ABANG

41 5 0
                                    


"BANTETTTTTT DIMANA LAPTOPP GUEEE!!!??" teriak Lisa ke penjuru rumah,bantet? siapa lagi kalo bukan abang laknatnya itu si Park jimin.

"Aelaaa dekk dekk suara lu ngalahin bom hiroshima tau ga? jan tereak tereak napa ga sakit tu kerongkongan?" Jawab abangnya itu.

"Lagian laptop gue lu pinjem mulu si lu kan punya laptop sendiri ngapain harus minjem laptop gue" Ketus Lisa

"Gacor bat lu jadi adek ga kasian ama abang lu yang bontot ini lu tereakin mulu saban hari hah?" tanya Jimin.

"Lu mah gaperlu dikasianin,lu dibakar idup idup juga gue seneng" Saut lisa.

Kejam bener adek gue-jimin

"Yauda mana laptop gue?" tanya lisa dengan sabar,abangnya selalu ngambil barangnya ga bilang bilang itu yang buat Lisa kesel sendiri ma abangnya padahal dia punya barang sendiri masih ae minjem barang adeknya.

"Bentar gue lagi download bokep jan bilang bilang mami ye" jawab jimin berbisik.

"Wah bangke bener lu bang yakali lu download bokep lewat laptop gue mang laptop lu kemane si?"tanya Lisa yang emosinya mulai keluar melewati ubun ubun.

"Rusak gara gara kebanting pas gue lempar tas gue,gue gatau tas gue ada laptopnya jadi pas gue lempar pecah dah tu kacanya yauda gue ambil aja punya lu hehe gapapa kan? tar gue apus ko slo ae" ucapnya santai kek dipantai dan Lisa makin dongkol dengan abangnya yang bangtet+yadong itu

Dia pun memutuskan balik ke kamarnya dengan kesal tentu saja dan abangnya Cuek kek bebek dia terlalu sering mendapati adek kesayangannya itu marah kepadanya dan itu udah biasa besok juga baean lagi mereka atau lebih tepatnya Lisa gabisa lama lama marah sama si bantet eh maksudnya sama abangnya itu.

Kamar Lisa

Kesel bat pastinya punya abang yadong kea si bantet dlu mami ngidam apaan si pas bunting bantet et dah-Lisa
Gerutu Lisa saat dia sampai dikamarnya kemudian,dia melepas kaosnya karna pada hari itu matahari sedang terik teriknya,ia pun menghempaskan badan moleknya itu dikasur queen size nya lalu mengatur temperature AC nya agar pas untuk cuaca seperti ini.

TIBA-TIBA

Abang laknatnya masuk ke kamarnya tanpa ketok pintu dan bla bla bla nyelonong kea anjing liat tulang.

"Lisaa ni lapto-" belum selesai dia menyelesaikan kata katanya dia, langsung menyeringai menatap adeknya yang posisinya sedang tidak pas untuk dilihat oleh abang yadongnya itu,reflek Lisa berteriak dan menutup tubuhnya dengan selimut sambil memaki abangnya itu.

"WHAT THE F*CK BANGGGG KENAPA GA KETOK PINTU DULU SI MAEN NYLONONG AJA KEA BABI"Teriak Lisa ke abangnya itu.

"Seksi sekali adek abang,bikin abang bangun aja ni" balas jimin dengan suara yang diseksi seksiin yang malah terdengar jijik dikuping adeknya itu.

"Pergi atau gue lempar ni kasur gue ke badan lu yang bantet itu biar gepeng hah!!!!" hardik Lisa dan abangnya hanya terkekeh melihat sikap adeknya itu.

"Gemes banget si cium boleh?" Tanya abangnya dan Lisa hanya melotot garang.

"Mo ngapain si lu kesini ganggu gue aja" Tanya Lisa yang terlampau kesal

"Gue mau balikin laptop lu pas masuk kesini malah liat pemandangan indah yaa walau sedetik doang si haha" Jawab jimin dengan tawa recehnya.

"Ya ketok pintu dulu lah nyet ga langsung nylonong aja"protes Lisa

"Iya iya maaf ade abang yang cantik ini" jawab jimin sambil mencubit pipi Lisa.

"Yauda gue maafin tapi laen kali jangan begitu lagi gue kan malu bang" lirih Lisa diakhir kalimatnya abangnya hanya tersenyum.

Dia sangat menyayangi adeknya yang cerewet ini kalo ga ada dia mungkin hidupnya bakal hampa,selama ini Cuma adeknya yang buat suasana yang sunyi jadi rame dan Jimin beruntung punya adek kaya Lisa walau dia galak dan cerewet tapi dia pengertian,baik, dan juga perhatian,Jimin bakal jaga adeknya ini sampai kapan pun dan itu pasti.

Jimin keluar sambil mengacak rambut Lisa dan lisa mengerucutkan bibirnya kesal.

"Abang ihh reseee" pekik Lisa

Abangnya berlalu_-

"Oiya gue mo ke mall ikut kaga?" Ucap abangnya sebelum dia benar benar pergi dari kamar Lisa.

"Hah? kemana? Mall? ikut ikut" Jawab Lisa antusias.

"Oke sore jam 4 kita berangkat lu tidur aja kalo mo tidur tar gue bangunin" Ucap Jimin

Sayangnya abang gue-Lisa

"Oke bos"

15:25

"Woe lis bangun jadi ga ke mall nya?" Jimin membangunkan adeknya yang sedang asik didalam mimpi indah sesekali bergumam tak jelas dan muncul lah ide jahil sang abang bantet nan bahenol itu wkwkw gaa gaa
"LISA!!! BANGUN!!! ADA PENYUSUP!!! BANGUN LIS BANGUN!!!!" Teriak Jimin dam seketika Lisa panik gelagapan dan ya akhirnya saking paniknya dia ampe kejengkang dari kasur dan...

BUGH...

"Aduhh... pantat uwee" ringisnya sementara dann... lagi...

"ABANGG CEPET TELPON POLISI CEPET BANGG LAMA DAH DUH PENYUSUP GC BANG HP GUE MANAAAA!!!" Teriak Lisa panik ples keder dia gatau naro HPnya tadi dimana.

Bukan ade gue si-___- Jimin

"Woe!! lap dulu tu iler lu masih belepetan dimana mana" Teriak jimin kepada Lisa yang sedang panik dan akhirnya dia cengo kek orang bego gtu.

"Hah? katanya ada penyusup" tanya Lisa kea orang dongo gitu

"Kaga ada lu ngigo ya? hahaha" Tawa bantet keras.

"Lah bangkek gue dikibulin" geram Lisa.

"Cepet sono mandi yang bersih jan ampe gue yg mandiin lo GC!! OKE" Perintah jimin.

15:50

Lisa sudah selesai bersiap siap untuk ke mall bersama abangnya yang bantet seperti kue kurang baking powder itu.

Selesai dengan urusannya dikamar dia pun turun untuk menemui abang bantetnya itu.

"Banggg gue udah siap cus Otewe"Teriak Lisa sambil menuruni tangga.

Jimin melihat penampilan Lisa melongo.

"Ade gue cantik yaa wkwkw jadi pen makan boleh?" -jimin

"Gaplok ni yaaa... GC ah gue pen foto foto disono ih"-Lisa

"Eh bawel lu selangkangan itik"-jimin

"Gue juga mau ngenalin lu ke temen temen gue" lanjut jimin

"Si bangtan? grup playboy itu? dih alah"-Lisa

"Sembarangan aja tu mulut kalo ngomong,udah yuk ah jalan" jimin pergi sambil merangkul adeknya itu.

END

Ini cerita baru author yaa maaf kalo absurd gajel dll

Jangan lupa vomen nya yaaa💗

Yadong is TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang