Suara desahan dan erangan nikmat menggema di salah satu kamar hotel dengan intetior modern dan juga luas. Seorang wanita cantik dengan tubuh telanjangnya tengah menungging di pinggiran ranjang, sedangkan seorang pria tampan tengah menggenjot lubang surgawi sang wanita. Pria itu bernama Benoardo Kylie atau yang kerap di sapa Ben. Pria tampan dengan sejuta pesona dan juga pandai memikat hati wanita hanya dengan satu kedipan mata saja. Tak hanya tampan, Ben juga seorang pembisnis yang sukses dalam bidang properti, jadi tidak heran jika banyak wanita yang menceburkan dirinya ke dalam dekapan Ben walau hanya untuk satu malam memuaskannya di ranjang. Ben adalah seorang hypersex yang sangat tinggi, hampir setiap malam ia pasti melakukan hubungan sex pada wanita yang ia bayar untuk memuaskan hasrat sexualnya yang tinggi. Tak hanya pada para wanita bayaran saja, ia juga sering bercinta dengan sekertaris sexynya beberapa hari sekali.
Dunia Ben hanya ada kerja dan sex, tidak ada yang lain kecuali dua kata tersebut. Cinta? Ben tidak pernah merasakan cinta dan tidak mau merasakannya. Cinta hanya akan membuat seseorang hancur dan tidak mampu bangkit kembali. Setidaknya itu yang ia tahu soal cinta, karena sekarang dia sendirian tanpa adanya ke dua orang tua ataupun keluarga. Keluarganya hancur karena sebuah cinta, sejak saat itulah ia mulai membenci cinta dan menjalani hidup secara monoton namun terasa puas setiap kali ia bercinta.
Wanita bernama Sarah yang saat ini tengah memuaskan hasrat sexual Ben terus saja mendesah nikmat saat kejantanan pria itu terus saja membombardir lubang surgawinya dengan hentakan-hentakan keras dan juga ritme yang sangat cepat. Walaupun Ben adalah seorang hypersex, namun ia bukan termasuk pria lady killer. Dia selalu menghormati seorang wanita dan selalu bersikap lembut pada mereka, melakukan hubungan sexual tanpa kekerasan sama sekali. Maka dari itu banyak sekali para wanita yang rela di tiduri olehnya. Di tambah lagi dengan kejantanan Ben yang memiliki ukuran jumbo dengan diameter 5cm dan panjang 25 cm, menambah nilai plus dari seorang Benoardo Kylie.
"Ahhh..." Sarah terus saja mendesah nikmat berulang kali, sudah tak terhitung berapa kali ia sudah orgasme atas permainan memuaskan dari Ben, ia selalu menyukai setiap hentakan kejantanan Ben di dalam lubang surgawinya.
"Eugh..." lengguhan panjang Ben menghantarkannya ke puncak orgasme sebagai pelepasannya malam ini. Tak puas dengan bercinta, Ben meminta Sarah untuk melakukan hand job and blow job, dan langsung di angguki dengan cepat oleh Sarah.
Wanita cantik yang sudah menjadi wanita bayaran selama dua tahun lamanya itu memasukkan kejantanan Ben ke dalam mulut mungilnya, hanya bisa muat kepala si jantan saja, sedangkan batangnya ia urut dengan ke dua tangannya dengan gerakan memutar dan ritme yang pelan namun semakin lama semakin cepat. Ben memejamkan ke dua matanya, menikmati service mulut dan Tangan Sarah yang sangat memanjakan kejantanannya. Nikmat. Satu kata itu benar-benar membuat Ben ketagihan dan selalu saja menginginkannya terus, terus dan juga terus. Entah sudah berapa lubang yang ia masuki, di hitung dengan semua jari 10 orang saja mungkin tidak akan cukup.
Ben benar-benar haus akan sex, ia sudah mencoba banyak sekali wanita bayaran yang dia inginkan, dari mulai yang masih perawan, wanita bayaran yang memiliki buah dada yang kecil hingga yang memiliki ukuran yang besar. Wanita sexy dengan tubuh ideal yang bagus hingga ia pernah di puaskan oleh seorang wanita bayaran yang memiliki tubuh gempal. Semua jenis wanita beserta lubangnya sudah ia jajal semuanya.
"Ouh..." erang Ben dengan nikmat saat Sarah memasukkan kepala kejantanannya ke dalam tenggorokannya selama beberapa detik sebelum wanita itu memasang ekspresi seperti ingin muntah. Namun dengan cepat Sarah langsung kembali mengulum kejantanan Ben kembali. Sesekali ia berhenti mengulus dan hanya mengandalkan ke dua tangannya untuk mengocok karena merasa lelah dengan mulutnya.
"Kamu suka?" tanya Sarah mendongakkan kepalanya ke atas, menatap wajah tampan Ben yang tengah menikmati service memuaskan darinya.
"Sangat suka!" balas Ben masih dengan ke dua matanya yang terpejam.
"Lebih cepat! Aku ingin keluar!" pinta Ben dan langsung di kabulkan oleh Sarah, wanita itu terus saja mengurut kejantanannya dengan cepat, suara urutannya bahkan sangat nyaring di telinga mereka, di iringi dengan suara erangan kenikmatan Ben.
"Ohhh..." desah Ben berbarengan dengan lahar putihnya yang muncrat di wajah cantik Sarah.
Ben tersenyum ke arah Sarah lantas memeluk wanita itu, memberikan sebuah kecupan singkat di keningnya sangat lama. Membuat gelayar aneh dalam hati Sarah, ini adalah pertama kalinya ia mendapatkan seorang pelanggan yang manis seperti Ben, memperlakukannya dengan sangat baik dan juga lembut.
"Terima kasih untuk malam ini," ungkap Ben dengan suara yang terengah-enggah sembari salah satu tangannya membersihkan sisa-sisa spermanya yang menempel dan membasahi wajah cantik Sarah.
"Kalo membutuhkanku lagi, hubungi aku."
"Pasti!"
Tbc
Udah cukup segitu aja.
Hehehe.....
Jatuh cinta pada chap pertama?
Udah hot? Atau kurang hot?
Kalo kurang entar di kasih yang jauh lebih hot, asal jangan minta foto atau video hot aja. Aku gak punya.😁
See you next chapter, doain moga cerita ini gk kenal banned atau blokir dari pihak wattpad. Okeh?Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Se(x)
Romance20+ KONTEN DEWASA Semuanya tentang sex "Mendesahlah untukku honey," "Ahhh..." "Akan ku berikan kamu pengalaman sex yang indah dan juga memuaskan,"