[Daddy, Baby]
⤵⤵⤵⤵⤵
Tiga pria dewasa sedang duduk di sebuah kursi taman, mereka sedang membicarakan hal yang random, seperti pekerjaan, rumah, kantor, semua diomongin.
Mereka bertiga tidak sadar jika ada 3 pasang mata yang lagi melihat mereka dengan pandangan polosnya.
Mereka asik aja ketawa ketiwi kaya orang gila.
Untung tampan, mungkin itu batin para pengunjung yang lainnya.
Iya mereka bertiga emang tampan, udah tampan mapan pula. Gadis atau wanita mana yang nggak kepincut.
Tapi sayang.....
Mereka udah punya anak alias duda beranak satu.
Mereka bertiga itu adalah Na Jaemin CEO NAgroup, perusahaan besar yang ada di Korea, Huang Renjun, Presidir dari Huang entertainment di Cina, dan yang terakhir dan yang paling muda diantar kedua pria itu adalah Zhong Chenle, pemilik perusahaan PT Zhong dimana mana.
Mereka bertiga adalah teman semasa SMA sampai sekarang mereka punya anak.
Bahkan mereka menikah secara turun temurun, yang pertama Renjun, setelah satu bulan kemudian Jaemin menyusul, dan terakhir sekitar dua bulan setelah pernikahan Jaemin, Chenle menikah.
"Nggak nyangka ya, kalau dulu kita itu sering bareng-bareng sampai nikah aja hampir bersamaan," kata Jaemin.
"Dan ditinggal istri juga bareng," sambung Chenle.
"Ya, mungkin kita jodoh," kata Renjun sambil melihat anak semata wayangnya yang lagi bermain dengan anak sahabatnya.
"Mungkin," jawab Chenle cuek.
Chenle juga sedang melihat anak semata wayangnya yang sedang bermain, ia takut jika anaknya terjatuh karena mengingat usianya baru 2 tahun.
"Mereka terlihat senang, ya," kata Renjun yang melihat ketiga batita yang sedang asik bermain.
"Iya benar, tapi tetap saja mereka butuh ibu untuk mereka," kata Jaemin yang tiba-tiba jadi melow.
"Sudahlah, jalang seperti istri kita tak perlu dicari, cukup kita saja mungkin mereka juga bisa bahagia," kata Chenle yang masih ada rasa dendam dengan mantan istrinya.
"Ya kau benar, Chenle," setuju Renjun.
⤵⤵⤵⤵
Setelah capai bermain ketiga batita itu pergi menuju bangku yang di duduki oleh daddy nya.
"Dy, hus," kata batita berusia 4 tahun kepada daddynya.
"Minhyung haus?" tanya Renjun kepada anaknya.
Anak yang bernama Minhyung itu mengangguk lucu.
"Dad, No uga hus," kata Jeno kepada Jaemin.
"Nono haus?"
Jeno mengangguk.
"Icung haus?" tanya Chenle kepada anaknya.
Anak yang dipanggil Icung itu menggeleng tanda ia tak haus.
"Cung pek mau bobo," kata Jisung.
"Chaaa... Arraseo, sepertinya hari juga sudah mulai gelap sebaiknya kita pulang," kata Jaemin
"Benar, kajja anak anak kita pulang," ajak Renjun.
Mereka bertiga menggandeng tangan anak mereka masing-masing menuju mobil yang terparkir.
@ Mobil Renjun.
Di dalam mobil Renjun si kecil asik bermain dengan boneka singanya dan sesekali tertawa geli saat bulu-bulunya menggelitik wajahnya.
"Dy, Markeu leh lihara ion?" tanya si kecil.
"Eoh? Tidak boleh, Sayang, lion hanya boleh dipelihara di kebun binatang," kata Renjun.
"Ugh... Dy, hus," kata si kecil lagi.
"Baiklah, Baby Lionnya Daddy! Kita pergi ke minimarket," kata Renjun sambil mengendarai mobilnya menuju minimarket.
@ Mobil Jaemin.
"Baby, jadi beli minum?" tanya Jaemin ke Jeno.
"Adi... Nono hus ngat," kata Jeno yang masih cadel. (Read: "jadi.... Nono haus sangat.")
"Baiklah, kita pergi ke restoran sekalian makan, Nono belum makan kan?"
"Kan? Kan ging?" tanya Jeno antusias.
(Makan? Makan daging? )"Ya, makan daging. Kajja."
"Yeayyyy!!!!!" seru Jeno semangat.
Dan mereka berjalan menuju restoran.
@ Mobil Chenle
"Icung, tidak tidur?"
"Cung, idur bisa idak," kata Jisung sambil menggeleng kepalanya.
"Kebalik, Sayang. Seharunya Icung tidak bisa tidur," kata Chenle membenahi perkataan Jisung yang kadang masih suka terbalik.
Tangan kirinya ia gunakan untuk mengusap kepala anaknya, ia tahu jika Jisung akan tidur bila kepalanya diusap oleh sang daddy.
Beberapa menit kemudia si kecil sudah terlelap, Chenle yang melihat itu tersenyum tipis.
"Tidur yang nyenyak, Baby Chick," kata Chenle dan melajukan mobilnya ke kediaman mereka.
TBC.....
Unpub or TBC?
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY, BABY👨👶
أدب الهواةMain pair: - JaemNo (Dad| Jaemin, Baby| Jeno.) - RenMark (Dad| Renjun, Baby| Mark.) - ChenSung (Dad| Chenle, Baby| Jisung.)