1. Siji

23 2 2
                                    

"Ma adek pulang" ucap Jungkook lembut pada Nyonya Jung yg tertidur disofa.

"Jungkook? Kenapa baru pulang jam segini?" wanita muda itu mengusap surai putra tirinya tersebut.

"main ma di rumah Bambam tadi" Jungkook berbohong.
"ayo ma tidur dikamar, kenapa mama tidur disofa kan dingin" Jungkook merangkul hangat tubuh mamanya dan menuntutnya ke kamar.

Setelahnya Jungkook memasuki kamarnya dan memasukkan uang hasil balapannya ke dalam brangkas pribadinya.

"Ah badan gua sakit semua" Jungkook merenggangkan otot-otot tubuhnya. Dan tanpa sengaja melihat amplop yg dia dapat seminggu lalu.

"Besok udah sekolah kaga terasa, saatnya melirik kating-kating semok" kemudian Jungkook bergegas ke kamar mandi untuk berendam.

***

BRAK!!!

"ANJING! HYUNG!!"

"APAAN ANJING"

"LO NGANGETIN GUA ANJING"

"YA SELOW ANJING"

"SELOW APAAN JANTUNG GUA HAMPIR PINDAH KE GINJAL SIAL"

"BACOT LO KOKOM"

"YEEE ANJING"

yeontan be like 'salah gua apa kupret disebut-sebut mulu tidur gua ga nyenyak, yee manusia'

"Woi hyung muka lo napa lecek kaya undangan kawinan mantan"

"bacot lo jin"

"yowloh apa salah baim punya hyung begini, kan gua nanya baik-baik anjir" Hyunjin elus-elus dada yeontan.

"gua kalah balapan tadi" Taehyung ngeluh.

"demi sempak gdregen BEHAHAHA" Hyunjin ngakak guling-guling di karpet.

"tai lo ah" taehyung pundung.

"betewe hyung, gua ditolak hari ini"

Taehyung cengo natap piyik adek satu-satu kepunyaannya. Kemudian NGAKAK balik guling-guling di karpet.

"tai lo bang" hyunjin pundung.

"seorang Hyunjin playboy kelas 10, yg baru seminggu masuk udh bisa naklukin Irene kakel paling cakep sesekolah ditolak sama uke behelan" Taehyung ngoceh sambil balik ke sofa kemudian senderan, diikutin Hyunjin.

"ngaca lo, seorang Taehyung macan jalanan yg gabisa dikalahin sama siapapun bertahun-tahun malah kalah sama bocah ingusan nomor 69, apus ae stiker macan kebanggan lo sono"

"bacot lo ah, liat ae gua tandai tu bocah dilapangan. Tidur sono goblok besok sekolah. Dasi topi lo sediain buat besok, playboy juga kudu taat aturan" setelah ngomel Taehyung masuk ke kamarnya.

"mampus topi gua kan ama Felix, sial ngapa kemaren gua modusin pake topi keramat dah" hyunjin nepuk jidatnya dan masuk juga ke dalam kamarnya.

Paginya,
"Hyung gua nebeng ya" Hyunji keluar kamar dan langsung duduk ngambil 1 roti panggang.

"Kaga, gua mau jemput Jimin" Taehyung sibuk makan sambil mainin HP.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RIVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang