Aneh
Hari ini, Elys bangun pagi bersiap-siap untuk pergi ke sekolah nya.
"Yahhh,kenapa pagi ini mendung ya? Apa jangan-jangan mau hujan lagi? ".Elys bermonolog tentang cuaca hari ini.
Memang akhir-akhir ini, Bengkulu selalu hujan.
*Elys POVKenalin, nama gua Elys.Gua disini anak kedua dari empat bersaudara, gua anak kedua.Abang gua tuh namanya Eru,, orangnya tuh nyebelin, rese, usil, mageran tapi gua sayang. Adek gua ada dua,Erni sama Eyza.Erni tuh beda banget sama gua, dia tuh tomboi,temen gelut gua.Eyza tuh adek yang paling gua sayang, gemes aja nengok pipi bakpau nya.
FYI. Gua itu bisa dibilang anak mandiri,, gua tinggal sama Abang gua,, why?? Cause orang tua gua di mukomuko.
Hari ini tuh,gua males banget ke sekolah. Kenapa?? Karena gua tuh selalu jadi bahan bullyan anak sekelas, bazreng banget kan.cuma karena gua ketahuan kentut hari sabtu kemaren.
Nih angkot lama banget lagi.Pagi gua tuh super duper ribet dah.Pas lagi santai-santai nya duduk di singgasana.G
Tiba-tiba ada motor scoppy berhenti didepan gua.
Bhommm
Ternyata tuh kakak kelas gua,, kak Nadia."Heii istri Taehyung.. Pengen bareng istri sehun nggak??".katanya sambil naikin tutup helm nya.
Sebenernya kaga rela sih gua nih curut satu ngaku-ngaku jadi istri sehun.Ya,demi uang jajan gua yang udah sekarat, ya udah gua iyain aja.
"Boleh deh kak,, gua juga kaga ada tumpangan".* Author POV
SKIP
Saat di parkiran, mereka bertemu rombongan Bimas.
"Pacar gua makin cakep ae dah".nih anak emang suka ngaku-ngaku."Ehhhh, iya...makin hari makin cakep tuh bimas".kata nadia sambil nyopotin helm nya.
"Ati-ati lu ya kak.Entar suka ama gebetan gua".kata elys mencoel pipi putih Nadia.
"Udah ah...gua duluan ya.. Mau bikin pr".
Nadia langsung berlari meninggalkan Elys."Aneh bat dah tuh kak Nadia😶".
-TBC-
Gua nulis apaan ini Ya Allah🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
Fighting💕
Science FictionKisah seorang perempuan yang mencintai kakak kelas nya sendiri.Dimana sang kakak kelas mencintai gadis lain. Saat mengetahui bahwa ternyata kakak kelas nya sangat terganggu akan kehadirannya, apa yang akan ia lakukan?