(Agnes Mo - Cinta Diujung Jalan)
Sebelum baca yu click tanda vote dulu ^^
Tittle :
"One Million Dollar"
Cast :
- Park Chan Yeol
- Byun Baek Hyun
- Shim Chang Min
- On going
Author :
@ocean_6104
Cover By :
My self
Rate :
Mature !! NC 21+ !! Not For Children !! Explicit !!
Lenght :
Chaptered
Disclaimer :
Ini fanfiction asli buatan saya jika ada kesamaan cerita sungguh bukan unsur kesengajaan.
Bila tidak suka dengan couple yang saya buat tolong jangan bash mereka, cerita ini sepenuhnya milik saya, saya berhak dan memiliki kuasa penuh untuk memasukkan siapa pun pada cerita saya :)
Di mohon untuk tidak memplagiat, orang pintar pasti menghargai karya orang lain :)
Ingat, Tuhan lihat apa yang kamu lakukan.Mereka semua adalah milik Tuhan, Keluarga, Agensi, dan Fans.
Saya hanya menggunakan nama mereka sebagai ide cerita saya.WARNING !!
Jika anda tidak suka dengan gendre yang saya buat, tolong tinggalkan cerita ini :)
Jika anda penasaran dan suka selamat membaca :)Tidak di peruntukan untuk anak dibawah umur. Di mohon kesadarannya masing-masing. Jadilah pembaca bijak dan cerdas dalam memilih bacaan. Saya sudah memperingati, selebihnya anda yang menentukan.
Atenttion !!
TOLONG JANGAN JADI PEMBACA GELAP DAN BERHENTI COMMENT "NEXT" "LANJUT" "FAST UP". PERCAYALAH MENGETIK TIDAK SEMUDAH MENGETIK 3 KATA ITU. BELAJARLAH MENGHARGAI KERJA KERAS ORANG LAIN. TERIMAKASIH.
Hati-hati typo bertebaran ~
Author Note :
Aku tidak memberikan tanda baca berupa tulisan flasback untuk setiap flasback. Tapi berupa tanda baca miring, jadi mohon di fahami.
~ One Million Dollar ~
Happy reading
Author pov
Seorang gadis kecil berusia sekitar 10 tahunan itu berjalan mengitari area sekitar taman sambil membawa sekeranjang gula-gula untuk ia jajakan. Ia adalah Baekhyun, gadis mungil yang sejak ia mengingat dunia ini, ia tak pernah ingat ia berasal dari mana, siapa orangtuanya, ia tak pernah diberi kesempatan untuk tau itu. Yang ia tau, ia hanya gadis sebatang kara yang hidup di jalanan tanpa ada satu orang pun yang berniat untuk membawanya pulang atau mengadopsinya. Hidup terlunta-lunta tanpa punya tempat untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Million Dollar [Chanbaek/GS 🔞]✔
Fanfiction#20 in gs (10062020) #23 in gs (08062020) #27 in gs (01062020) #97 in fanfiction #8 in chanbaek (23062021) "One Million Dollar" menjadi harga mati untuk siapa pun yang ingin menikmati tubuh indah milik Byun Baekhyun. Bukan tanpa alasan seorang Byun...