'Kindness pov'
"Wah, sudah pagi nih! Hari pertama sekolah di sekolah baru lagi!" Aku segera mandi dan berganti pakaian menjadi seragam baruku. Aku pun menyambar koperku dan segera pergi ke kamar adikku, Rion atau Adjudicate."Rion, sudah bangun belum?" seruku sambil mengetuk pintu.
"Sabar kak, ini lagi pake baju!" balas Rion.
Oh iya, perkenalkan namaku Kindness! Bisa dipanggil Kindy atau Volentia. Aku roh kebaikan hati, sedangkan adikku Rion adalah roh keadilan? (author agak bingung sorry)
Aku segera turun dan memakan sarapan. Hari ini mama memasak makanan spesial untuk melepas kepergianku dan Rion. Sekolah baru kami adalah sekolah berasrama yang bernama Desime Academy.
[Time Skip]
Sekarang kami sudah tiba di sekolah baru kami. Sekolahnya besar sekali, kami sangat terkejut. Kami segera berjalan ke ruang kepala sekolah dan mengetuk pintu.
"Permisi..."
"Oh, kalian murid baru kan?" tanya kepala sekolah Deruu dengan nada yang lembut.
"Iya. Nama saya Kindness dan ini adikku Rion."
"Nah, ini kunci kamar kalian," ucapnya sambil memberikan kunci kamar kami masing-masing, "Semoga kalian senang bersekolah disini."
Kami segera keluar ruangan dan menuju ke kamar kami masing-masing dan mulai mengemaskan barang-barang kami.
'??? pov'
Sialan, aku telat! Aku langsung menyambar koperku tanpa memakan sarapan. Si Pride itu tidak membangunkanku, ah, kesal sekali! Lama-lamaan aku kerasukan Wrath nih! Cih, aku iri sama yang bangun awal!Aku berlari menuju halte bis. Tapi aku lupa bahwa aku telat, dan bis berikutnya akan datang 2 jam lagi.
"Sial, kenapa hari ini aku tidak beruntung banget ya?!" seruku sembari memukul keningku. Karena sekarang sudah terlanjur, lari ke sekolah aja!
[Time Skip]
Hosh... Hosh... Setidaknya belum jam delapan, untungnya hari ini hanya mengemaskan barang dan berkeliling mengenal lingkungan sekolah. Aman...Setelah mengambil kunci, aku pun berjalan menuju kamarku dan tiba-tiba, brak...
"Hei, kalau jalan li... Kindness?!"
"Aduh... Eh, halo Envy..."
TBC (karena author lagi gabut PR, hehe...)
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Academy [Discontinued]
FantasySekolahnya para dosa besar dan kebajikan besar! Wah, bisa sering ribut ya habis para dosa dan kebajikan itu berbeda 180 derajat? Baca yuk! Cerita ini hanyalah sebuah fanfict untuk komik Deadly 7 Inside Me di Line Webtoon. Baca komiknya dan support a...