KIM SEOKJIN / JIN
- Seokjin kelahiran Gwacheon - Gyeonggi-do, 4 Desember 1992
- Seokjin pandai memasak dan mengurus pekerjaan rumah, karena dahulu ibunya selalu mengajarinya memasak dan meminta bantuan untuk membereskan rumah, sehingga jika ibunya sedang dinas, Jin lah yang akan mengganti peran Ibu untuk kedua adiknya, Namjoon dan Taehyung.
- Seokjin bekerja sebagai Dokter ahli bedah disalah satu Rumah Sakit besar di Korea.
- Seokjin gemar bermain video games di Nintendo kalau sedang libur ataupun butuh hiburan.
- Seokjin sangat menyukai sinar matahari di musim semi
- Seokjin selalu mengedipkan mata kirinya jika lapar ke kedua adiknya.
- Seokjin masih mencari seorang pendamping untuk masa depannya.
---------------------
KIM NAMJOON / Namjoon / Joon
- Namjoon Kelahiran Ilsan, Gyeonggi-d 12 September 1994
- Namjoon berkerja sebagai musisi & Rapper juga bersama kedua sahabatnya Min Yoongi dan Jung Hoseok yang bergabung menjadi grup Rap Line.
- Namjoon jarang keluar dari studionya karena harus menyelesaikan lirik lagu yang dibuatnya. Ohya, mixtape dia sudah keluar lho, "Mono", kalian bisa cek di yutub atau sepotifi.
- Namjoon tidak pandai dalam mengerjakan pekerjaan rumah, hanya bisa membantu abangnya hal yang mudah saja.
- Namjoon adik kedua yang bongsor karena tinggi badannya yang melebihi abangnya, Kim Seokjin.
- Namjoon belum mau pacaran, tapi kalau ada yang cantik dan pintar, boleh lah.
- Namjoon sayang sekali dengan abang dan adiknya.
- Jung Hoseok, sahabat sebaya sejak mereka sekolah dulu.
---------------------
KIM TAEHYUNG / TAE / V / TAETAE
- Taehyung kelahiran Daegu, 30 Desember 1995
- Taehyung berprofesi sebagai penyanyi bersama Jungkook sahabatnya, dan satu agensi dengan abangnya Kim Namjoon
- Taehyung menyukai apapun yang berbau dengan keunikannya
- Barang-barang favoritnya Taehyung adalah Komputer, Boneka besar, Baju, Sepatu dan Aksesoris.
- Taehyung sangat menyukai masakan abangnya, Kim Seokjin.
- Taehyung dekat sekali dengan kedua abangnya jika sudah dirumah.
- Walaupun banyak perempuan yang mendekati, tapi Taehyung belum menemukan yang cocok.
- Park Jimin, sahabat sebayanya bertemu saat acara penghargaan.
---------------------
Hari ini adalah hari libur untuk Kim Seokjin, seperti biasa hari liburnya diisi dengan bermain video games setelah selesai mengerjakan pekerjaan rumah.
Namjoon sedang ada di studionya sedang sibuk menulis lirik lagu.
Taehyung, sedang makan dari masakan yang dibuat abangnya, Seokjin.
"Hyung, libur berapa hari?" Tanya Taehyung sembari makan.
"Kunyah dulu makanannya!" Jawab Seokjin yang masih serius bermain gamesnya.
Taehyung menelan makanannya lalu minum, dan bicara lagi.
"Hyung, libur berapa hari?" Tanyanya lagi.
"Aku ambil cuti, bukan libur. Cuti 1 minggu. Kenapa emangnya?" Jawab Seokjin.
"Bagaimana kalau kita mengunjungi ibu dan ayah di Italy?" Pertanyaan Taehyung membuat Seokjin batuk-batuk mendengarnya. Taehyung langsung mengambilkan segelas air dan diberikannya ke abangnya itu.
"Aku gak mau mengunjungi mereka." Jawab Seokjin setelah batuknya reda setelah minum.
"Kenapa, hyung? Memangnya kamu gak rindu sama mereka?" Jawab Taehyung.
"Tentu saja aku rindu! Aku tidak mau mengunjungi mereka hanya 1 minggu! Apalagi di Italy, banyak makanan enak disana, dan banyak tempat yang bagus disana. 1 minggu tidak cukup, Taehyung. Kita disana harus sebulan." Jelas Seokjin yang membuat Taehyung tertawa.
"Kenapa tertawa?" Tanya Seokjin.
"Tidak apa, hyung. Aku kira kamu tidak mau pergi menemuinya, yasudah, hyung tinggal ajukan cuti selama sebulan saja? Gimana?" Jawab Taehyung.
Tanpa jawab Seokjin langsung menelfon asistannya untuk mengajukan jadwal cutinya dimajukan menjadi sebulan. Taehyung senang mendengarnya dan pergi ke ruangan Namjoon.
Saat berada didalam ruangannya Namjoon, Taehyung melihat banyak kertas berserakan dilantai, sofa, tong sampahnya pun penuh dengan gumpalan kertas.
"Hyung, kenapa berantakan seperti ini?" Tanya Taehyung.
"Oh kamu, tidak apa. Aku gak ada inspirasi untuk tulis lirik lagu." Jawab Namjoon sambil mengusap rambutnya yang sudah lepek itu.
"Tapi kan hyung baru saja release Mono, dan itu isinya banyak. Kenapa masih menulis lirik lagu lagi?" Tanya Taehyung.
"Tetap saja kita harus menyiapkan lagu terbaru. Ah aku pusing sekali, apa kamu sudah sarapan?" Jawab Namjoon yang mengacak-acakkan rambutnya.
"Hyung, aku dan Jin hyung mau mengunjungi ibu dan ayah di Italy selama sebulan. Joon hyung ikut yaa! Hyung bisa sekalian nyari inspirasi untuk lagu baru nanti. Pleaseee" Pinta Taehyung dengan aegyo nya.
Tanpa pikir panjang, Namjoon langsung menyetujui permintaan adiknya itu. Lalu mengajaknya keluar dari ruangan, dan menuju meja makan. Disana ada Seokjin yang sedang menelfon.
"... ya saya pesan 3 tiket pesawat pulang pergi ya, dari Korea ke Italy selama sebulan, kami berangkat lusa." Suara Seokjin terdengar oleh kedua adiknya yang sedang sarapan.
"Oh gak perlu, saya akan tinggal dirumah orang tua saya disana. Saya gak perlu hotel." Ucap Seokjin dengan seseorang di telfon itu.
"Ya, pemesannya atas nama Kim Seokjin. Baik , terimakasih"
Setelah menelfon, Seokjin teriak "YAY ITALY KITA DATANG!!"
Kedua adiknya terkejut melihat tingkah abangnya itu dan tertawa.
"Hyung, kemarilah, sarapan dulu" Ucap Namjoon. Seokjin menghampirinya.
"Lusa kita berangkat ke Italy, kalian persiapan lho ya. Pokoknya kalian harus minta izin ke agensi kalian untuk cuti selama sebulan!" Jelas Seokjin yang mengoles selai di rotinya.
"Ah iya kita belum izin, hyung" Jawab Taehyung ke arah Namjoon.
"Tenang, itu aku yang atur. Kita siap-siap aja untuk ke Italy." Jawab Namjoon.
Ketiga bersaudara ini sarapan bersama dengan bahagia karena ingin bertemu dengan ibu dan ayahnya di Italy.
Setelah sarapan, Taehyung menelfon ibunya dan memberitahu bahwa mereka akan datang ke Italy untuk bertemu.
------- SEKIAN #1 --------
-- JANGAN LUPA VOTE, COMMENT, --
----- 💜AND SHARE 💜 ------
---------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S
FanfictionKeluarga Kim terdiri dari : - Kim Seokjin - - Kim Namjoon - - Kim Taehyung - Mereka tinggal bertiga dalam satu rumah dengan profesinya berbeda-beda. Karena orang tua merekapun sibuk dengan bisnisnya diluar negeri.