Upacara Pembukaan

616 43 4
                                    

'Kindness pov'
Hari ini hari kedua kami sekolah di sekolah ini. Senang sekali, ternyata Envy juga bersekolah disini, kamarnya disamping kamarku lagi! Aku bisa kasih nasi gorengku ke dia setiap hari dong! Hari ini upacara pembukaan, aku pun segera mandi dan mengenakan seragamku.

Sekarang masih awal yaa, aku samperin Envy saja deh! Tok tok tok...

"Iya siapa pagi-pagi gi..."

"Halo Envy! Boleh gak aku masuk?"

"Iya, dasar rubah bego. Sini masuk! Ngapain subuh-subuh gini sudah pake seragam?"

"Eeh... Subuh? Kan udah jam 5?"

"Jam 5 hitung subuh bego! Sini masuk!" katanya sambil menarik tanganku.

Aku dipersilahkan duduk di sebuah kursi. Envy baik juga ya!

"Kindness, ngapain kamu disini pagi-pagi, aku aja belum mandi. Pagi-pagi gini udah semangat, huh, bikin iri aja!"

"Hehe... Terima kasih Envy..."

[Time skip]

'??? pov'
Hoam..... Kenapa hari ini harus sekolah, bikin males aja. Kenapa di dunia ini harus ada sekolah? Yasudah, ganti baju lalu jalan aja, males mandi.

Setelah selesai berganti pakaian, saya langsung berjalan ke sekolah. Wah, kok lapangannya ramai? Aku pun berjalan mendekati lapangan sekolah.

"Dengan ini saya ucapkan selamat da... Sloth! Kok baru datang?!" Panda yang di panggung itu (alias ka Deruu) tampak marah. Tapi yah, duli amat.

"Hadeh... Kepsek apaan ini? Kok telat aja gak boleh? Cerewet amat."

"Kamu ini! Sebagai hukumannya, nanti habis sekolah kamu sapu lapangan ini! Tidak boleh ada seorang pun yang boleh membantumu!" seru kepsek Deruu.

"TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"








Yah, sori yah lama gak on, cerita kali ini agak pendek sih, karena authornya lagi writer block nih. Kalo mau memberi saran silahkan diketikkan di komen yaa... Terima kasih!

Desime Academy [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang