wan

46 16 9
                                    

Jam menunjukan pukul 06:00 pagi, remaja berambut panjang dengan seragam SMA Gradika sedang sarapan bersama kedua orang tuanya dan adik perempuannya yang berumur 5 tahun.

"Rin, kamu sudah siap dengan hari pertama sekolah setelah libur panjang?" Tanya Barra,ayah sherin.

"Sudah dong yah, kan Sherin anak rajin di sekolah". Jawab Sherin dengan gaya songongnya.

Di sisi lain mama Sherin hanya gelengin kepala melihat sikap Sherin yang suka bergurau.

Setelah selesai sarapan, Sherin pamit berangkat sekolah lebih dulu, karena ada sesuatu yang ingin dia kerjakan, dan tidak lupa sherin mencium tangan kedua orang tuanya.

Sherin adalah siswi kelas 11 IPA 1, Jarak sekolah dengan rumah sherin tidak terlalu jauh, hanya butuh waktu 20 mnit untuk sampai di sekolah. Sesampainya di sekolah, Sherin melakukan ritual rutinnya "mencari sinyal wi-fi demi oppa tercinta". Seperti biasanya, sherin mojok di pojokan kelas karena di situlah sinyal wi-fi dari lab lancar.

Tak lama kemudian, teman-teman kelas Sherin satu persatu mengisi kelas.

"Woy Sherin, setan pojok, udah stay aja ya" teriak Nayla yang baru saja masuk kelas.

Nayla Zafina adalah teman Sherin dari kelas 10. Nayla punya mood yang gampang berubah, dia adalah penggemar setia Shawn Mendes, sedangkan sherin penggemar KPOP. Barat dengan korea,tentu bertolak belakang,namun mereka tidak mempermasalahkannya

"Lo tau gak rin, gua tadi berangkat ke sekolah kan naik gojek, sumpah gue gak nyangka. Masa iya, mas-nya ganteng woy, kayaknya baru lulus SMA. Sumpah gua rela kalo di jadiin pendampingnya---" sebelum nayla melanjutkan ocehannya,Sherin sudah memotong.

"Lo minta kontaknya gak?"

"Itu yang gue sesalin, gue belum minta kontaknya, ohya tadi si driver nelfon gue njir, duh duh inginku berteriak"

Nayla sangat antusias menceritakan abang driver ganteng yang ditemuinya tadi pagi. Dan saat Nayla ingin menelfon driver tadi,

"Woy kalian yang sedang dipojokan,, ada hot news yang akan gue beritahukan kepada kalian, lo pasti ga bakal percaya , sumpah gilaa"

Dia adalah Vivi Angely, teman Sherin dan Nayla,, dia tidak punya idola dari luar indonesia, hanya satu yang Vivi idolakan, yaitu bapak guru olahraga di SMA GRADIKA yang masih muda dan bergingsul. Kalau kata Vivi "GAK ADA YANG LEBIH MANIS DARI PAK PRAS."

"Ogeb ku sayang, berita apa yang lo bawa di hari pertama masuk sekolah hah?" jawab Nayla sewot

"Cinta, sini-sini ayo cerita, gosip hot apasih?" berbeda dengan Nayla, Sherin sangat kepo dengan berita yang di bilang oleh Vivi tadi.

"Gue liat ada orang berantem di depan sekolah dan pake seragam sekolah kita, dan lo tau siapa orangnya?" Nayla dan Sherin geleng menandakan tidak tahu,,

"Kak Kevin Prayoga" sambung Vivi antusias.








ohya,,first buat cerita di wattpad, maaf kalau ada typo dan bahasanya kurang pas. Ada kritik dan saran? comment aja, jangan lupa vote ya. thank you

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang