Awas typho bertebaran !
Happy... reading.
>>>>>>>>>>>>>>
"apa yang harus aku lakukan ?" tanya seorang yeoja cantik yang terduduk di lantai dengan air mata yang tidak hentinya mengalir melewati pipi cantik nya .
"buang dia"jawab seorang yeoja paruh baya yang berdiri di hadapan nya .
"apa maksud mu"ucap nya kaget setelah mendengar penuturan seorang yeoja yang ada di hadapan nya saat ini .
"kau juga tahu takdir nya bukan , kim so hee"unjar yeoja paruh baya itu pada yeoja yang sedang terduduk di hadapan nya .
"Ya . aku tahu , tapi apa maksud mu membuangnya dia anak ku"
"karena itu aku menyuruh mu membuang nya bukan membunuh nya , apa kau tahu ? apa yang akan terjadi bila dia tetap besama mu ? " tanya nya tapi tidak ada jawaban sedikit pun dari kim so hee.
"bila dia jauh dari mu atau daerah ini , mungkin hal buruk itu tidak akan terjadi pada putri mu , akan lebih baik dia tinggal di negeri low vampire" lanjut nya .
Deg
bagaikan tersambar petir di siang bolong itu lah yang di rasakan so hee saat ini 'apa maksud nya negeri low vampire itu tidak penting 'batin so hee tidak percaya .
" apa maksud mu negeri low vampire , itu tidak mungkin . Dia manusia sama seperti kita dia tidak mungkin bisa hidup di sanah " ucap nya panik .
Namun yeoja yang sedang berdiri di hadapan nya hanya terdiam .
" Ya . benar negeri low vampire itu lebih baik dari pada membunuh nya , bila dia ada di sanah mungkin ke dua mahluk itu tidak akan menemukan nya ataupun melihat nya" ucap seorang yeoja lain yang sedang terduduk di kursi nya sedari tadi .
"tapi itu tidak mungkin Hyori-ya " lirih so hee pada yeoja yang sedang duduk tidak jauh daru tempat nya saat ini .
Sedangkan yeoja paruh baya itu pergi meninggal kan so hee dan juga hyori menuju ruang yang tidak jauh dari tempat nya berdiri ."apa yang akan kau lakukan " tanya so hee setelah menyadari bahwa yeoja yang berdiri di hadapan nya pergi menuju kamar putri nya .
"aku akan menyegel ke mampuan nya , karena aku tidak ingin dia melihat masa depan nya sendiri " jawab nya tampa menghentikan langkah kaki nya .
"andwea... Aku tidak mengijin kan mu melakukan itu " ucap so hee seraya berdiri ingin menyusul dan melarang hal itu tapi di tahan oleh lee hyori .
" ini demi ke baikan anak mu " unjar hyori sembari menggenggam kuat tangan so hee melarang nya untuk pergi menyusul kekamar , tangis so hee pun pecah saat itu juga sembari berusaha melepaskan tangan yang di tahan oleh hyori .
_
_
_"maaf kan ibu " ucap so hee lirih sembari membelai lembut pipi putri nya yang sedang tertidur nyenyak dalam pelukan nya saat ini .
"kita telah sampai di negeri low vampire "ucap seorang namja tampan pada so hee , so hee pun turun dari kereta kuda yang membawanya ke negeri low vampire dengan ragu.
"cepatlah mereka akan menyadari kita , bila kita tidak cepat" titah namja itu pada so hee sedang kan so hee hanya menganguk .
"kau tunggu di sinih sebentar aku akan kembali" ucap namja itu lagi dan pergi meninggal kan so hee bersama putri nya yang sedang berdiri di samping kereta kuda .
" ibu tidak ingin kau menanggung beban yang lebih berat lagi , karena itu ibu harus mengakhiri dua takdir mu di sini.
Ibu harap kau memiliki hidup yang lebih baik , ini semua salah ibu kau berhak membenci ibu ""mungkin bila kau tinggal di sini mereka tidak akan mencari mu atau pun mencintai mu , karena itu ibu harus meninggal kan mu di tempat ini " ucap nya lirih pada putri nya yang masih tertidur nyenyak di pangkuan nya .
"ibu hanya bisa melihat masa depan mu tapi hanya sedikit , apa kau tahu ? kau akan tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik saat kau dewasa nanti , ibu harap ibu bisa bertemu lagi dengan mu" tak terasa air mata nya mengalir melewati pipi cantik nya dan menetes di pipi lembut putri nya .
" seharus nya ibu tak memiliki mu, seharus nya aku mendengar kan ucapan nya . Tapi bodoh nya aku ,aku tidak mendengarkan nya dan sekarang kau yang harus menanggung beban yang mungkin akan sangat berat nantinya karena itu ibu minta maaf pada mu , aku menyayanggi mu " ucap nya lagi .
'aku melarang mu memiliki keturunan karena kau ditakdir kan memiliki seorang anak perempuan yang akan tumbuh dengan baik , tapi anak mu Memiliki takdir berbeda dalam satu kehidupan nya yang mungkin akan membuat kehancuran yang besar dan kau pun pasti tau akan hal itu '
lagi - lagi kata - kata itu teriang di telinga so hee bagai kan rekaman yang berputar membuat nya semakin merasa hancur.>>>>>>>>
Gima ceritanya hehe... Yang pasti gaje
Maaf lau part ini kepanjangan soal nya author terlalu asik ngetik jadi gak ingit dah panjang 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CHOISE
VampireApa jadi nya bila seorang wanita memiliki dua takdir yang berbeda ? dalam satu kehidupan nya ! Aku memilih nya karena dia menyayanggi ku tapi bukan berarti aku mencintainya. takdir ku selalu ada campur tangan orang lain yang membuat ku sulit untuk m...