjadi seorang wanita,seperti kami dan kalian akan merasakan sakit seperti kami,disaat kalian d khiyanati oleh pria karna pria itu seorang PLAY BOY.Dan beberapa saat kemudian langit pun kembali cerah.dan awanpun berubah menjadi putih kembali.
Disaaat langit sudah cerah kembali,para wanita itu akhirnya pergi meninggalkan CHEN,BAEKHYUN, DAN XIUMIN,dalam keadaam babak belur.
Dan disaat para wanita itu mulai pergi,CBX pun merasa khawatir dengan kutukan yg d ucapkan para wanita itu.
Baek:"apakah kutukan mereka akan terjadi kpd kita.
Chen:"aku tdk tahu,sepertinya kutukan itu akan terwujud.
Xiumin:"aku berharap tdk,katna aku tdk ingin menjadi seorang wanita.
Baek:"ya sudahlah,sebaiknya kita tdk usah memikirkan ini,dan sebaiknya kita pulang,dan mengobati luka kita ini.
Chen:"baiklah baek,sebaikknya kita pulang saja.
Xiumin:"baiklah,sebaiknya kita segera mengobati luka kita,rasamya sudah sakit sekali.Akhirnya mereka pun kembali ke asrama mereka.
Nah akankah kutukan itu akan terjadi...
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAY BOY
HumorBagaimana ya kisah chen,xiumin,dan baekhyun,mereka bertiga di kutuk oleh para wanita karna mereka seorang play boy,kalian penasaran,ikuti terus jalan ceritanya.