Prolog

2.1K 93 3
                                    

  

  Seorang gadis cantik yang dilema atas kisah percintaan yang  dialaminya kini membuatnya semakin tahu akan adanya cinta dan ketulusan hati seseorang.
    
Gadis ini memiliki seorang kekasih yang sangat ia cintai, tetapi lelaki yang selama ini ia cintai,dan ia sayangi kini telah menduakannya dengan wanita lain.Gadis ini sangat terpuruk dengan yang namanya cinta dan selama ini ia selalu curhat dengan sahabat yang selama ini sangat perhatian dengannya bahkan lebih perhatian dari kekasihnya sendiri.
    
  Gadis ini sangat beruntung mempunyai sahabat yang selalu ada dalam suka maupun dukanya.bukan cuma satu tapi sahabatnya yang satu ini beda dengan yang lain, gadis ini sudah menganggapnya sebagai kakaknya sendiri,walaupun bukan kakak kandung tetapi mereka selalu menunjukkan kasih sayang mereka layaknya seperti seorang saudara.

   Dan sejak adanya lelaki yang selalu perhatian dan mensupportnya agar tetap tangguh menjalani hidup yang berliku ini,dia sering merasakan hal-hal aneh ketika dekat dengan sahabat lelakinya itu,ia seperti merasakan sedang jatuh cinta dan nyaman saat dekat dengannya.dan tak lama kemudian muncullah benih-benih cinta antara mereka berdua.

    Gadis ini sangat bersyukur mempunyai sahabat-sahabat yang selalu mengerti perasaanya.gadis ini mengalami kisah percintaan yang rumit dia sangat bigung dengan yang namanya Dilema kisah percintaannya sangatlah berliku bahkan setiap masalahnya dia tetap sabar dan selau mengalah agar tak menimbulkan masalah yang lebih besar lagi.

DILEMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang