Kulit

54 10 0
                                    

Jumat,jutaan umat berhenti untuk  melihat, melihat sebuah penderitaan  dari sosok hati yg rapuh.

Hari pun mendung,seakan hari pun mengikuti rasa hati,ya aku tidak menyesal ketika kau memilih nya untuk hidup bersama,yang aku sesalkan hanya tidak ada kesempatan  bagiku untuk membuat  mu bahagia.

Ini salah ku yg menjadi kan mu pion ku.

Hujan pun  turun,ian masuk melalui kulit , mengikuti  alur darah hingga  ia mengisi rongga  paru yang  seharusnya engkau  lah yang  ada di situ. Perlahan  ia menghampiri  hati  yang  telah mati termakan  cemburu, "Cemburu Buta".

Ini salah ku yg menjadikan mu obat segala rasa sakit.

Degup jantung semakin  kencang  saat kita bertemu,yang ku harap kebahagian yang kau beri, bukan perih  yg ku hadapi, SADARKAH?
Aku telah mencintai  mu dengan setengah  nafas  ku.

Ini salah ku yg menggangu hidup mu.

Padamu aku jatuh  hati. Bahkan sebelum tuhan merencanakan.

Cinta itu kebersamaan. Kau, aku dan kita adalah suatu kesatuan, apa yg kau rasakan aku pun  harus merasakan.

Cinta itu butuh  pengorbanan  yg besar, tapi  tenang  seberapa  besar yg harus aku korban kan hanya  untuk mu itu bukan  lah suatu masalah lagi.

Terima  kasih telah hadir di hidup seorang  yg memiliki  hati  lemah ini 

Aku harap engkau selalu  di sini menemaniku hingga  akhir.

H U R T. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang