3

1 0 0
                                    

Olivia pov

Pagi yang indahh tidak seindah sekolahku ya seperti biasa ada cowo rese yang namanya dhevan atau sapa lah ga penting buatku yang selalu ganggu entah muncul dari mana kayak setan aja.

"Morning cewe" goda seseorang yang tiba-tiba datang dan menoel lenganku.

Ku menoleh dan yahhh....

Kalian udah bisa tebak gaesssss sapa lagiii kalau bukan si rese.

"Apa dan perlu apa,  ga penting skip" ucapku dengan malas.

" pagi pagi uda ngambek, morning kiss dulu dong" ucap dhevan menggoda.

"Ogahhhh jijik gw" ucapku sambil akting muntah.

"VIAAAAAAAAAAAA" Teriak seseorang yahh itu lucyy.

" morning my babe lucy" ucapku sambil merangkul pundak lucy.

"Yukk ke kelas vi udah mau bell masuk. Jam pertama ada ujian kimia loh" ucap lucy sedikit panik.

"Ohh beres kimia,  yuk cy" ucapku

"Woeeeee kalian ngomong enak banget ya sampe lupa kalau gw ada di sini" ucap dhevan kesal.

Lucy bingung .

" km kenal dia vi?" Tanya lucy ke aku sambil melirik dhevan.

" ga kenal udah yuk ke kelas" ucapku sambil beranjak pergi ke kelas meninggalkan dhevan seorang diri.

Sialan di katain ga kenal. Awas lo udah berani nolak pesona gw. Batin dhevan.

Dhevan pov

Setelah pertemuannya gw dengan via gw langsung beranjak pergi ke kelas.

"Dhev" panggil rio

"Hmm paan " ucap dhevan

" lo kenal cewe yang namanya olivia gak itu kelas sebelah XI Mipa3" tanya rio.

"Busetttt mipa3? Pinter dong itu kan kelas unggulan wahhh pinter lo dpet yang bening ri" saut dika

Nb:( rio, dika, dhevan itu trio pangeran sekolah gaesss atau bisa di bilang idola gaesss tau lah klo termasuk kelas cowo populer di sekolah).

" emang di kira mipa 4 kagak unggulan bege " ucap rio sambil menoyor  dika.

" tau kok ri,  btw kok lu tau sih kalau ada murid pindahan namanya olivia di kelas sebelah" tanya dika.

" lo pada berisik banget sih " ucap gw kesel.

"Jawab lah dhev" tanya rio

Gw menghela napas panjang

"Iya gw kenal kenapa? Lu naksir?. Lu naksir dia berhadapan sama gw" ucap dhevan enteng.

"Busetttt babang marah jan di bikin makin parah bro "ucap dika ke rio.

Gw beranjak pergi meninggalkan sahabat gw yang sedang ribut dari tadi belum selesai²

" mau kemana dhev" tanya dika.

"Uks hari ini gw jaga" ucap gw dan langsung pergi.

Disaat gw melewati taman sekolah ada seorang murid yang sedang menyiram bunga.gw tau itu olivia

Olivia pov

Ku bosen karena guru yang sedang rapat otomatis jam di kelasku kosong atau gaada pelajaran kuputuskan untuk pergi ke taman sekolah.

"Yahh kering tanamannya sayang banget kalau samapi layu.kusiram aja deh" gumamku sambil mengambil air dan menyiramkan tanaman

Disaat gw lagi asik asik nyiram tanaman tanpa gw sadari ada pot yang jatuh dan menimpa kepala gw dan saat itu semua menjadi gelap.

======= bersambung ======

Ok gaes maaf kalau ga nyambung

#dontcoppymystory
Syukron uda baca
Afwan kalau ga nyambung

Terima kasih

love is real??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang