sahabat bagaikan cinta

55 0 0
                                    

Pada masa mpls saya begitu sangat malu-malu dan takut..karena saya blm tau kalau ikhwan itu laki laki semenjak itu saya bersalaman dengan ikhwan dan akhwat ketika saya bersalaman dengan ikhwan saya ragu ragu dan terburu buru tapi aneh nya saya bila ketemu ikhwan 1 saja saya berhenti dulu dan senyum senyum sendiri nah disitulah saya mengenal dia .saya dulu blm tau dia itu siapa ?saya bertanya kpd teman saya bernama ima nah begitu saya bertanya kpd ima saya jadi tau bahwa ikhwan satu itu bernama rizky dan juga pas keesokan harinya nuha teman saya kasih tau saya bahwa kak rizky suka sama saya dan semenjak itu aku blm tau sifat dia kayak gmn dan jelek atau ganteng eh gk tau nyakak rizky follow ig saya dan dm saya untuk meminta no wA saya dan disitulah saya berkenalan dan saling chat chatan dan lama kelamaan seru jg sm dia ternyata dia asyik jg di vanding ikhwan yg lain kirain saya ikhwan di sekolah smpit kaifa jelek jelek dan gk seru...eh ternyata seru jg yak..dan kak rizky mengajak aku nonton bioskop di botani squar untuk menghibur saya...dan dia mengajak saya makan makan di restoran dan rasanya itu enak bangett...dan indah itulah saat saat bahagia saya dan dia saling telponan nangain kabar nanyain segala macem lah pokok nya asyik bangett di banding sama ikhwan lain...dan semenjak itu kita kita saling suka doang dan lama kelamaan jadi sahabat dekat dan di tambah lg di ngegombal mulu dan dia pernah ngasih aku coklat silverquen dan dia nembak aku untuk menjadi pacar nya dan semenjak itu aku seneng banget dah tamatt .

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 21, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

sahabat jadi cintaWhere stories live. Discover now