Hehehe gw kambek, oceh tolong pencet bintang nya kakak biar akuh semangat ngetik ini ff yg gak tau alur nya mau gimana?.
Sad ending?
Atau
Happy anding?Gw sih niat nya sih sad ending biar seru gitu loh,tapi gak tau jg deh .bingung ^-^ dah ah cekidot..
Author pov
Taman
Di sana ada anak perempuan yg cantik ,sedang menagisi dan merenungkan tentang kenyatan hidup nya....benar di bina ,wanita yg sekang duduk di bangku taman sendirian, tanpa siapa pun di sisi nya .hanya ada orang yg ber lalu lalang dgn pasangan masing",bisa bayang kan betapa sedih ny iya sekang.
Sendirian...
Sepi.....
Diantara merelakan...
Atau memperjuang kan....
Fllas black
Bina:"kris?"
Kris:"eh bin sini"
Bina:"untuk apa kamu menaggil ku?"
Kris :"kamu mau menolong ku tidak?"
Bina:"boleh"
Kris:"aku ingin kau mendekat kan ku dgn chimne"
Kris:"aku mencintai nya bin,mau kan kamu menolong ku?"
Apa di ulang tahun ku ini, orang yg sangat ku cintai,meminta ku untuk menjodoh kan nya kpd sahabt ku sendiri.-batin bina
Bina:"hah iiiya aku akan berusaha"
Kris :"gomaoeo bin" .
Flass blck and
Wanita itu pun mulai berdiri dari bangku taman sekolah tersebut,mata yg sembab dan baju yg basah di iringi hujan yg lebat membuat nya semakin terlihat berantakan.
Tin..tin...tin.....
Mobil itu pun hampir saja menabrak bina, jika saja mobil itu tidak rem dgn mendadak.
Bina pun masih di posisi semula,bina hanya diam tidak teriak atau histeris saat mau di tabrak.Pengendara itu pun ke luar untuk mengecek bagaimana ke adaan wanita itu.
Ya tuhan untung aku tidak menabrak nya-ucap lelaki tampan itu keluar dari hitam nya. Dan membawa payung
Kau tidak apa"?tanya laki" itu ke pd bina
Diam
Bina tidak bersuara
Ya kau hampir mati tadi,jika aku tidka rem mendadak seperti td.
Masih ke ada yg sm diam tidak ada jawaban dari mulut bina
Bina:"aaaaaku menncintai nyaaa,namuunn sahhhabat kuuu jgg menciinttaai nyaa.otokeee?(bagaimana).hiks... hiks...hisk
Lalu pingsan"Hah ada apa dgn wanita ini?tanya laki" itu."astaga aku harus apa?.smbil menggedong bina untuk masuk ke dlm mobil ny.
Skippppp))))))))
Heheheh udah entar lagi
ini jln cerita nya ada orang baru
nih.Okelah aku sayang kalian semua yg udah mau baca ff akuh^.^.aku makin samyang dehsm kalian hehehe . Bayy.tolong tinggal kan jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT SEJATI
Randommenceritakan kehidupan 2 orang wanita yg memperebut kan 1 laki2,padahal mereka sahabatan dari kecil. siapa kan yg mengalah ??? Atau apa kan persahabatan mereka akan rusak hanya karena seorang laki2?? ff no baku typo bertebaran Ada banyak yg di prifa...