Pagi hari ini yang cerah seperti biasa berangkat sekolah, sekolahnya lumayan jauh si sekita 30 menit dari rumah, aturan berangkatnya rada pagian tetapi karna Ame yang punya sekolah (saik) jadi datangnya agak telat.
Sesampainya disekolah udah rame anak anak yang pada terlambat, dan disitu Ame melihat ada anggota SevenFriend cuma ada utty dan atika yang terlambat.
"woy.. Luh tumben telat ty, ka? " sambil nepok pundak atika dan utty secara bergantian.
" iyanih gua kesiangan me, gara gara nonton drama korea" jawab utty. Tapi hanya utty yang menjawab pertanyaan si Ame, karena atika itu sifatnya rada pendiam jadi dia hanya senyum dan mengangguk saja. Ame sih gak aneh lagi ama sifat itu orang.
Akhirnya anggota SevenFriend mendapat giliran di kasih tugas hukumannya.
°°
Ame pov
"wah parah sih badan gua semua pegel semua" kata utty, gua pun ngangguk mengiyakan."ah sial hari ini kita kan ada ulangan matematika" kata gua sambil nepok jidat.
Setelah itu kita pun nyampe kelas juga akhirnya, dikelas tuh rasanya adem sejuk ga kaya dilapangan mana panas dihukum pula dan harus dengerin arab khotbah tuh lamanya nauzubila deh.
"eh jadi ulangan matematika gak sih mil" tanya gua pada milaw
"gak tau deh, mana gua blom belajar lagi anju" kata milaw sambil bulak balik buku matematika.
"mudah mudahan gak jadi yaAllah" kata utty
Aminnnnnn
Kata kita serempak.
°°
Author pov
Guru matematikapun datang, pak Asep wali kelas X-Ak. Semua siswa pun pada berdoa agar tidak jadi ulangan, karna tidak ada satupun yang mengerti diajarkan itu guru. Dan Ame pun menyiapkan untuk berdoa"sebelum belajar mari kita berdoa menurut kepercayaan nya masing masing, berdoa dimulai" ujar Ame. Semua siswa pun berdoa.
°°
"pak, ulangan hari ini jadi gak pak? " celetuk milaw" maaf ya anak anak ulangan nya bapak undur minggu depan di karena kan bapak lagi banyak tugas dan lagi bapak banyak sekali urusan yang harus diselesaikan jadinya bapak belum sempat bikin materi buat kita ulangan" kata pak Asep
Yeayyyyyyyyyyyy,
Sorak semua siswa kelas XI-Ak1
°°
TringgggggggggSekarang waktunya istirahat Geng SevenFriend pun pergi ke kantin
"ke kantin yuk? " kata atika
" ayo" mereka pun serempak menjawab.
°°
Mereka sudah sampai dan langsung duduk dan yang memesan makanan adalah ulan dan ndess. Dan tak lama menunggu makanan sudah sampai"nih makananya, ayo makan" kata ndess sambil menaruh makanan diatas meja.
"yah luh kalo mau makan, makan aja kali itu kan punya luh ini, bukan punya gua kali" jawab milaw
"jangan gitu dong ibab anjing, gua tuh pengen nya makan padang biar enak gitu bareng bareng" ujar ndess sambil memakan makanannya.
Semua pun hanya tertawa melihat tingkah 2 makhluk abstrak tersebut.
"udah luh banyak bacot, gua udah laper ini" celetuk ulan melerai mereka.
"tau bego, dinginkan makanan gua" jawab utty.
Akhirnya mereka langsung makan makanan mereka masing-masing.
°°
Pov ulan
Gua dan anggota sevenfriend pun kekelas karna kita sudah selesai makan."kamar mandi yu? " tanya gua kepada sahabat gua.
Semua pun hanya mengangguk mengiyakan.
°°
Pov Author
Tringggggggggg" eh bel tuh" ujar atika yang berdiri didepan pintu.
"yaudah yu ke kelas" jawab ame
Semua pun pergi menuju kelas, sesampainya di kelas semua pun duduk ditempatnya masing-masing.
Guru mata pelajaran sekarang sudah datang, KBM pun berlangsung.
°°
TringgggggggBel pulang pun berbunyi itu adalah saat yang sangat dinantikan semua murid.
Jangan lupa vote & commentnya yah.
Typo bertebaran
Bye
#sevenfriend
KAMU SEDANG MEMBACA
She and He
Teen FictionSahabat dan pacar itu bukan suatu pilihan. "Pacar yang baik bakal ngertiin disaat kita main sama sahabat". Dan "Sahabat yang baik bakal ngertiin disaat kita punya pacar".