Mie rasa Kenyang

3 2 2
                                    

Saking cintanya dengan kuliner satu ini sampe- sampe aku pun pernah mencoba memproduksi panganan yang satu ini.

Hari pertama memang ukup menyenangkan Mieku laris tapi ternyata hari berikutnya tak sesuai dengan espektasi awal.
Mungkin karena pangsa pasar yang sama terus harga yang cukup menguras bagi kita yang pas-pasan.
Sedang pemasukan hanya sebulan sekali...

Dan akhirnya masa coba-cobaku tak berlangsung lama..

Akupun harus mencari produk yang baru dan market yang lebih luas lagi..

Perjalanan masih jauh. Sementara tugas kini semakin bertambah .
Aku harus terus berusaha mencari celah.. karena jika aku diam terus apa yang bisa ku raih nanti.

Bukankah cita-cita ku masih jauh banyak hal yang harus dipikirkan dan strategi ke depannya..

Dan waktu tak pernah berubah.Alloh masih memberikan 24 jam perhari. Masih ngasih waktu buat ku menjadikan 24 jam ini sebagal ladang untuk bekalku nanti di akhirat.
Meski tidak semua orang percaya kalau setelah kematian masih ada kehidupan kekal yang senantiasa setia menanti mu.

Baiklah teman seperti biasa aku belum bisa berpanjang-panjang kalimat. Dan hidup kita saat ini belum sampe penghujung kawan. Apapun yang kau dapatkan adalah rizkimu.. seberapapun Itu.

Semoga kita bisa terus berusaha dan tak lekas berputus asa.
Cinta mu pada yang sementara maka hasilnya hanya sementara. Tetapi cintailah yang kekal maka Insha Alloh ia juga akan tetap setia menanti kepastian dan ketentuanNya.

Right to the top...

HOMEMADETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang