*pulang sekolah*
Bel pulang berbunyi, itu lh surga buat para siswa yg masih skolh wkwkw
Mira dan natha bergegas membereskan peralatan tikus mereka
Setelah mendengar bel berbunyi" mir,gue balek dluan ya,loe dijemput kan..??(tnya natha)
" iya nath loe dluan aja,gue dijemput kok..(jwb mira senyum)
Lah knp mira di jemput..? Bukan nya dia kesekolah naik mobil sendiri,.. Yahh awal nya sih naik mobil sendiri
Tapi saat diperjalanan otw kesekolah
Mesin mobil mira mendadak ngk hidup, yaudh mira tinggal lin aja dijln soalnya nanti supir mira yg jemput,dan mira berangkat naik bus umum, dan itu jgk sih alasan mira telat kesekolah, heheh" yaudh gue dluan ya,bye..!!(natha)
Tidak jauh dari mira berdiri, ada mic yg meliat mira, dia berfikir untuk menjumpai mira dan menanyakan knp dia tidak pulang padahal hari sudah semakin sore...
" loe mir,belom pulang..? (Tnya mic)
" ehh bapak,belom nie pak,saya belom dijemput
" yaudh saya anterin ya mir(tawar mic)" hmm ngk usah dek pak, nanti ngerepotin lagi,bentar lagi dijemput kok (tolak mira halus)
(Dasar gadis keras kepala(gerutu mic dlm hati)
" ayok mira,saya tidak trima penolakan AMIRA AYU praditya, ayok
(Sambil narik tangan mira buat naik motor)Ohh tuhan..ini mimpi atau nyata sih..?
Sumpah demi apapun,jantung gue dag dig dug gini yaa,apa lagi dia megang tangan gue,bisa salting gue ini,apa lagi nie guru cakep nya kebangetan lagi(batin mira bermonolog sendiri) astaga sadar mira,ngk mungkin loe suka sama guru lo sendiri (sambil geleng kepala)" mira kamu knp..?kok geleng geleng kepala..!!kamu sakit..?(tnya mic)
" ehh..anu pak, ngk kok pak saya ngk sakit(jwb mira gugup)
" kamu yakin,apa karna saya megang tangan kamu,kamu malu ya mira..?(goda mic)
" ngk kok pak siapa jgk yg malu..(terang mira)" tuh buktinya(sambil nyolek pipi mira)pipi kamu merah udh kyk kepiting rebus
" mampus dah gue,nie pipi kagak tau tempat apa yak..,kan kalau gini gue nya malu sendiri (batin mira)
" ngk kok pak saya biasa aja..(bantah mira)
" ciee yg bullshing (goda mic)" bapak jadi ngk sih nganterin saya pulang,dari tdi cuman godain gue mulu(kesel mira,dengan muka cemberut)
" oh iya ,yaudh ayok,maaf saya jdi lupa lama lama didekat org cantik deh kyk nya(goda mic lagi)
Hahha kayaknya mic punya hobby baru,yaitu membuat pipi mira merona dengan godaan handalan nya
" bapak gombal aja,ayok pulang pak(ajak mira)
" iya iya mira sabar, oiya kalau di luar sekolah, atau disaat kita dua jngn manggil pake embel embel bapak dong, saya berasa tua tau ngk.. (kata mic)
" ya emang bapak udh tua kan(langsung dihadiahi pelototan dari mic, yg dilototin malah cengengesan) fiks pak becanda
Trus saya manggil nya apa dong..? ( tnya mira)" manggil apa aja boleh deh mir, manggil, mas, abng,,atau manggil sayang jgk boleh "sambil ngedipin mata sebalh"(goda mic)
" apaan sih, ngk ada yah manggil sayang.manggil kk aja deh lebih nyaman(putus mira)
" hmm, ok no problem (jwb mic)
KAMU SEDANG MEMBACA
My husbans is my Sweet teacher
Romancedijodohkan kan oleh org tua apakan amira akan setuju Dia "Amira ayu praditya anak tunggal dari keluarga praditya org tua nya melupakan pengusaha yg terkenal apa jadinya jika amira seorang gadis ceria,cantik,imut,dan bisa dikatakan perempuan s...