Author pov//
Ceritanya,Jessica dan Fadil udah sekitar 3 tahun ga bertemu dan mereka kayaknya da seakrab dulu pas TK sama SDDan,mereka berdua udah kuliah dan dan mereka beda kampus semenjak 3 tahun tidak bertemu.
Jessica pov//
"Gue rindu masa kecil gue,dimana gua punya sahabat yang selalu nemenin gue sejak kita masih sekolah di TK,tapi sekarang dia kemana?gue rindu banget"-kata gue sambil lihat ke arah jendela yang sudah basah diguyur hujan.Setelah gue ngurung diri dikamar,gue mutusin buat beli makanan yang ada di deket TK dulu ,dan pas udah sampe di deket TK gue kaget bene, karena ada orang yang manggil gue sambil nepuk pundak gue.
"Hei! Jessica.."-dia manggil gue tapi gue kaget.
Gue disitu langsung berfikir,tadinya gue mau kabur tapi aku gabisa lari kencang,yaudah gue memilih buat diam dan.....
"L-lo s-siapa hah?"-gue berbicara dengan nada yang agak tinggi.
"Biasa aja dong jangan kasar gitu ngomong nya~"-ucap pria itu sambil menyimpan kedua tangannya didepan dadanya.
"Abisnya lo ini siapa?main ngagetin aja,gue ga kenal lo,sana minggir gue mau pulang!"-gue sudah mendorong dia,tapi dia gak mau menghindar.
"Etsss tenang aja dong jangan kemana-mana dulu"-dia nyegah gue
"Apaansih lo!nanti gue di apa"in sama lo,kenal aja engga! AWAS ISH MINGGIR"-gue sambil mukul" tangan nya yang megangin pundak gue.
"Lo ga kenal gue?brengsek banget jadi cewe"-jawab dia dengan nada ketus.
"Lah emang iya gue kagak kenal lo,emang lo siapa?hah?"-tanya gue dengan nada yang kesel.
"Jessica,sahabat gue waktu TK Cemerlang,dan yang saat ini dihadapan lo adalah Fadil yang begitu juga sahabat lo waktu TK." -jelas pria itu.
"Hah?gamungkin Fadil yang gue kenal dia ga ada disini,dia di Bali sekarang,udah deh lo gausah ngaku ngaku jadi Fadil sahabat kecil gue!"-jawab gue ketus.
"Jessica beneran ini gue Fadil,gue kangen sama lo,dulu kita suka main perosotan bareng di taman dan sekarang kita udah ketemu lagi udah 3 tahun kita ga ketemu, apa lo masih inget sama gue?"-tanya pria itu.
"Beneran ini lo Fadil?"-gue nanya dengan bingung.
Pria itu mengeluarkan satu gelang yang warna dan model nya sama percis sama yang punya gue.
"Inget gelang ini?"-dia bertanya ke gue sambil munjukkin gelang yang dikeluarin dari sakunya.
Gua malah cengo,disitu gua langsung meluk pria itu atau Fadil betapa kangennya gue sama Fadil woi..
"Lo...b-beneran Fadil?"-gue nanya dengan ekspresi muka terkejut.
"Tuh k....."-jawaban Fadil terpotong sama teriakan gue
"WHOAAAAAAAA FADILLLLLL GUE KANGEN BANGET SAMA LO *HIKS"-gue spontan langsung meluk Fadil di depan umum.
"Ehh napasi lo meluk gue di depan banyak orang gini malu tau ga ogeb"-jawab Fadil sama mukanya yang merah karena malu.
"Abisnya gue kangen anj,udah lama gaketemu sama lo,dan akhirnya ketemu juga"-gue ngejawab dengan perasaan seneng campur sedih.
"Lebay ah lu,btw lu mau kemana?sendirian aja jomblo ya?"-ucap Fadil
"Yaiya lah jomblo,kaya yang lo ga jomblo aja"-ucap gue dengan nada sangar.
"Hari gini masih jomblo?maap maap aja sih gue udah punya,tuh cewe gue dateng,bye gue mau nge-date duls.... Dadah Jejes jomblo"-dia pergi sambil gandeng cewenya.
*kok nge jleb ya?,kok gue cemburu ya?padahal kan Fadil bukan siapa" gue kita cuman sahabatan doang.. Atau gue punya rasa sama dia.....?*
Gimana nih guys garing ga? Hehe
Jangan lupa vomment ya guys
Plisss✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Judul standar - Tulis judul sendiri
RandomTeman jadi pacar? Bisa jadi Mungkin jodoh? Bisa jadi