SUMMARY : terkadang, hukum tidak berlaku untuk cinta. Tetapi, cinta juga terkadang tidak berlaku untuk hukum. Ini tentang bagaimana seorang park chanyeol ketika menjadi pembela hukum dan ketika menjadi seorang suami untuk orang yang sama. (GENDERSWITCH, LONG ONESHOOT, MAIN PAIR CHANBAEK, WITH OTHERS) (NOT FOR CHILD UNDER 21) (WARNING FOR MATURE ADULT AND ORN CONTENT) (RNR DLDR NP NS NC) (REMAKE)
-:-
BEFORE READ :
ATHOR SANGAT BARU NOL PENGALAMAN
PURE IDEA FROM MY SELF AND MY BRAIN
KESAMAAN NAMA TOKOH WATAK JUDUL DAN TEMA TIDAK DISENGAJA
DENGAN SENANG HATI MEMBALAS REVIEW, PERTANYAAN, SARAN KRITIK
MATURE 21+ ADULT PORN CONTENT
BACA KETERANGAN WAKTU DAN TEMPAT
SANTAI BACANYA DAN TAK PERLU UNTUK TERGESA GESA
COPY PASTE? YOU WILL DIE!
NO PLAGIARISM NO STEAL NO COLLAB
TIDAK SUKA? SILAHKAN BALIK KANAN, BUBAR JALAN!
HANYA FANFICTION, NOT REAL, JADI JANGAN BAPER, DAN JANGAN EMOSI
PERNAH DI PUBLISH DI FANFICTION
-:-
CAST:
MAIN CAST :
PARK CHANYEOL AS LAWYER PARK CHANYEOL / BAEKHYUN'S HUSBAND
BYUN BAEKHYUN AS CASHIER BYUN BAEKHYUN / CHANYEOL'S WIFE
SUPPORTING CAST :
KIM JOONMYEON AS MANAGER KIM JOONMYEON / CHANYEOL'S MANAGER
KWON JIYOUNG AS PRESIDENT DIRECTO KWON / CHANYEOL'S DIRECTOR
ZHANG YIXING AS LAWYER ZHANG YIXING / JOONMYEON'S WIFE
WU YIFAN AS ENTERPRENEUR WU / CHANYEOL'S STEP BROTHER
AND OTHER CAST FIND IN STORY BELOW
-:-
SETTING NOW IN SEOUL, I NOVEMBER 2000
( Gangnam District )
Kala itu, seoul sedang turun salju. Udara terlalu dingin, dan langit pun gelap. Semuanya jadi terasa begitu mendung, seperti hati chanyeol saat ini. Kalut, bimbang, gundah, namun yang paling tepat adalah takut. Dia takut. Takut menghadapi ini semua. Yang dikatakan ibunya sungguh benar terjadi, seakin dewasa seorang pria, maka semakin dewasa pula masalahnya. Buruknya dalam hal ini, chanyeol sungguh amat tidak tau harus menjadi seperti apa dan bagaimana.
Ia memilih melajukan mobilnya ke rumah pribadinya dengan sang istri. Semoga dengan melihat wajah ceria istrinya, pikiran carut nan marutnya bisa terlupakan. Meskipun tak menyelesaikan sepenuhnya. Tapi chanyeol sungguh lelah hari ini, dia merasa seperti berjalan bermil mil jauhnya. Dan tak tau di mana tujuan akhirnya. Begitu sampai di depan pintu rumahnya, aroma sup ayam menguar kuat dari dalam. Istrinya pasti memasak banyak.
"sayang? Istriku?" panggil chanyeol kepada sang istri.
"oppa, kenapa baru pulang? Baekhyun masak sup ayam, ayo mandi lalu kita makan" istrinya bergelayut manja di lengan kanannya.
"hmmm baiklah, oppa mandi dulu ya?" ucap chanyeol setelah mengecup dahi istrinya.
"bawa kemari tas dan jaket oppa" baekhyun meraih bawaan chanyeol dan menggantungnya di kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lawyer & Lover
FanfictionSUMMARY : terkadang, hukum tidak berlaku untuk cinta. Tetapi, cinta juga terkadang tidak berlaku untuk hukum. Ini tentang bagaimana seorang park chanyeol ketika menjadi pembela hukum dan ketika menjadi seorang suami untuk orang yang sama. (GS, LONG...