KANTIN

32 10 1
                                    

ELYS POV
Nih perut laper gegara disuruh ngerjain soal kimia konfigurasi elektron 50 soal ama pak permen.Mana harus selesai 1 jam lagi, tuh guru kek nya pen 'membunuh ku secara perlahan'.G

"Eh don, kantin yok! "Gua tarik tuh kan tangan sih dona.

"Ayok dah,gua juga laper ini"si dona mah asik orangnya.Tapi ya gitu, otaknya tuh oleng. Maklum, pas pembagian otak si dona dapet nya tai.

~SKIP~

"Buk,bakso nya dua ya,ama jus jeruk nya 2"tuh dona yang ngomong,gua mah ngikut-ngikut ae dah.

Pas mau duduk,tempat nya penuh semua.
"Ehh, gabung sama rombongan kak Jayo kuy,, itu juga ada kak Nata"Dona nunjuk meja dipojokan ya kan.

Pas gua nengok. WTF,, Ada pangeran berkuda putih ku.
Kak BIMAS....
"Lu gila ya.. Masa kita gabung sama mereka sih...itu ada kak Bimas coeg".kata gua noyor pala nya dona.

"Hehh kutil bagong,justru ini tuh peluang besar buat lu biar bisa deket ama kak bimas.nanti gua fotoin deh".ada bener nya juga sih ni daki anoa.

"Yo dah deh.. Kuy lah".kita jalan tuh kan ke meja itu.

"Kak,boleh gabung nggak?"tanya gua waswas.

"Boleh boleh aja sih".tuh yang nyaut kak Nata. Kak Jayo ngangguk doang.. Kak bimas?Nengok aja kaga.tuh anak sibuk main hp sambil senyum-senyum gaje.

Kita duduk tuh kan.. Gua duduk disamping kak Bimas.

Pas lagi enak nengokin tuh muka orang chinnes,,dianya malah natap gua sinis.

"Gua tahu gua ganteng,, tapi gak usah ditengokin mulu.tuh bakso kaga abis abis nanti".njir,, gua ke gap dah.

"Eh?? Eheheh.. Iya kak".hilangkan aku dari muka bumi ini sekarang juga.

"Shitt.. Shitt.. Elys.. ".si Dona ngapain lagi sih.
"Foto".tuh bibir gerak kaga ada suara.tapi gau paham. Ya gua fose lah kan sambil geser deket kak bimas.

Cekrekkk

Anj?? Malu gua njing,, mana tuh suara nya keras banget lagi.satu kantin pada noleh tuh ya kan kearah kita.kak Bimas nengokin gua kek "dasar alay".

Pas nengok ke depan, si dona ngilang. Huahhhhhh.. Pen nangis gua mak.

"Ehehhe.. Misi kak... ".gua lari tuh kan.
Belum nyampe 10 langkah,, tiba-tiba tuh ibuk kantin teriak.
"Bakso nya belum dibayar dek".
Anj?ing..

-TBC-

Jangan hujat akoh wan kawan😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fighting💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang