DEVA-4

31 4 0
                                    

***
Sore hari memang bagus untuk bersantai dirumah menikmati angin sore atau pergi ke lauar untuk meliajat senja yang indan ini.

Sore ini Vega sedang bersama Afifa di rumah, Afifa tepatnya di balkon kamar Afifa untuk melihat matahari tenggelam alias sunset memang rumah Vega dan Afifa berdekatan karena mereka satu kompleks.

"Ga lo ngga ada rasa apa gitu sama Dewa?, gue liat ya dia suka sama lo ,masa lo ngga ngerasa?" tenya afifa yang mendapatka pelottotan dari Vega.

"Ya ngga lah masa baru kenal udah langsung suka! Lagian masa gue suka sama Dewa ahhh lo pertanyaan tak bermutu banget deh" gerutu Vega dengan kesal karena salah tingkah kemudian menyibukkan diri dengan bermain hp nya.

"Ya kali aja kan lo jatuh cinta pada pandangan pertama " ujar Afifa dengan cebgiran tak berdosanya .

Jika iya gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama Dewa tapi kenapa resa nya aneh yaa Vega membatin.

***

Keesokan harinya Vega berangkat lebih awal karena jadwal piket nya hari ini .
Selepas pulang dari rumah Afifa ,Vega langsung tak menentu rasa akibat ucapan Afifa semalam tentang perasaan Vega ke Dewa yang masih terngiang diotak Vega.

Dikelas ternyata sudah ada Aqil dan Yuris yang tampak sedang fokus pada hp masing-masing,entah apa yang dilihat oleh mereka .

"Assalammuaikaum "salam Vega yang beru memasuki kelas yang sepi bahkan hanya ada beberapa orang saja .

"Ehh ada Vega ,waalaikumsalam"ujar aqil yang hanya melirik dan mengucapkan salam lalu kembali fokus pada hpnya.

"Waalaikumsalam" ujar Yuris yang hanya melirik sebentar lalu kembali kearah hp.

Lalu Vega meletakkan tas nya dilaci meja dan beralih mengambil sapu lalu menyapu dari sudut ke sudut kelas .

Tak lama kemudian datang lah Dewa yang berjalan santai menuju kearah kursinya yaotu di sebelah banhku yang diduduki oleh Vega.

"Eh pak bos baru datang?" tanya Aqil pada Dewa yang baru saja meletakkan tasnya dilaci meja ,lalu ia berjalan menuju Aqil dan Yuris.

Entah sejak kapan mereka akrab seakan sudah berteman lama sekali sampai mereka sudah memanggil Dewa dengan sebutan pak bos .

***

Saat pertama masuk kelas Dewa disugukan pemandangan yang indah yaitu senyman teman sebankunya yang tak lain adalah Vega. Kemudian ia meletakan tas didalam laci mejanya.

Namun ia melihat Vega sedang ada yabg dipikirkan dewa berinisiatif untuk mendekatkan dirinya untuk menjadi penghibur saat ini tapi ia mengurubgkan niatnya karena sudah banyak karena hati sudah menunjukkan pukul 6.45 berati 15menit lagi akan berbaris .

***

Saat jam pelajaran dimulai Dew yang mulai curi-curi pandang kearak Vega pun hampir ketahuan karena Aqil yang duduk dibelakangnya pun berbicara dengan Vega tentang foto yang baru ia post di akun instagramnya kemarin.

Setelah jam pelajaran berlangsung kini waktunya istirahat. Vega,Rara,Afifa dan Nazwa susah duduk di meja kantin serta telah memesan makanan yang sebentar lagi akan datang.

Tak lama kemudian Dewa, Yuris, Aqil,Ozzy dan Arifa datang dengan berjalan santai menuju meja disebelah kiri meja yang diduduki oleh Vega dan sahabat - sahabatnya .

"Ehh ada Afifa jadian kuy "ucap Arifa pada Afifa dengan satu mata dikedipkan.

"fa itu ada arifa liat dong " ucap Nazwa yang melihat Afifa menunduk dan tidak mengacuhkan arifa .Afifa memang pendiam tapi kalau sudah marah bisa  berubah menjadi singa lapar ,jadi kalaian hati hati yaa.

"Oh ya hai" ucap Afifa yang mengangkat kepalanya sekilas lau fokus dengan makanan yang ia pesan .

"Oh ya ga minta id line lo dong,gue baru soalnya jadi banyak yang ngga ada sekalian deh kalian juga" pinta Aqil pada Vega dan semuanya.

" yaudah nanti gue catetin " ujawb Vega lalu kembali fokus dengan makana yang ia pesan.

Lalu mereka duduk di bangku sebelah Vega cs kemudian memesan makanan.

***

Zahwa safira
Maaf typo bertebara dimana -mana dan jangan lupa tinggalkan jejak yaa 🌟

DEVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang