Warn: Tae!gs
A/N: ini pokoknya aku bikin jimin nya ambigu.... Gatau klo readers ambigu apa nggak
Cerita pendek macam tinggi badan Jimin klo dilihat dari sudut pandang kwangsoo_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"
Cerita terinspirasi dari ke ambigu an yang muncul dari k-drama pyo na ri
_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"
22 Agustus 2018. Jam 8 malam waktu kst.
"Chim.." kata seseorang bernama kim Taehyung
"Hmm?" jawab orang yang disebut chim oleh Taehyung atau park jimin
"Kupikir yoongi Eonni masih menyukaimu?"
"Huh? Kemarin kan dia sudah bilang dia menyukai jungkook bukan aku" jawab jimin.
"Ya.. Tapi yoongi Eonni mengerti semua sifatmu, dia membayangkan akan menikah denganmu... "
"???" jimin hanya mengerutkan keningnya
"Hanya wanita yang mencintai yang hanya akan membayangkan menikah ,chim..."
"Mau kulepaskan kaos kakinya , tae?" tanya jimin mengalihkan topik pembicaraan.
"Hmmm-" Taehyung berbaring di kasur dan meneruskan kata katanya"-yoongi Eonni masih menyukai mu chim...."
"Kakimu indah" jimin tidak menghiraukan kata kata Taehyung.
"Sebagai wanita , penilaian ku adalah yoongi Eonni masih mencintaimu" kata Taehyung.
"Hmmm... Sudah jangan cerewet kau adalah wanita cerewet kedua setelah eommaku .... Sudah sana tidur" ucap jimin sambil akan meninggalkan pintu kamar taehyung
"Jiminie....." rengek taehyung kepada jimin
"Hmmm?"
"Tetaplah disini.. Jangan tinggalkan aku.."
"Jangan menggodaku tae"
"Hmmm...jiminie..."
"Kau akan menyesal besok pagi, tae"
"Chim,maukah kau melakukannya"
Jimin berjalan menuju ke ranjang taehyung
"Katakan" ucap jimin sambil melepaskan jas nya
"Pakai kacamata" ucap taehyung sambil cekikikan..
"Huh.. Sudahlah ,sana tidur! Aku akan keluar" jimin berkata sambil mengambil jasnya dan keluar dari kamar taehyung.
"Yakk!!jimin jangan marah!!!! Aku hanya bercanda!! Hahaha.... Maaf chim!! Jangan pergi...'' sesal taehyung.
Ya...jimin belum pergi dari sana. Mana tega jimin ninggalin mahkluk manis bin cantik macam taehyung.
Jimin kembali masuk kedalam kamar taehyung
" ok , aku tau kau hanya bercanda , ayo tidur-"
Taehyung menjauh dari jimin "-Jangan ambigu tae..."lanjut jimin agar taehyung tidak berpikiran aneh aneh." hehe " taehyung hanya nyengir kuda .
Dan akhirnya mereka terlelap ke dalam dunia mimpi masing masing. Mari kita tinggalkan dua insan yang tengah tidur ini.
..............
Love you all
Jadi cerita ini aku bikin pas 27 desember 2017.. Pas abis nonton kdrama pyo na ri.. Dan jadi lah cerita Gaje ini
Pokoknya terimakasih sama kdrama ituTerimakasih semua
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
The book of Minv
Randomhanya sebuah book nggak jelas yang berisi tentang oneshoot atau twoshoot dengan isi cerita couple kesayangan aku iya MINV pokoknya lope lope dah sama tuh manusia cast: jimin, Taehyung, bangtan member, kpop group member pokoknya setiap part ada jimin...