Yogyakarta, kota yang menyimpan banyak cerita dan kenangan tersendiri bagi penduduknya dan pendatangnya termasuk kisah cinta. Bagi orang-orang cinta adalah suatu perasaan yang tidak bisa di deskripsikan dan hanya bisa di rasakan jika bersama seseorang yang mereka cintai, dan itu pun terjadi di suatu cafe kecil yang bernama Mirai Cafe. Saat berkunjung pelanggan dapat menikmati waktu luang mereka sambil meminum secangkir kopi racikan sang barista sekaligus salah satu dari pemilik cafe tersebut. Para pelanggan yang memesan kopi tersebut merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam hati dan jiwa mereka di tambah dengan suasana cafe yang tenang dan di aluni oleh musik jazz yang lembut membuat para pelanggan pun betah berlama-lama di cafe tersebut dan sebagai nilai tambah banyak kisah cinta yang terjadi di cafe ini. Namun siapa sangka para pemilik cafe tersebut ternyata masih muda dan merupakan mahasiswa tetapi mereka bisa mendirikan cafe itu dengan niat dan usaha keras. Mereka adalah Rei Kuroshi dan Kanzaki Kawahara, keduanya merupakan teman masa kecil yang menempuh pendidikan di universitas yang sama sekaligus mengelola cafe kecil yang mereka miliki.
Rei Kuroshi adalah seorang mahasiswa jurusan psikologi di Universitas Negeri Yogyakarta sekaligus pemilik Mirai Cafe bersama dengan sahabatnya Kanzaki. Dia mulai membuka cafe tersebut karena dia ingin merasakan pengalaman bekerja di cafe dan menghasilkan uang dengan usahanya sendiri. Rei merupakan orang yang ramah, baik, pintar, tampan dan perhatian terhadap semua orang yang di kenalnya oleh karena itu dia sangat populer baik di kampus mau pun di cafe dan banyak cewek yang ingin menjadi pacarnya namun Rei menolak semuanya karena dia belum menemukan yang cocok di hatinya. Ketika suatu hari dia terpesona oleh seorang wanita cantik berkacamata dan berambut panjang yang datang bersama temannya ke cafe miliknya dan dia pun merasakan getaran hebat dalam hatinya dia berpikir apakah ini cinta pandangan pertama?
Kanzaki Kawahara adalah seorang mahasiswa jurusan arsitektur di Universitas Negeri Yogyakarta dan pemilik Mirai Cafe bersama sahabatnya Rei. Awalnya dia cuman sekedar membantu Rei di cafenya saat dia punya waktu luang sebagai barista, tetapi karena banyak pelanggan yang menyukai kopi buatannya Rei pun meminta kepada Kanzaki untuk bekerja bersama dia sekaligus mengelola cafenya dan Kanzaki pun menerimanya hingga akhirnya mereka mengelola cafe tersebut bersama dan cafe mereka pun menjadi terkenal. Kanzaki merupakan orang yang baik, pintar, ramah, tampan, dewasa dan rajin di mata semua orang yang di kenalnya. Namun ketika bersama Rei dia orang yang sangat suka menggoda Rei soal hubungan cintanya sampai membuat Rei kesal akan hal tersebut. Tetapi Rei tidak pernah menganggap serius soal hal itu karena dia tahu sahabatnya sering bercanda. Hingga suatu hari dia dan Rei kedatangan 2 orang pelanggan cantik dan Kanzaki terpesona dengan seorang wanita berambut panjang yang indah bagaikan seorang putri kerajaan begitu pula dengan Rei yang juga terpesona dengan wanita cantik berkacamata yang bersama dengannya.
Apakah ini tandanya cinta pandangan pertama? Bagaimana mereka akan mendekati para wanita cantik tersebut? Ini lah cerita perjuangan mereka dalam mendapatkan hati para wanita tersebut.
YOU ARE READING
Love Story At The Cafe
FanfictionRei adalah seorang pemilik cafe kecil terkenal bersama teman masa kecilnya yaitu Kanzaki. Mereka berdua mendirikan cafe tersebut dengan tujuan untuk mendapat uang jajan tambahan sekaligus merasakan pengalaman kerja. Cafe mereka terkenal akan kopi bu...