Page 1/1

215 11 2
                                    

"hei!" hanbin sedikit terkejut setelah suara seorang wanita yang tak asing di telinganya tiba-tiba muncul.

"dari mana?" tanya hanbin menunjukkan senyum tipisnya.

"dari toko buku sama namjoon. aku beli buku travelling loh!" jawab wanita itu dengan nada bahagianya.

"beli lagi? udah berapa buku travelling yang ketumpuk di kamarmu, hah?" sahut hanbin dengan tertawa kecil.

"ih gaapa tau! biar nanti kalo aku pergi ke negara mana gitu, aku udah ada panduannya sendiri~" seru lalisa dengan antusias.

"aku diajak ga nih?" suara berat seorang lelaki membuyarkan percakapan hanbin dan lalisa.

"eh namjoon! dari mana kamu? aku cariin tau," kata lalisa dengan memukul lengan kiri lelaki tersebut.

"dari toilet tadi, kangen ya?" sahut namjoon dan duduk di sebelah lalisa, sehingga lalisa diapit oleh hanbin dan namjoon.

"bentar aja udah kangen, gimana kalo beneran pergi ke luar negeri coba?" lanjut namjoon menggoda lalisa.

"idihhh, gombal!" seru lalisa dengan tertawa, tanpa menyadari ada seseorang yang melihatnya dengan senyuman pahit. kim hanbin.

•••

hanbinarsis
hai lis!

lalisalay
hai kawan, ada apa?

hanbinarsis
ummm..
hanbinarsis
besok mau ke kampus bareng?

lalisalay
wah besok aku bareng namjoon nih, lusa aja ya?

hanbinarsis
ahh, i see....
hanbinarsis
yaudah lusa ya lis :)

lalisalay
eh bentar deh. lusa itu hari jumat ga sih?

hanbinarsis
iya.. kenapa?

lalisalay
aku gaada kelas di kampus.
lalisalay
diajak sama anak-anak nonton juga.

hanbinarsis
oh gitu..
hanbinarsis
ya udah gak apa. next time aja ya!
hanbinarsis
good night, sleep well.

lalisalay
you too ma bro!

hanbinarsis
sent a sticker.
read.

•••

"hai hanbin," seorang perempuan dengan rambut coklat yang tergerai mulai mendekat ke arah hanbin.

"eh jennie, kok tumben masuk?" hanbin melontarkan pertanyaan yang menusuk namun benar adanya.

"lagi ga ada job nih, hehehe," jennie kim. dia adalah seorang model yang sedang naik daun. kabarnya, dia menyukai hanbin sejak mereka masih menjadi mahasiswa baru.

"oh gitu," sahut hanbin yang kemudian fokus kembali pada buku tebal yang dipinjamnya di perpustakaan.

"hai mbinnnn!" seru seorang perempuan yang sedari tadi ditunggu kedatangannya oleh hanbin.

"hai lis! mana namjoon? katanya hari ini berangkat bareng?" tanya hanbin dengan menunjukkan antusiasnya.

"dia ga jadi anterin aku, dia hari ini mau bolos ngampus katanya," kata lisa sambil meletakkan tasnya di kursi sebelah hanbin.

"ya udah nanti pulang sama aku aja, mau?" tawar hanbin yang dijawab anggukan pasti dari lalisa.

"loh ada jennie juga?" sahut lalisa tiba-tiba ketika baru menyadari ada jennie di sebelah hanbin.

airplane | kim hanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang