Chepter 1

1.6K 86 1
                                    

BAEKHYUN POV

Hari ini yang aku tunggu-tunggu karena hari ini aku dengan pacarku yaitu Park Chanyeol anniversary 1 tahun. Hari ini aku bangun pagi sekali saat matahari belum muncul. Saat bangun aku langsung menuju ke kamar oppaku dan dongsaeng.

Aku ketuk pintu kamar oppaku terlebih dahulu. Karena jin oppa kalau dibangunin itu paling mudah dari pada jihoon.

Aku ketuk pintu jin oppa pelan" tetapi jin oppa tidak menjawab dari dalam, kesabaran ku sudah memuncak. Aku masuk kamar ternyata jin oppa masih tidur dengan tubuhnya yang ditutup dengan selimut.

" Oppa bangun !!!!" suaraku sambil mengguncang- guncangkan tubuhnya

" YAKK OPPA BANGUNNNN !!" kataku yang kesabarannya sudah habis.

" Yak kenapa kamu membangunkan oppamu tersayang ini dengan cara seperti itu Byun Baekhyun" kata jin oppa yang marah.

"Mianhe oppa, tadi Baekii sudah bangunin oppa dengan suara pelan dan mengguncang"kan tubuh oppa tapi oppa nggak bangun makannya Baekii meneriaki oppa" Kata ku sambil menunduk karena kalau jin oppa sudah marah dia kayak macan yang kelaparan.

" Ne Baekii, oppa maafkan tapi jangan diulangin lagi ne" Kata oppa sambil mendekat dan memeluku.

" Ne oppa!" kataku yang masuk dipelukannya.

" Sekarang Baekii bangunin jihoon ne, oppa mau mandi dulu nanti kita berkumpul di  meja makan ne " kata jin oppa sambil melepas pelukannya.

" Ne oppa, Baekii bangunin jihoon dulu. Byee Oppa " kataku sambil keluar kamar oppa yang berada di depan kamarku.

Aku menuju kamar Jihoon yang berada di kamar sebelahku. Aku masuk kamar jihoon tetapi tak ada orang dikamar. Tiba" pintu kamar mandi terbuka dan menampakkan seseorang yang aku cari.

" Baeki nuna. Nuna ada apa ? " Kata jihoon sambil menuju ke ranjang

" Tidak ada apa2, tadi nuna mau bangunin kamu ternyata kamu udah bangun. Nanti kalau sudah selesai siap2 langsung ke meja makan ne. Nuna mau ke kamar dulu ne" kataku sambil keluar kamar Jihoon

" Ne nuna " kata Jihoon yang teriak.

AUTOR POV

Baekhyun yang sudah mandi dan siap untuk kuliah. Ia turun untuk sarapan bersama oppanya dan adikny.

Mesti kalian bertanya tanya dimana orang tua mereka. Orang tua mereka berada di Jepang yang sedang mengurus perusahan keluarga.

" Pagi jin oppa , jihoon" kata ku sambil mencium kedua pipi orang yang sangat ak sayangi dan langsung duduk di sebelahnya Jihoon.

" Pagi " kata Jin oppa dan Jihoon kompak. Setelah itu kita bertiga sarapan dengan diselingi tawaan yang ringan.

" Baekii kenapa hari ini kamu sangat bersemangat sekali " kata Jin Oppa

" Ne hyung, nuna seperti tidak seperti biasanya " kata Jihoon yang juga heran

" Ne oppa hari ini aku dengan Chanyeol sudah 1 tahun " kataku bersemangat. Jin oppa dan Jihoon cuma beroria.

" Dan sekarang kamu berangkat dengan siapa " Jin oppa bertanya dengan Baekhyun

" Aku berangkat naik mobil sendiri oppa. Oppa jihoon ak berangkat dulu ne " kata Baekhyun yang meninggalkan mereka.

Sorry kalau ceritanya ga mutu dan jelek. Karena ak baru pertama kali buat ini  Jangan lupa vote dan coment ya .😀😀😀😁
😊
😊
😊
😊

VBAEK / CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang