[Special Chapter ;; #2]

5.2K 855 179
                                    

"SEJAK KAPAN LABIRIN ADA DI DALAM RUMAH?"

"KALAU UDAH GINI MALES AH GUE. MENDING PULANG."

"DUH NTAR GUE TERSESAT NGGAK BISA PULANG KAN REPOT JADINYA."

"Heh knalpot soak bisa diem nggak?"

Yang heboh tadi langsung diam pas Wonwoo menyuruh mereka diam.

"Bener juga nih. Kok bisa ada labirin dalam rumah?" tanya Jeonghan sambil mendongak menatap labirin yang ternyata lebih tinggi darinya.

"Ya BISA lah, kan pake A. Kalau nggak pake A ntar jadi BIS," sahut Dika.

"Lo kalau ngelawak tau tempat lah," kata Scoups sambil memukul kepala Dika. Dika hanya meringis dan tidak menyahuti ucapan Scoups

"Yaudah, kita nyebar sekarang sesuai yang dibagi tadi. Hape kalian jangan silent," kata Wonwoo. Mereka pun menyebar sesuai tim. Wonwoo bersama Jeonghan. Scoups bersama Hoshi. Mingyu bersama Jun dan Dika.

"Kita belok kanan apa kiri nih?" tanya Hoshi sambil melihat kanan dan kirinya bergantian.

"Firasat gue bilang kalo kita harus ke kiri," jawab Scoups. Hoshi mengikuti furasat Scoups. Akhirnya mereka belok ke kiri.

"Ini aneh nggak sih? Masa dirumah ada labirin? Gue juga baru kali ini denger ada labirin didalam rumah. Gue nggak kaget kalo yang kayak gini ada di luar negeri. Lah ini?" cicit Hoshi !engeluarkan uneg-unegnya mengenai keanehan yang dia rasakan.

"Iya nih, agak aneh emang," sahut Scoups.

Mereka terus berjalan kesana kemari. Kadang berdebat juga soal lewat ke kanan atau ke kiri.

Namun tiba-tiba mereka menghentikan langkah kakinya. "Eh ada pintu!" kata Hoshi

Mereka langsung berjalan cepat dan mencoba membuka pintu itu. "Terkunci," kata Scoups.

"Eh ada hape!" kata Hoshi lalu mengambil hape yang berada di lantai.

Hoshi menyalakannya. Beberapa saat masuklah pesan ke hape itu. Scoups meminta Hoshi untuk membacakan. Hoshi pun membacanya.

"Selamat datang di la to the bi to the rin, labirin. Kirim 'Yes' untuk melanjutkan. Maka anda akan mendapat sandi untuk membuka pintunya."

Hoshi membalas pesan itu. Tak lama kemudian pesan pun masuk lagi.

"Kirimkan nama lengkap anda. Jika anda bersama dengan orang lain, kirim juga nama lengkapnya."

Hoshi mengetik.

"Eh nyet. Nama lengkap lo apa? Lupa gue," tanya Hoshi. Scoups mengumpat pelan dan lalu menyebukan namanya.

Tak lama setelah Hoshi mengirim, pesan masuk lagi.

"Jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dengan benar. Setelah itu anda akan mendapatkan clue membuka sandi."

Scoups merapat ke Hoshi untuk membaca pertanyaan-pertanyaan yang diberi. Hingga...

"PERTANYAAN APAAN INI KAMPRET?!!"

Tidak hanya mereka berdua. Lima yang lain juga mendapatkan pertanyaan dari nomor yang sama karena mereka menemukan pintu dan hape yang berada disana.



****

Alawawwaw

Mingyu added Jun, DK, Scoups, Wonwoo, Hoshi, Jeonghan

Alawawwaw (7)

Mingyu
KALIAN DAPAT HP DAN DIKASIH PERTANYAAN GAK?

CHATROOM OF SEVENTEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang