Andini 1

1.3K 46 2
                                    

Jakarta, 17 maret 2008

Andini Susandi, seorang perempuan yang cantik,sabar dan tegar. Sabar akan pahitnya kehidupan dan tegarnya menghadapi masalah ke depan.

Andini sudah hampir 3 tahun pacaran dengan Vano, laki laki tampan idaman semua wanita. Tapi, setelah Andini mengetahui bahwa Vano selingkuh, dan membuat ia hancur.

Pagi itu, Andini bertemu dengan pacarnya di halaman sekolah.

"Tparrrrr. "
bunyi tamparan ke pipi vano, pacarnya Andini

"Loh, sayang kok kamu nampar aku sih? Emang nya aku salah apa?. Ucap vano sambil memegang pipinya.

Andini pun kemudian menangis, dia tak sangka bahwa orang yang selama ini ia sayang nyatanya menjadi penghancur hidupnya.

"lu gak usah sok gak tau! gw benci lu, dan aku ingin kita putus. "Ucap Andini sambil berlari menuju kelasnya.

Vano pun merasa bingung, perbuatan apa yang telah ia perbuat sebenarnya.

"Kenapa sih dengannya? Tiba tiba saja begitu, apakah dia sudah tau mengenai kejadian itu?. "Ucapnya sambil berjalan menuju kelas.

**

Andini pun tiba di kelasnya, ia masuk ke kelas, dan menangis, sahabat nya pun heran, kenapa dengan andini.

"Ndin? Andin? Kamu kenapa prens? Ada masalah? Cerita donk, siapa tau kita bisa bantu. "Ucap raya.

"Nah, betul tuh ndin, siapa tau kami bisa membantu kamu. "Pretty membalas ucapan raya.

"Eeeeee, Husst, eeee"
Tangisan andini tak bisa hilang, bahkan tangisannya pun semakin kencang.

Pretty dan raya pun semakin cemas dengan kondisi andini yang tak berhenti menangis, mereka berusaha membujuk andini, tapi usaha itu pun tak berhasil.

"Andin, ndin, kamu kenapa? Ada masalah apa? Cerita donk, jangan di pendam seperti ini. "Ucap pretty.

Raya pun menyaut ucapan dari pretty, "iya ndin, jangan begini, jika kamu sedih, kami juga ikut, ceritakan, jangan dipendam, nanti sakitnya lebih parah. "

"Eeee, hufss, eeee, hufss,...
Jadi begini.. Eeee husff... Vano.... Eeee, hufss, dia selingkuh, hufsss, eee. "
Tangisan andini sambil mengatakan bahwa vano selingkuh.

Raya dan pretty pun terkejut, "what? Vano, selingkuh? Kurang ajar banget tu cowok, dia kira hati perempuan mainan? Dasar lelaki brengsek. "

"Btw, dia selingkuh sama siapa ndin? Kok lu bisa tau sih? Lalu hubungan kalian sekarang gimana? lu yang sabar ya. "Ucap raya ke andini yang masih menangis.

"Jadi gini, eee, hufs... Eee hufss...
gue tadi pinjem handphone nya clara, eeee... Hufsss,,, buat nelpon papa...,,, eeee hufss,,, eh pas gak sengaja,,, eee hufss,,, gue kebukak WhatsApp nya, eeee hufss,,, , dan ternyata, eeee hufss,,,,, dia pacaran juga sama vano, eeee hufss, aaaaa, benci banget anjing,,, EEEEE, HUfsss,,,,. "suara 
Tangisan andini semakin kencang.

**

Kedua sahabatnya pun tak menyangka bahwa clara telah melakukan hal seperti itu, padahal clara adalah teman semakan, seminum nya andini.

"Yaudh ndin, lu sabar ya, tenang aja kok, kami selalu ada buat lu, lu juga jangan pantang menyerah ya, lelaki di luar sana lebih banyak kok dibanding vano. "Ucap pretty sambil membujuk andini.

"Gue gak kira aja ya, clara seperti itu, padahal kan dari luarnya tu cewek  pendiam banget, ehh taunya diam diam nusuk dari belakang, dasar cewe murahan. " sahut raya kesal dengan clara karena telah membuat andini menangis.

AndiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang