[Pink, Youtube, and Anime]

2.8K 175 25
                                    

Park Jihoon atau yang biasa dipanggil Jihoon, adalah lelaki berparas cantik yang sangat menyukai warna pink. Karena kesukaannya dengan warna tersebut, di kelasnya––12 MIPA 3, ia dijuluki sebagai Pinking atau raja pink.

Jihoon memiliki teman sebangku bernama Park Woojin. Dalam hal warna favorit, mereka berdua sangat bertolak belakang. Jihoon menyukai warna pink, sedangkan Woojin menyukai warna hitam atau apapun yang berwarna gelap.

"...biar lebih gampang, kalian bisa kerjakan dengan teman sebangku. Ingat ya, persentasi dan pengumpulan tugas hari Senin!", kata Mrs. Boa––guru bahasa Inggris kelas 12.

"Mau ngerjain dimana?", tanya Woojin.

"Rumah gue aja"

"Oke"

"Oke"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

16.00
Rumah Jihoon

"Orang tua lo kemana?", tanya Woojin.

"Nginep di rumah nenek gue"

"Lo kok ga ikut?"

"Males, jauh rumahnya"

"Bloon"

Kini, mereka berada di ruang tamu. Di atas meja sudah ada berbagai macam makanan dan minuman yang Jihoon keluarkan dari dapur maupun dari dalam kulkas, seperti snack, kue kering, minuman bersoda, dan yang lainnya.

"Nanti aja ngerjainnya. Gue laper mau makan dulu", kata Woojin.

"Ya udah, gue ke atas ya, mau ngambil laptop"

"Ikut"

Sesampainya di kamar Jihoon, Woojin mematung. Terlihat jelas olehnya, dari warna dinding, keset, gorden, sampai kasurnya pun berwarna pink. Woojin benar-benar tidak menyangka atas apa yang dilihatnya itu.

"Gila, sakit mata gue liat banyak warna pink kayak gini"

"Ya lagian ngapain ngikut-ngikut"

"Udah ah, gue nunggu dibawah aja"

Tak lama, Jihoon turun sambil membawa laptop ditangan kanannya.

"Hoon, anak-anak kelas pada nyari di youtube. Kita mau nyari di youtube juga?"

"Samain aja"

"Sini laptopnya, biar gue yang nyari"

Laptop yang Jihoon pegang tadi, kini sudah berpindah ke tangan Woojin. Dengan cepat ia meng-klik ikon berwarna merah tersebut.

Baru saja Woojin akan mengetik di kolom search, tiba-tiba muncul pencarian-pencarian yang pernah Jihoon cari sebelumnya. Mata Woojin tertuju pada tulisan "anime jepang".

"Lo suka nonton anime?"

Jihoon mengangguk, "Kenapa?"

"Apa serunya sih?"

2Park/Chamwink/Bunssodan StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang