Akhirnya mereka pun sampai d asrama,mereka pun langsung mengobati luka mereka,dan setelah mengobati luka,akhirnya mereka pun tidur untuk beristrirahat.
Baek:"ya ampun rasanya badanku ini,remuk semua tulangnya.
Xiumin:"betul banget km baek,rasanya sakit banget banget.
Chen:"yh,dan sebaiknya kita segera pergi tidur,dan juga beristrirahat,agar besok tubuh kita tdk sakit lagi.
Akhirnya mereka pun tidur dan beristrirahat. Dan keesokan harinya mereka pun dari tidur dan mereka pun tdk lg merasakan sakit dalm tubuh mereka.
Baek:"aaaauuuu,,,hhhuuuu,,,rasanya tubuh ku lebih baik dari pada kemarin,sepertinya rasa sakitnya sudah menghilang.
Xiumin:"uuuuhhhhh,,,aaaaaaa,,,,betul yg kau katakan baek,rasanya aku sangatlah bersemangat.Disaat mereka yg merasa tubuh mereka sudah tdk sakit lg,disaat baek ingin pergi k kamar mandi untuk membasuh muka,tiba2 baek pun terkejut melihat dirinya di kaca.
Baek:"aaaaaaaaa,,,,uuuuuuu,,,,whaat ada apa ini mengapa aku memakai sebuah daster wanita.
Mendengar teriakan baek,xiumin dan chen pun tiba2 mereka pun berteriak.
Xiumim:"aaaaaaaaaaaaaa,,,,,apaan ini,mengapa aku berpakaian seperti ini.
Chen:"oooooohhhhhhh,,,,tidak sebenarnya apa yg terjadi.Mereka semuapun terkejut dan bingung,mengapa disaat mereka terbangun dari tidur mereka menggunakan pakaian wanita.
Setelah mereka melihat diri mereka yg berbeda,mereka pun langsung pergi kelemari pakaian mereka masing2, dan di saat baek membuka lemari pakaiannya baek pun terkejut karna d dalam lemari pakaiannya hanya ada pakaian wanita.
Baek:"what!!!,,,ada apa ini,mengapa semua pakaianku,adalah pakaian seorang wanita dan mengapa banyak acsesoris wanita di dlm lemariku.Mereka pun bingung mengapa semuan yg ada d lemari mereka adalah pakaian wanita,dan mereka pun teringat suatu hal.
Xiumin:"apa jangan2,,,,.
Chen:"jangan2 apa,cepat jelaskan.
Baek:"iya,,,sebenarnya ada apa?Xiumin:"ini semua terjadi mungkin karna kutukan itu.
Baek:"kutukan apa???.
Xiumin:"itu kutukan dari para mantan pacar kita,kemarin mereka mengutuk kita,agar menjadi seorang wanita,dan mungkin kutukan itu terjadi hari ini.
Chen:"ooohhh,,,,,iyaaaa,,,,mungkin saja,ini adalah kutukan,tdk mungkin kan semua ini terjadi secara tiba2.
Baek:"mungkin saja,tpi klw memang ini benar2 terjadi kpd kita,lalu apa yg harus kita perbuat,akankah kita akan menjadi seorang wanita, seperti ini.
Xiumin:"aku tdk ingin menjadi seorang wanita,aku tdk ingin,aku tdk ingin.....
Chen:"lalu bagaimana cara kita untuk melepaskan kutukan ini.Baek:"aku jg tdk tahu apa yg harus kita lakukan.
Tiba2 xiumin pun teringat sesuatu.Xiumin:"aaaaahhhhyyyyyy,,,,,aku teringat sesuatu.
Chenbaek:"apa,coba kau katakan.Xiumin:"aku baru teringat,dahulu di desaku ada seorang dukun atau paranormal yg bisa menyembuhkan kutukan. Dulu desaku pernah terkena kutukan lalu dukun itu lah yg menghilangkan kutukan desaku.
Chen:"aaaahhhhh,,,yg benar di jaman sekarang,ada orang yg seperti itu.
Baek:"betul... apa yg dikatakan chen,mana mungkin di jaman sekarang ada orang yg bisa menghilangkan kutukan.
Xiumin:"mmmmmm....kalian ini tdk percaya padaku,sebaiknya kita temui dulu dukun itu,dan kita tanyakan terlebih dahula apakah dy bisa menyembuhkan kutukan yg ada pada kita. Kalau kalian tdk percaya,ya,,, sudahlah lah biarkan aku saja yg pergi kesana,dan klw memang benar dukun itu menyembuhkan kutukan ku ini,berarti tinggal kalian saja yg menjadi seorang wanita,karna aku tdk ingin menjadi seorang wanita.Baek:"baiklah aku ikut dengan mu,mmmm,,,,,sebenarnya aku tdk percaya,tapi demi menghilangkan kutukan ini,aku akan ikut denganmu,untuk menemui dukun itu.
Xiumin:"lalu kau bagaimana chen,apakah kau ingin ikut atau tdk.
Chen:"baiklah aku akan ikut dengan kalian untuk menemui dukun itu.Dan akhirnya mereka pun bersiap-siap untuk pergi ke desanya xiumin, untuk menemui dukun yg katanya bisa menyembuhkan kutukan yg ada pada diri mereka.
Dan beberapa jam perjalanan dengan mengendarai mobil,akhirnya mereka pun sampai di desa kampung halamannya xiumin.
Dan mereka pun turun dari mobil dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.Baek:"xiumin, sebenarnya d mana tempat dukun itu,aku sudah lelah berjalan kaki.
Chen:"betul sekali,dalam keadaan kita adalah seorang wanita, sepertinya kita cepat merasa lelah,aku sudah tdk kuat lagi untuk berjalan.
XIUMIN:"tenang saja kalian,hanya tinggal sebentar lg kok kita akan sampai d tempat dukun itu.
Baek:"eeeeemmmmmm,,,,,hhhhhh.,,kpn kita sampai,aku sudah tdk kuat lg.
Dan akhirnya mereka pun sampai d rmh dukun itu.
Xiumin:"nah,,,akhirnya kita sampai jg di tempat dukun itu.Baek:"akhirnyaaaaa,,,,,.
Chen:"bettuuuuulllll,,,,mengapa jauh sekali rumah dukun ini.
Xiumin:"kalian ini memang payah,berjalan segitu saja kalian sudah kelelahan.dasar kalian memang payah.Sesampainya di rumah dukun itu, tiba2 baek dan chen pun pingsan karna kelahan,karna melihat tmn2nya yg pingsan xiumin pun mengetuk pintu rumah dukun itu.
Xiumin:"permisi,,,,ddhhhhooorrrrr,,,,,permisi,,,,dhhhhooorrrr,,,apakah di rumai ini ada orangnya.
Mendengar seperti ada yg mengetuk pintu rumahnya,dukun itu pun membukakan pintu,dan melihat keluar dan ternya di luar sudah ada tiga orang pemuda yg sedang berada d depan rmhnya.
XIUMIN:maap apakah,mbahh ini adalah mbahh jun myeon.
Jun myeon:"ya , ,,saya adalah mbah jun myeon, memangnya ada keperluan apa kalian datang kemari mencari saya. Dan kalian ini datang dari mana.Xiumin:"kami datang dari kota,untuuuukkkk,,,,,meeeneeemmuuuiii,,,,mmmmbbbaaahhh....
Tiba2 xiumin pun pingsan,dan jun myeon pun terkejut.
Jun myeon:"heyyy,,,anak muda mengala kalian pingsan.Melihat mereka yg semuanya pingsan akhirnya jun myeon pun membawa mereka masuk k dlm rmh. Dan setelah membawa mereka masuk k dlm,lalu jun myeon pun mulai membangunkan mereka, dan beberapa saat kemudian mereka pun sadar.
Jun myeon:"akhirnya kalian sadar jug,mengapa kalian pingsan,dan apa tujuan kalian datang jauh2 dari kota ketempat ini.
XIUMIN:"begini mbah,,,maksud kedatangan kami kesini itu untuk.........
Untuk apa mereka datang ke tempat jun myeon.
Tunggu kisah selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAY BOY
HumorBagaimana ya kisah chen,xiumin,dan baekhyun,mereka bertiga di kutuk oleh para wanita karna mereka seorang play boy,kalian penasaran,ikuti terus jalan ceritanya.