Sara pov
Besok adalah hari pertama gue masuk sebagai siswi SMA. Di sekolah ini, gue satu sekolah lagi sama sahabat-sahabat gue Min Yoonji sama Jung Jisun.
Gue sama mereka udah sahabatan dari kelas 3 sd, kita sering banget nginep bareng, main, dulu kita juga sempet make baju samaan. Udah deh gak usah dipikirin, hehehe. Yang jelas gue sama mereka udah sama-sama dari kecil, kita juga udah ngerti sifat dari kami masing-masing.
***
Gue berangkat sekolah besok bareng abang gue, dia namanya Kim Seokjin. Kalo kata anak disekolah nya abang gue mukanya ganteng, tapi menurut gue sih enggak hehehe. Abang gue ini suara nya kalo udah marah melengking banget, kadang kuping gue sampe sakit denger dia ngomel-ngomel. Tapi abang gue super perhatian ama gue, secara gue ini adek satu-satunya dia. Eaaa hehehe
Oh iya, gue belum ngenalin diri gue, btw nama gue Kim Sara, gue tinggal di rumah cuma berdua sama abang gue, sama bi Inah yang sering bantuin di rumah, kalau orang tua gue ada di Prancis ngurusin bisnis fashion mereka.
Orang tua gue pulang pas mereka lagi gak sibuk, makanya gue itu rasanya kangennnn banget sama mereka.
Gue sama abang gue satu sekolah, kata mama biar gampang kalau mau pergi atau pulang bisa bareng, sebenernya sih biar hemat hahaha.
Karena besok hari pertama dan ada apel pagi jadi gue harus tidur ya. Dadahh
***
Author's pov
Bultaoreune~
Sara yang sedang tidur terbangun dari tidur nyenyak nya akibat suara alarm nya yang sangat mengusik telinga, di tambah suara abangnya yang menyerupai suara ibu-ibu, dengan sangat terpaksa Sara bangun dari tidurnya.
"SARAAA"
"BANGUN KIM SARA, INI UDAH JAM 6!!" Jin membangunkan Sara dari luar kamar sambil menggedor pintu kamar sara."Bawel ah lo bang, ini gue udah bangun. Gak usah ngebacot lu pagi-pagi" Sara yang masih setengah mengantuk menjawab dengan sedikit kesal, akibat suara abangnya yang kelewat melengking.
"Buruan!! Jangan lama-lama, ntar gue tinggal mampus lo"
"Ini hari pertama lo sekolah bego, nanti lo telat kena hukum emang lo mau?!"
setelah berbicara Jin turun kebawah untuk sarapan."Iyaa" Sara langsung menuju ke kamar mandi, dan segera bersiap-siap memakai seragam sekolahnya dan turun menuju ke meja makan.
"Hari ini sarapan apa bi?" tanya Sara yang baru sampai di meja makan, dan duduk di depan Jin yang sedang makan sarapan nya sambil main hp.
"Hari ini bibi masak nasi goreng pake telor dadar non" ucap bi Inah sambil memasukkan nasi goreng ke piring sara, dan memberikan piring nasi gorengnya ke Sara.
"Makasih ya bi" Sara mengambil piringnya dan melahapnya.
"Woi bang! Lo jangan makan sambil main hp napa" ucap Sara kesal karena Jin hanya diam memakan sarapannya sambil bermain hp.
"Bentar ah, lagian gue lagi ada urusan sama temen gua ini buat nanti siang" kata Jin sambil menaruh piringnya yang sudah habis ke tempat cuci piring.
"Lo buruan makannya, ini udah jam 6:45 bentar lagi masuk, nanti gue ama lo telat" ucap Jin yang sedang memakai sepatu sambil melihat ke arah jam tangannya.
"Gue tunggu di mobil" Jin berjalan menuju mobilnya dan menunggu Sara di dalam mobil.
"Iya bang, ini gue udah selesai" Sara langsung meletakkan piringnya di tempat cuci piring dan bergegas memakai sepatu karena, 15 menit lagi pagar sekolahnya akan ditutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Gesrek - BTS (HIATUS)
Teen FictionBaku gak baku kadang aku suka lupa😩 ceritanya absurd mungkin 😴 Cerita ini mengalir bagai air~ Mampir dulu aja author gak galak ama gigit emang aing maung gigit-gigit Happy Reading juseyo! ❣