BROKEN HEART

12 5 1
                                    

Aku tak tahu ini apa .
Tp yg pasti itu ada ,entah itu rasa Ataupun gejolak pada hati.
Rasa mempunyai atau hanya sekedar     penasaran saja.
Aku bukan manusia  yang bisa berkata _kata ataupaun merangkai kata yg indah  ,
apalgi untuk memiliki mu .
Itu!
Hanya sekedar mimpi !
Mungkin!

Itu yg bisa di ungkapkan untuk ku atau yg lebih tepatnya dikatakan atau perumpamaan bagi ku,  sebagi  langit dan bumi yg jaraknya pun tak bisa di perkirakan oleh manusia biasa seprti aku.
 

                   Dan yag lainnya!

Aku tak paham apalagi untuk  mengerti alur dari sekenario dari takdir yang sudah di tentukan.
Yg aku tau  hanya aku berperan penting dalam skenario takdir yang sudah di tentukan.

Dan bisa saja Aku yang menentukan alur selanjutnya dari skenario yang sudah ditentukan bahkan sudah di tulis dengan tinta merah yang arti''a itu sudah permanen takdir buat ku.

Dan tentu saja  aku bisa merubah yang terdapat di dalam skenario yang penuh liku,tangis,pedih,sakit dan tentunya bahagia setiap Hari'a bergantian dengan cara berusaha dan tidak mengenal kata mundur dan putus sebelum perang di mulai.

Itu lah aku dan perubahan takdir.

#1

Aku hanya beban bagimu dan juga hidupmu ,pastinya .
Tapi mengapa apa salah ku Samapi2 aku ragu  untuk memulainya .
Fake , i don't care
Apa yg akan kamu perintah untuk ku dalam  hidup ku, tp ?
Aku kan tetap melakukannya dan akan terus melakukanya.

Dan aku teringat bawa kita hidup jangan terlalu tergantung sama orang lain.

Author buat kata2 ini menjerumuskan pada apa yg Thor alami.dn Thor sampai2  cari teori 'nya sampai detik Ini.

Dan terbukti sekarang,apa yang dulu Thor dengar,dan apa yang sskrng Thor laku in,memang ada benarnya juga.

Kita dapat merubah semuanya.!!

Dan Thor pesan kepada yang membaca.
Contoh lah BOYBAND BTS
karena merka, Thor ngerti betapa arti  perjuangan itu sangat memuaskan di kehidupan selanjutnya.
Ingatlah selalu siapa yang menyangka seorang rapper BTS.
Sesuai keinginannya kalian SH mau mencontoh siapa di kehidupan kalian,TP carilah yg bisa membuat Mu bisa dn te4us bisa jadi contoh buta serkang dn seterusnya.

Yuaps oppa RM /LEADER/SEORNG PEMIMPIN.
di dulu saat pertama mulai debut dengn BTS.
Ada seseorang,bisa di bilang ARMY MUSIAMN,HEATRS ATAU ORG DENGKI .
Kalau seorg RM lebih baik keluar segera dari BTS,
Because?tau lah (Army/Reading)
Ia,walupun dengn banyak orang yg menghujat Oppa,mejelk2n Oppa,Oppa tetep bangkit dan So sekrang Oppa menjadi leader yang sudah terkenal di seluruh dunia bukan di Asia Doank Guys.

Dunia sudah mengenal betul siapa seorang RM /KIM NAM JOON DAN BTS.

Seorang leader dan boyband yang menggebrak di Kanca musik dunia dn tentu berpengaruh buat Aank muda dunia tentunya,bahkan menjadi contoh "BAWAH DARI ORANG YANG BAWAH SAJA BISA MENJADI CONTOH BAHKANN BERPENGARUH BESAE BAGI DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN DI SELURAUH DUNIA."
ATAU BISA DIKATAKAN.
ORANG YANG MISKIN PUN BISA MENJADI KAYA BERKAT APA YANG DI PERJUANGKAN DAN TIDAK MENGNAL KATA MUNDUR ATAUPUN PUTUS DI TENGAH JALAN.

Kalau yang baca seorang Army pasti tau betul siapa Boy band BTS,dri Manh aslny,siapa saja member 'a dn tentu tau siapa itu RM seorang leader di BTS tentunya,yang belom tau atau bukan Army Atau apa,cari aja di Google,
Kalau Nggk mau cari di Google pantengin aja tuh TV di rumah kalian.

Kalau Nggk shreing di internet dah!!

Bahkan bayi yang baru lahir pun tau siapa Boy band BTS dari agensi BIG HIT ENTERTAINMENT.

Dan kata orang SH Thor,seorang yang menjalani hidup seperti perjalan,dn katanya Thor orangnya Gmnh

Katanya!

Thor aja nggak bisa nilai sendiri Gmnh SH Thor?.

Dsr.

Sekian




ALWAYS,Thor ngebacot panjang lebar ( 。• 👅 •。`)( 。• 👅 •。`)

Ini cuma kata2 Thor yang lagi galau Plus NIH buat kata2 pas lagi krisis kuota.
Miris banget ia Idup Thor.

SBr Thor,kan dah Bang Yoong I":sahut Suga(ngayl )

Bang,KH disitu ,bukany di FF sebelah ":(∩ ͡° ͜ʖ ͡°)⊃━✿✿✿✿✿✿

Thor SH,KPN tuh FF rilis,w Cape tau,Break Mulu,kN byk loker":( っ'-')╮ =͟͟͞͞🏀

Ie,SBr,Thor lagi Tabut,jdi SBr":😂

Yg sedemikian rupa (っ'-')╮=͟͟͞͞💌

PS:Thor udh nemu siapa yeoja yg di Fake Smile .
Kaya Bakl gulaa😃😂

part bertebaran Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang