-Baejin

99 7 0
                                    

"(y/n) dapet surat lagi lu?." Tanya Jisoo,sahabat kamu.

"Iya soo,sumpa cape gw hampir setiap hari dapetin beginian mulu,kan gw juga penasaran."

Iya,setiap hari kamu selalu dapet surat dari orang misterius.Dari petunjuk yang kamu dapet si setiap kamu dapet tu surat pasti ada tulisan "cold". Kamu pikir apaan si ini,gajelas banget,tapi lama kelamaan kamu gatahan dan akhirnya memilih buat cari tahu siapa si cold itu.

"(y/n),kekantin kuy." Ajak sahabat kamu,Jisoo

"Gamo ah,ntaran deh HEHEH."

"Yodah ah daripada lama-lama nunggu burik kek lu,BAYYY."

Selama di kelas,kamu bosen banget*yaiyalah.Akhirnya kamu memutuskan buat pergi ke kantin.

Tiba tiba pas diperjalanan ada yang nabrak kamu

"Aduh."

Pas kamu liat,ternyata itu Baejin,iya,si es batu yang bener-bener dingin banget sikapnya.

Tanpa babibu si Baejin ga minta maaf ato nolongin kamu,tapi langsung pergi begitu aja.

Karna kesel kamu teriak "Udah nabrak,ga minta maaf,malah pergi,NYEBELIN."

Sedangkan yang nabrak cuman bisa ketawa,karna tanpa disangka,dia bisa bersentuhan sama kamu dan kamu bisa ngomong ke dia,walaupun mungkin perkataannya malah buat kesel.
.

.

.

.

Keesokannya di sekolah,kamu mulai masuk ke kelas lagi,dan seperti biasa,kamu ngeliat ada surat.

Morning!
Have a nice day little sweet girl!
Belajar yang rajin ya!

-ILY

"Cold"

"Sumpa ya siapa si ini sebenernya?,bener gw harus tau siapa dia."

Akhirnya keesokan harinya kamu memutuskan buat dateng lebih pagi dan liat siapa sih yang sering ngasih surat ke kamu sebenernya.

Kamu udah nunggu ditempat persembunyian kamu,dan bener ada laki-laki yang lagi ngendap-ngendap mau taro tu surat di kolong meja kamu.Pas dia balik kamu kaget ternyata dia

'Baejin,Bae Jinyoung' kamu bener-bener kaget,jadi selama ini dia orang yang pernah nabrak kamu,orang yang bener bener dingin kek es batu,jadi dia toh selama ini yang ngasih surat ke kamu tiap hari.

"Kenapa sih,dia ga langsung aja nyapa gw ato gmn kek,knp harus buat gw penasaran dulu coba." Gumam kamu dalam hati.

Akhirnya setelah pulsek kamu memutuskan buat nyapa Baejin,dan niat untuk bilang makasih karna udh peduli dan ngirimin surat,tapi gajadi,karna kamu pikir lebih baik besok aja,pas dia lagi naruh tuh surat buat kamu,langsung deh cyduck,terus bilang makasih.
.

.

.

.

.
Pagi-paginya kamu siap-siap buat nyiduk dia,dan seperti biasa,dia mulai lakuin aksinya,langsunglah kamu ciduk dia.

"Baejin." Panggil kamu

Dia langsung kaget setengah mati,mukanya keliatan banget kalau dia lagi gugup.

"(y/n),k-kok lo?."

"Iya,gw udh tau dari kemaren sebenernya,cuman ya gw ga ciduk lu dulu aja gitu,gw mau bilang makasih ya,lu udah bela"in setiap hari selalu ngasih surat ke gw."

"Tapi,gw mau nanya satu hal,kenapa lu ga langsung aja bilang ke gw hm?."

"Ya,gw tau (y/n) gw memang pengecut,gw gaberani,gw terlalu takut ditolak sama lu,gw emang pengecut,cupu."

"Jangan pernah bilang kek gitu ke diri lu sendiri,gw ngerti perasaan lu kek gimana."

"Jin,emang untuk saat ini gw belum bisa buka hati gw buat lu,tapi tenang,sekarang kita bisa jadi temen dulu,gw akan usahain buat buka hati gw untuk lu."

"Gw ngerti (y/n),makasih."
.

.

.

.

.
Hari-hari terus berlalu,lu sama Baejin makin deket,setiap hari selalu pulang bareng,kadang juga berangkat bareng,dan lu udah bener bener ada rasa sama dia,dia bener-bener care sama lu.

Ya,laki-laki yang dulunya selalu ngirim surat rahasia ke lu,sekarang lu cinta sama dia,ya kalian saling suka (?).Hahahahah

'Cinta itu emang buta,kalau sudah jodoh ya apapun yang kita lakukan ya sudah pastilah kita akan terus bersamanya,seperti aku dan dia,berawal dari surat-surat yang berisi kata-kata yang manis.Cara Tuhan memang tidak bisa kita tebak,Tuhan sangat baik kepadaku.'

I love you my cold and mysterious prince,Bae Jinyoung-Kang (y/n)

Nah loh,dikirimin surat sama bebeb Jinyoung :v.Maapin kalo misalnya ini terlalu singkat
Maapkeun ku yang jarang up yorobun,mian 😭 huhuhu
Tapi kuusahakan biat fast update yaw*kek jualan ae fast respont :v yodah lah ya itu intinya.Btw ku nulis ini setengah setengah dong,setengah di sekolah,setengah di rumah,Hahahah niat hati nulis dari jumat lalu taunya beres sekarang karna kelupaan duh duh 😂 hope you like yaw jan lupa vomment Gomawo Chingu!

ONESHOOT IMAGINE Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang