Enjoy~
Jangan lupa vote + comment ya, itu sangat berharga bagi PanJul^^
________*********________
Tubuh Ten gemetar dan pelupuk mata nya mulai berair. Selama percakapan Ten dengan Tern, Johnny hanya memandang dalam diam tanpa mengetahui arti pembicaraan mereka namun Johnny yakin kalau pembicaraan tadi lah yang membuat Ten menangis sekarang.
"Apa yang adikmu katakan padamu? Ia menghina dan menjelek-jelekkan namaku?" Tanya Johnny namun kepala Ten hanya bisa menunduk menyembunyikan tangis nya dan tak berani menatap Johnny
Ten khawatir dengan keputusan nya sekarang, mencoba menerima tawaran Johnny tanpa berfikir jauh ke depan. Yang ia tau keluarga nya akan selamat dari kemiskinan jika Ten menikah dengan Johnny.
Bagaimana jika yang Tern katakan adalah benar? Bagaimana jika setelah Ten menikah dan memberikan Johnny seorang anak ia akan langsung di tinggalkan dan bayi nya akan di rebut oleh Johnny?? Untuk membayangkan saja Ten tidak sanggup apalagi jika sungguh terjadi??
"Ten, kau tak apa? Apa yang adikmu katakan?" Tanya Johnny lagi namun Ten tak berniat menjawab. Ia lebih memilih mengelap air mata nya dan berjalan menuntun Johnny ke kamar nya.
"Tuan bilang tuan lelah kan? Lebih baik istirahat dulu.."
"Jangan mengalihkan pembicaraan Ten. Apa yang adikmu katakan padamu sampai kau menangis seperti ini? Apa perlu aku menyewa seorang penerjemah juga agar aku tau apa yang dibicarakan antara kalian??"
Johnny terus mendumel sampai ia tiba dalam sebuah ruangan kecil, kamar Ten. Tampak sempit untuk tubuh nya dan lumayan sesak karena banyak barang aneh namun perhatian Johnny lebih fokus pada Ten yang bahkan masih melanjutkan tangis nya.
"Aku lelah tuan.. kau juga lelah, Istirahat dulu.. hikss.. biar ku pijit ya.."
"Kubilang jangan mengalihkan pembicaraan!! Jangan memancing emosi ku dan berhenti menangis! Aku muak melihat air mata itu"
'Deg!'
Tangis Ten langsung terhenti, ia terkejut karena bentakan keras Johnny untuk pertama kali nya dan keraguan kini makin memenuhi nya. Apa mungkin yang dikatakan Tern Tentang Johnny akan jadi Kenyataan?
Bersamaan dengan henti nya tangis Ten, Johnny merasa bersalah karena sudah membentak Omega mungil itu. Johnny mencoba meraih tangan Ten namun Ten langsung mengambil langkah mundur menghindari Johnny.
"Apa yang kau lakukan? Kemari" tidak Johnny namun Ten menggeleng pelan
"Shireo.." lirih Ten
"Ten.. aku tidak bermaksud---"
"Tern bilang kalau tuan mungkin akan meninggalkan aku nanti.. hiks.. Tern bilang kalau tuan mau menikah dengan ku hanya untuk mendapatkan anak setelah itu akan meninggalkan ku dan akan merebut bayi nya..hiks.."
Wajah Johnny terkejut. Eyy.. baiklah jika Tentang anak itu memang kenyataan. Tapi alasan utama kenapa Johnny mau menikah dengan Ten karena dia ingin menghindar dari perjodohan nya dengan si Bitch Jungwoo dan untuk pemikiran meninggalkan bahkan merebut anak dari Ten.. heol! Johnny tak pernah berfikir sampai sejauh itu! Dia juga tak mau jika anak nya nanti tumbuh tanpa ibu nya -_-
"Siapa bilang aku akan meninggalkan mu? Kau percaya pada adikmu itu?"
"Tuan membentak ku tadi.."
"Lalu apa urusan nya Ten ??"
"Aku takut.."
Johnny menghela napas panjang, ia seakan lupa kalau Ten adalah Omega dari strata rendah dan lemah. Hanya dengan bentakan saja Ten sudah tak berani menatap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Carry Love [JohnTen]
FanfictionTentang Johnny Seo seorang Alpha berusaha 29 tahun yang berprofesi sebagai CEO dari brand fashion terkenal dan baru saja dapat julukan 'THE MOST TARGETED ALPHA IN 2018' dengan- Omega lugu dari Thailand yang terjebak di Korea bernama Chittaphon Leec...