Who are you? [Chapter2]

28 2 1
                                    

Author : sashaanr (@sashaanr) | Genre : romace, sad, misteri, drama | length : Chaptered |

Main cast : Demi Lovato, taylor swift, zayn malik (one direction) | Support cast : member one direction, and others

heyy yo! chapter1nya gimana? gila ya? JIAHAHA oke yang ini dibikin lebih something ya cuss...

     Author pov

          Pikiranku kosong,  aku tak tahu harus berbuat apalagi, tuhan jangan kembalikan perasaan busuk ini! aku tak mau terjerat kedalam kesakitan lagi! mungkin ini hanya angin saja, tak mungkin aku menyukai laki2 yang super ANEH INI!  kata demi dalam hati.

Selagi demi berada dalam pikirannya, zayn yang melihat gelagat demi yang aneh, "ada apa sama anak ini? dia seperti ketakutan terhadap sesuatu.." pikir zayn sambil menatap  demi.

"apakah kau mempunyai phobia?" tanya zayn seketika langsung mengagetkan demi, demi yang sedang sibuk dengan dunianya sendiri pun buyar atas pertanyaan zayn yang mengagetkan.

"a-apa? enggak aku gak punya phobia kok" jawab demi terbata-bata.

"Mau mampir untuk makan? atau langsung pulang?" entah darimana zayn berani mengatakan hal itu.

"Pulang aja zayn, nanti dicariin mama, kapan2 aja ya" senyum manis demi yang terlontar membuat zayn bergetar hebat. "Ternyata nenek sihir seperti kau bisa tersenyum juga AHAHA" ejek zayn seketika

"whatt!!! jika kau berani mengejekku lagi tanganku akan mendarat di pipimu TUAN!" teriak demi dan menekankan kata "Tuan" di dalamnya

"Oke2" jawab zayn dengan wajah ketakutan yang dibuatnya.

"Sudah sampai NONA" sahut zayn, dilihatnya kursi penumpang sampingnya "oh.. dia tertidur" di tatapnya lekat wajah demi, semakin dekat...

"WHAT THE HELL R U DOING" teriak demi yang bangun dari tidurnya dan terlonjak kaget mendapatkan zayn mendekat kearahnya.

"aku hanya akan membangunkanmu! jangan berpikir yang aneh2! dasar nenek sihir cih..." cibir zayn.

"Terserah kau saja zayn" kata demi yang ternyata sudah turun dari mobil zayn.

***

        Hari ini demi tak terlambat masuk ke sekolah karena dia sudah malas bertemu dengan miss.maria.

"milkshake strawberry satu!" gebrak demi kepada salah satu ibu2 penjual makanan di kantin sekolah

        Seperti yang aku bilang di prolong, Seluruh siswa dan guru tahu bahwa Demi Lovato adalah murid dengan skor minus terbanyak di sekolah, juga preman sekolahyang selalu membikin onar dan saat yang mengejutkan tiba..

"hey aku pernah melihat niall melakukan sihir loh""oh ya? apa?""dia membakar kertas dengan tanggannya tapi itu terlihat nyata" Demi mendengar semua cewek di sekolahnya berbisik tentang kasak-kusuk itu, pertama Demi hanya menganggapnya sebuah angin, dan di sisi lain..

niall pov

        Bagaimana ini!! kalau sampe lou tau pasti aku akan dihajar habis olehnya, padahalkan aku hanya haus karena perlajaran IPA yang membahas soal Pembuluh darah manusia, dan gambar itu terlihat seperti aslinya, warna gambar itu membuatku haus, lalu aku harus berbuat apa? memang aku sih yang salah aku lupa waktu dan tempat..." sesal niall dalam hati

"NIALL" teriak salah seorang yang suaranya tak asing di telingaku, aku menoleh dan mendapatkan Louis, Liam, Zayn, Harry dibelakangku.

"Kau ceroboh sekali sih! ini sekolahan, jika dirumah kau boleh melakukan apapun yang kau mau! tapi jangan disekolah, jika identitas kita diketahui bagaimana?! gunakan otakmu!" kata louis sebagai yang paling tua diantara mereka, dengan nafas yang tersenggal-senggal louis melampiaskannya dengan memecahkan sebuah kaca di gudang tsb.

"sudahlah lou mungkin niall kurang berhati2, lain kali jangan kau ulangi niall, itu bahaya bagi kau juga bangsa kita" sahut Liam yang sabar dan bijaksana menyelesaikan masalah ini

Author pov

        mungkin saatnya author kasih tau, mereka memang bukan manusia atau vampir san apalah, bangsa mereka sedikit mungkin akan punah mereka memang mempunya ciri sedikit seperti vampire tapi jika di lihat lebih detail mereka tidak punya taring, dan bangsa mereka bernama vandercage, bangsa ini lebih lama daripada bangsa vampire dan sudah abadi tanpa darah suci. sebagian vandercage adalah vegetarian karena masa telah berubah dan mereka harus lebih menyesuaikan diri mereka masih bisa terkena matahari mungkin hanya akan ada jerawat di sekitar muka,dan jika vampire dengan kekuatan, vandercage dengan pikiran, seperti memecahkan kaca, menerbangkan hal, dan lainnya.

***

KRINGGGGGG

bell pulang sudah menggema di seluruh antero koridor sekolah menandakan jam pulang sudah tiba, Demi yang terlihat malas untuk pulang kerumah pun mampir ke perpustakaan untuk mengulur waktu

"ngapain aku kesini(?) buku? emang masih jaman ya baca buku? AHAHA, duh gapapa deh daripada denger mama ngomel akibat kemaren aku ngak mandi siang " cibir demi kepada dirinya sendiri

        Demipun dengan malas mencari2 buku yang mungkin dia akan tertarik 

"omg! what is that?" bisik demi ke dirinya sendiri 

"liam?" kata demi pelan, ternyata liam tertidur di pojok wajahnya yang manis tertutupi oleh buku, demi yang penasaran pun mendekat, lalu mendekat dan....

        ***Bagaimana cerita selanjutnya? bagaimana drama tsb? apakah demi akan mengetahui tentang bangsa mereka? ***

Lanjut at chapter3 ya guyss!! tetep follow Who are you on Wattpad!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who are you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang