"Lo bego banget si naa ini kan argh...!! Udah lah gue bingung na sama lo.untung aja lo sahabat gue."sungguh Sarah kesal sekali dengan sahabatnya yang satu ini.ingin sekali ia mencelupkan wajah polos Luna ke wastefle.bagaimana ia tidak marah,laptop Sarah yang dibelikan ayahnya telah rusak karena Di rendamkan di air oleh Luna.Alasannya hanya satu karena laptop Sarah kotor di bagian layarnya OmG lunaaaaa.
SAHABAT BEGO GA KETULUNG:V__________*****__________
Pagi cerah menyinari bumi.kesal sudah para penghuni bumi,waktu tidur mereka terganggu matahari.tak kalah kesal juga Luna si penghuni bumi .waktu ia bermimpi sudah tiada karena munculnya matahari.
Mata biru yang terpejam tadi sudah bangun sedari tadi.waktunya sudah ia beraktivitas kembali.Luna menggendong tas pinknya keluar kamar setelah mengganti pakainnya dengan seragam sekolahnya.sepatu kets yang berwarna hitam pekat.
tak lupa juga rambut yang selalu di kuncir kuda agar terlihat rapi.Luna turun menuruni satu per satu anak tangga sambil menuju ruang meja makan.ia menarik satu kursi dan membantingkan badannya ke kursi.iya kok dibanting:v.membalikkan satu piring putih bersih yang ada di depannya.
dan juga sekarang di sebelahnya sudah ada Deon Papa luna yang duduk di meja palin ujung,Jia mama luna yang berada di dapur dan Leno yang berada di depannya
"Pah Luna minta uang dong pa."ucap Luna menatap ayahnya.
"Buat apa Luna papa kan sudah kasih uang bulanan buat kamu."ucap papa menghentikan aktivitas makanya dan menatap putrinya bingung.
"Buat beli laptop pa.uang yang sekarang ga cukup buat beli.Luna gak sengaja rusakin laptop Sarah."
"Kenapa kamu rusakin Luna?."ucap Jia dengan wajah kaget.
"Abis waktu Luna minjem laptop Sarah,Layarnya kotor. kan luna jadi jijik gitu yaudah luna rendem ke ember biar bersih."ucap luna dengan wajah polos.Deon kaget dengan tingkah laku dan pemikiran putrinya ini.bagaimana bisa laptop di rendam ke dalam air.bukannya bersih sih tapi rusak.
"Kak kok lo bego banget si kak laptop kan ga bisa kena air kalo laptop koton tinggal gosok pake tissue basah atau lap kek oon banget lo kak."ucap Leno ketawa akan perbuatan kakaknya.Leno tertawa sampai sampai ia mengeluarkan air mata.
"Tapi kan kakak ga tau dek."ucap Luna menyuapkaan makanan ke mulutnya
"Ya sudah sudah nanti papa saja yang menggantinya."ucap Deon ikut tertawa karena Leno.Jia mama Luna juga ikut terkejut tapi terkejutan itu berubah menjadi ketawa yang membuat mata mengeluarkan airmata.
_____________****_____________
"Hallo my hany bunny swetty friendly lovely baby preet-"ucap Luna yang berteriak dari pintu kelas sambil berlari menuju bangku Sarah dan dirinya yang berada di barisan ke dua.ucapan luna terpotong karena Sarah yang memotong ucapan Luna.
"Bisa diem gak si lo.berisik tau gak Naaa."omel Sarah sambil mengalihkan pandangannya ke Luna lalu kembali lagi menatap novelnya.
"Maaf deh.Sarah marah ya gara-gara kejadian kemaren?."ucap Luna memegang lengan sarah dan muka sok baby facenya.
"Iya gue marah sama lo.lagian lo sih kan itu laptup dari papa gua.kan sayng banget kalo rusak."ucap Sarah dengan wajah sedih.
"Ihh maaf ya Sarah.kan Luna ga tau.Tapi luna udah bilang ke papa kok buat gantiin laptop luna yang bagusan juga beneran.janji deh."ucap Luna sambil memeluk Sarah.dan melepaskannya.Luna mengucap janjinya sambil mengacung kelingkinnya tak lupa juga tarikan bibir yang mengulum senyuman manis.
"Oke deh makasi ya Luna."ucap Sarah membalas acungan jari Luna dan memeluk sahabatnya itu.
Kini murid kelas 12 ipa 1 SMA NEGERI GARUDA TARUNA JAYA,sedang fokus dengan lembar kerja yang di atas meja.ini semua ulah bu.goyang dua jari.bua Aisyah makasutnya sengaja mereka sebut bu goyang dua jari karena nama bu.Aisyah hampir sama dengan lagu goyang dua jari dasar murid menyebalkan.
kembali lagi,jadi.Bu.Aisya mengadakan ulangan harian Fisika mendadak.membuat para murid keelas XII ipa 2.menjadi gaduh,ada yang bingung karena semalam tak belajar.namun beda dengan Luna Walaupun dia otaknya rada bego dan terlalu polos Ia dapat mengerjqkn tugas Fisika dengan cepat entah benar aau salah,yang penting percaya diri mengerjakan sendiri dan usaha sendiri menurut Luna:v.
__________***__________
Bel istirahat berbunyi 5 menit yang lalu.Luna dan Sarah sedang berada di kantin menyantap Bakso bu.jejen yang ter enak ter ter ter ter.Saking enaknya banyak para siswa yang mengantri lama demi makan Bakso bu.jejen di sebelah stand bu jejen juga ada es tes jadi mereka bisa memesan langsung menjadi satu.enaknya idup ini:v.
"Lun."panggil sarah sambil menyikut pelan siku Luna.dan Luna yang sibuk makan langsung menghentikan aktifitasnya dan menoleh kearah Sarah.
"Apasih Sarah ganggu luna makan aja."omel luna karena mengganggu waktu makannya.Luna langsung kembali ke posisinya dan melahap baksonya lagi.
"Kan gue mau ngomong Lun."
"Yauda ngomong aja."
"Gue mau ngomong kalo besok ada murid baru disini."ucap Sarah antusias namun Luna hanya menjawab dengan datar dan mengatakan oh.
"Sumpah gue kepo deh besok katanya sih murid barunya si cowok moga aja ganteng kan bisa gue gebet."cerocos Sarah.namun tak di gubris oleh Luna.menurut luna berita itu tak penting,mau ada murid orang utan kek,setan kek Luna tetap tidak peduli.
Maaf jika ada typo karena baru saja membuat:)
Untuk pemeran sementara yang ada gais
1.SAILUNA LUKSITA BELLAMIE
■ Luna ■2.SARAH LORENSYA ■ Sarah ■
3.jhonny leano orlando ■ Leno ■
Jangan lupa vote my readers;)
KAMU SEDANG MEMBACA
BlueEyesBlink
Teen FictionMencintai seseorang. aku tak tertarik akan hal itu..yang ku tahu mencintai hanyalah awalan cinta lalu berakhir benci,awalan bahagia lalu bersedih.hanya menimbulkan luka dan perih di hati.jadi apa peduliku.