"kamu ngga capek apa setiap malam balapan terus?"ucap seorang laki-laki dengan pakaian formal sedang memarahi anak nya yang setiap malam pergi balapan sehingga pulang sedang larut malam.
"Kalau kamu seperti ini terus ayah pindah kan sekolah kamu di Bandung tempat nenek kamu saja!"ucap nya lagi sambil melepas kan dasi yang terasa mencekik lehernya.
"Udah yah udah"ucap seorang wanita cantik yang sedang menengahi perdebatan anak nya dengan suaminya.
"Bun,kalau gini terus dianya dimanja terus nanti ngga bisa mandiri Bun!"ucap lelaki dengan kesal.
Yang dimarahi malah diam tak berkutik seraya memandang ayah nya dengan kesal.
"Kok dipindahin yah,nanti siapa dong teman Nisa"ucap sang adik dengan nada meminta.
"Nisa,Abang kamu ini udah ketelaluan,dia setiap malam balapan terus,jadi ayah mau pindahin dia ke rumah nenek aja nanti kalau weekend kita kesana ya"ucap sang ayah dengan lembut kepada Nisa.
"Yaudah kalau itu mau ayah,Dewa bakalan turutin apa kemauan ayah!"ucap yang dari tadi diam saja ia akan menuruti apa kemauan ayah nya.
Ya!dia Leonardo Dewantara laki-laki tampan yang bermata dark blue yang hobi nya balapan dan keluar malam tapi dia tidak pernah memasuki dunia club ataupun semacam nya.
Dewa adalah the most wanted di sekolah lama nya.Ia sekarang kelas XI di SMA NUSA BANGSA 02 yang ada di daerah Jakarta pusat.
***
Di Bandung seorang gadis cantik tengah melukis alam malam di depan balkon kamar nya.Gadis ini sangat menggemari seni lukis.
"Nak kok belum tidur? ucap wanita dengan lemah lembut terhadap anak nya. di
"Eh,bunda iya Bun vega lagi ngelukis bintang sama bulan Bun ,kalau bunda sendiri kenapa belum tidur?ucap sang anak dengan lemah lembut seraya memainkan kuas lukis nya di kertas lukisnya.
"Ya gitu bunda juga mau liat bintang sama bulan nya boleh? tanya sang bunda
"Boleh dong,kok ngga boleh bunda isini aja liat nya sama Vega"jawab sang anak
Gadis cantik itu adalah vega.Nama lengkapnya Fabiola Vega Tomlinson. Ya dia berasal dari keluarga Tomlinson pengusaha terkenal di Bandung. Ia bersekolah di INTERNASIONAL ACADEMIC BORDING SCHOOL. sekarang ia berada di kelas XI ART 3.
Disekolah lah ia mempunyai banyak sahabat yang bernama Alivia Rara Orlando,Nazwa Valquera,dan Adelia Zakia Afifa.
Zahwa safira
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVA
Teen FictionCinta pertama? Apakah kalian pernah merasakan hal ini?? Mungkin diantara kalian pernah merasakanya dan saat ini alu sedang merasakan nya bersama gadis cantik dengan paras yang menawan kepintaran yang tinggi dan memiliki banyak yang menyukainya karen...