•1

28 5 2
                                    

Siapa sih yang nggak tau seorang Na Jaemin? Cowok yang populer karena kebrengsekannya? Kadang kamu bayangin, gimana sih kalo jadi pacarnya? Kamu cuma suka heran aja, kenapa cewe cewe pada mau sama dia padahal udah tau dia brengsek?





Kamu sebenernya tau apa penyebab Jaemin suka brengsek sama cewe. Jaemin selalu cerita semuanya sama kamu. Ya, karena kamu sama Jaemin udah lama sahabatan. Kamu bener bener nyaman kalo ada Jaemin. Tapi kamu sering nggak enak sama pacarnya Jaemin karena Jaemin selalu jadiin kamu prioritasnya. Kamu nggak mau Jaemin jadiin kamu priorotas utamanya, tapi Jaemin tetep teguh sama pendiriannya buat jadiin kamu prioritas utamanya dengan alasan "gue kan udah dipercaya sama mama lo buat jaga lo, masa cuma gara gara gue punya pacar, gue nggak jaga lo sih"


Kaya sekarang, kamu masih berduaan sama Jaemin di depan minimarket sambil makan mie, dan jangan lupa, kamu juga kamu juga masih nangis karena diputusin sama pacar kamu. Padahal kamu udah pacaran sama dia 2 tahun. Kamu itu cuma butuh penjelasan dari pacar kamu karena dia mutusin hubungan sepihak dan tanpa ada penjelasan.
"Udahlah, nggak ada manfaatnya lo nangisin dia"
"Tapi gue udah sayang sayang sama dia Jaem.."
"Biasain diri lo buat nggak bergantung sama dia, block semua sosmed dia"
"Tapi Jaem.."
"Ikutin aja apa kata gue, lo cuma perlu biasain diri bergantung sama gue lagi"
"Gue nggak mau ngrepotin lo Jaem"
"Tenang aja, lo nggak ngrepotin gue"
Disaat saat kaya gini, kamu sadar, kenapa cewe cewe pada mau sama dia, padahal dia brengsek. Jawabannya cukup simple, karena dia perhatian. Dia nunjukin perhatiannya nggak setengah setengah, dan cewe itu cuma butuh perhatian, kasih sayang, dan kepercayaan.





Udah 2 bulan ini kamu putus sama pacar kamu, kamu juga udah mulai ngelupain mantan pacar kamu itu. Selain itu, Jaemin juga sering ke kelas kamu cuma buat ngehibur kamu. Kamu ngerasa, Jaemin mulai jarang pacaran sama cewe mulai kamu putus sama pacar kamu, dan akhirnya kamu tanya sama dia.
"Jaem.."
"Ha?"
"Sekarang lo pacar siapa?"
"Kosong gue"
"Lo Na Jaemin kan?"
"Iya sayang, aku Na Jaemin"
"Nggak percaya gue, kalo lo nggak punya pacar"
"Kode minta dipacarin nih?"
"Amit amit gue pacaram sama lo Na!"
"Idih, nanti suka baru tau rasa lo"
"Gila"
"Iya sayang, aku juga suka sama kamu"
"Gadanta banget"
Ini yang paling nggak kamu suka dari Jaemin, dia selalu goda kamu kaya gitu.






Hari ini, Jaemin ngajak kamu main jalan jalan. Kamu cuma pake hotpants jeans sama kaos item, sedangkan Jaemin pake jumper putih didobelin sama jaket item yang kamu kasih di ultahnya ke 16, nggak lupa, dia juga pake topi.





"Jaem, sini deh"
Cekrek.
Kamu ngefoto Jaemin, tapi Jaemin nya ngehindar. Jadi, foto yang kamu ambil blur.

 Jadi, foto yang kamu ambil blur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bayang °na jaemin°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang